Kisah Asmaranya Dikabarkan Kandas, Vicky Nitinegoro Beberkan Fakta Sebenarnya Soal Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Buang-buang Waktu

Rabu, 24 Februari 2021 | 06:30
Kompas.tv

Pasangan artis Billy Syahputra dan Amanda Manopo

Kisah Asmaranya Dikabarkan Kandas, Vicky Nitinegoro Beberkan Fakta Sebenarnya Soal Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo: Buang-buang Waktu

WIKEN.ID -Sempat baik-baik saja, belakangan hubungan Billy Syahputra dengan Amanda Manopo menghadapi masalah.

Mereka menjelaskan jika hubungan asmaranya masih berjalan.

Diklarifikasi oleh Billy dan Amanda bahwa perselisihan tersebut hanya soal komunikasi.

Baca Juga: Tingkahnya Bak Ratu, Nia Ramadhani Pernah Sesumbar Tak Pernah Naik Pesawat Kelas Ekonomi: Soalnya dari Lahir Kaya

Sibuk dengan berbagai aktivitas masing-masing, beberapa waktu yang lalu Billy menyebut jika dirinya lebih sering mengunjungi sang ke kasih di lokasi syuting.

Sudah sangat dekat bahkan mengenal keluarga masing-masing, hubungan Billy dan Manda sendiri kerap menjadi pertanyaan perihal kelanjutannya.

Baru-baru ini, kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra dikabarkan putus.

Baca Juga: Dihadiahi Nagita Slavina Vespa Antik Seharga 365 Juta Tapi Cuma Buat Pajangan, Raffi Ahmad Langsung Lempar Gombalan ke Sang Istri: Tambah Cantik!

Kabar ini beredar setelah status pemeran Andin dalam Sinetron Ikatan Cinta memasang status galau di akun Instagram miliknya.

Isu tentang Amanda Manopo dan Billy Syahputra sudah putus ini, setelah netizen melihat status galau Amanda Manopo diunggah melalui story Instagram @amandamanopo.

Selain itu, netizen juga menghubungkan dengan status Billy Syahputra yang kini sulit menemui Amanda Manopo sang kekasih.

Baca Juga: Unggah Foto Mendung-mendung, Warganet Malah Salah Fokus Lihat Tanda Merah di Leher Mayangsari, Ussy Sulistiawaty: Nakal!

Seperti diketahui, Amanda Manopo memang menjadi idola setelah Sinetron Ikatan Cinta digandrungi.

Sebab Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya dengan apik bersama Arya Saloka itu memang tengah naik daun.

Maka tak heran, Amanda Manopo diduga tidak memiliki banyak waktu untuk bertemu dengan Billy Syahputra karena kesibukannya.

Baca Juga: Dicap Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Kepergok Ayahnya saat Lagi Pelukan dengan Pacar di Lampu Merah: Bokap Ketawa-ketawa Liatnya!

Dilansir dari kanal YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada Senin, 22 Februari 2021, Vicky Nitinegoro mengungkapkan jawaban yang mencengangkan atas kabar yang beredar yakni Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang putus.

Pasalnya, Vicky Nitinegoro, sahabat Billy Syahputra, justru tidak mengetahui kabar putusnya sang sahabat dengan kekasihnya itu.

“Soal Billy? Waduh gua nggak tahu tuh, belum denger malahan.

Gua soalnya agak kurang tertarik buat pengen tau urusan pribadi temen gue ya, emm.. nggak tau beritanya malahan,” ujar Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Dicap Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Kepergok Ayahnya saat Lagi Pelukan dengan Pacar di Lampu Merah: Bokap Ketawa-ketawa Liatnya!

Menanggapi isu yang beredar tentang sahabatnya yang putus dengan Amanda Manopo, Vicky Nitinegoro mengungkapkan bahwa hal itu adalah suatu hal yang wajar terjadi.

Meski demikian, Vicky Nitinegoro mengaku hal itu bukan ranahnya, kecuali Billy Syahputra minta solusi.

“Ya sudah pasti yang namanya pacaran kan ada kandasnya, ada putusnya, ada nyambungnya lagi, itu kan buka teritori gua.

Kalau dia tanya, dia minta solusi, dia baru gua kasih tau tapi gua bukan tipikal orang yang nanya, ‘kenapa lu? Beneran nggak?’,” ujar Vicky Nitinegoro.

Baca Juga: Kesal dengan Skandal Perselingkuhan Ayus, Eks Personel Sabyan Bocorkan Perlakuan Nissa Sabyan pada Ririe Fairus Dulu

Meski demikian, Vicky Nitinegoro sangat menyayangkan apabila kabar Billy Syahputra dan Amanda Manopo itu benar adanya.

Sebab, menurutnya, pasangan tersebut dinilai sangat serasi selama ini.

“Wah lucu ya, saya seneng aja ngelihatnya berdua. Lucu aja nggak kaya.. yah pas aja lah (Billy dengan Amanda Manopo),” ujar Vicky Nitinegoro.

Walaupun serasi menurut Vicky Nitinegoro, dirinya tetap tidak mau ikut campur dan memaksakan keduanya agar tetap bersatu.

Baca Juga: Kini Hartanya Tembus Rp 4,5 Tirliun, Hotman Paris Kegirangan saat Ketemu Bos Pertamanya: Saya Digaji Beliau Rp 200 Ribu Sebulan

Vicky Nitinegoro menyerahkan hubungan mereka sepenuhnya kepada Billy Syahputra dan Amanda Manopo agar sama-sama menjalani yang terbaik untuk keduanya.

“Ya walaupun serasi misalkan kita udah nggak bisa dijalanin lagi atau udah nggak ketemu atau udah nggak satu frekuensi, ya kalau dipaksain kan juga sayang kan, buang-buang waktu" tandasnya.

Baca Juga: 7 Bulan Rela Jadi Selingkuhan, Andhika Pratama Makan Hati Dengar Ussy Sulistiawaty Ditelfon Pacar: Memang Diduakan

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya