Masih Hangat Isu Perselingkuhan, Orang-orang Terdekat Ayus dan Nissa Sabyan Mulai Angkat Bicara, Sosok Ini Bongkar Peringai Asli Istri Ririe Fairus

Rabu, 24 Februari 2021 | 07:00
Instagram @nissasabyan

Nissa dan Ayus Sabyan

Masih Hangat Isu Perselingkuhan, Orang-orang Terdekat Ayus dan Nissa Sabyan Mulai Angkat Bicara, Sosok Ini Bongkar Peringai Asli Istri Ririe Fairus

WIKEN.ID -Kabar perselingkuhan antara keyboardist Sabyan, Ayus dan sang vokalis masih menjadi perbincangan yang panas di masyarakat.

Kabar keduanya bermain api pun mengagetkan banyak orang.

Karena sebelumnya tak ada kabar buruk apapun dari grup musik ini.

Pihak keluarga Ayus sendiri juga sudah membenarkan bahwa Nissa menjadi orang ketiga dalam hubungan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Baca Juga: Tingkahnya Bak Ratu, Nia Ramadhani Pernah Sesumbar Tak Pernah Naik Pesawat Kelas Ekonomi: Soalnya dari Lahir Kaya

Ramai dibicarakan hingga saat ini, baik Ayus maupun Nissa Sabyan belum ada yang buka suara terkait tudingan perselingkuhan ini.

Justru orang-orang dekat Ayus dan Nissa Sabyan banyak yang buka suara.

Mulai dari adik Ayus yang mengakui sang kakak berselingkuh hingga ayah Nissa yang justru membantah kabar tersebut.

Kini giliran ketua RT di rumah orang tua Ayus, Julianto yang turut angkat bicara.

Baca Juga: Dihadiahi Nagita Slavina Vespa Antik Seharga 365 Juta Tapi Cuma Buat Pajangan, Raffi Ahmad Langsung Lempar Gombalan ke Sang Istri: Tambah Cantik!

Pernyataan Julianto terekam dalam video di kanal Youtube Cumicumi, Senin (22/02).

Dalam video itu, Julianto mengaku terkejut dengan pemberitaan yang ada.

"Saya tahu tahunya juga dari infotaiment juga, nggak tahu aslinya seperti apa. Kaget juga begitu ada berita di infotaiment, cuma ya gimana," ujar Julianto.

Selain itu, Julianto juga membongkar sosok Ayus yang sebenarnya.

Baca Juga: Unggah Foto Mendung-mendung, Warganet Malah Salah Fokus Lihat Tanda Merah di Leher Mayangsari, Ussy Sulistiawaty: Nakal!

Julianto menyebut bahwa Ayus merupakan orang yang baik hati."Ayus orangnya baik, kalau dia berkunjung ke sini, silaturahmi di sini bagus," ungkap Julianto.

"Komunikasi dengan warga juga bagus, cuma jarang aja dia ke sini," sambungnya.

Diakuinya bahwa Ayus memang jarang berkunjung ke rumah orang tuanya, kecuali ada acara penting.

"Ayus jarang berkunjung ke sini, kecuali hari-hari besar saja seperti lebaran, atau acara besar aja beliau dateng sama istrinya," terangnya.(*)

Baca Juga: Dicap Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Kepergok Ayahnya saat Lagi Pelukan dengan Pacar di Lampu Merah: Bokap Ketawa-ketawa Liatnya!

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya