Padahal Terlihat Kalem, Ariel NOAH Bongkar Kenakalannya saat Masih Kecil, Ngaku Pernah Dikeroyok Gegara Tantang Preman Sekolah: Digulung!

Rabu, 24 Februari 2021 | 08:00
YouTube/ SULE Channel

Ariel NOAH

Padahal Terlihat Kalem, Ariel NOAH Bongkar Kenakalannya saat Masih Kecil, Ngaku Pernah Dikeroyok Gegara Tantang Preman Sekolah: Digulung!

WIKEN.ID -Siapa yang tak kenal dengan sosok Ariel NOAH?

Vokalis band NOAH ini memang menjadi pria yang gilai banyak wanita.

Dikenal penakluk hati wanita, Ariel NOAH juga sempat menjalin hubungan dan dekat dengan beberapa wanita dari kalangan selebritis.

Sebut saja Luna Maya, Sophia Latjuba, Pevita Pearce hingga Bunga Citra Lestari disebut-sebut pernah jatuh dalam pelukannya.

Baca Juga: Dihadiahi Nagita Slavina Vespa Antik Seharga 365 Juta Tapi Cuma Buat Pajangan, Raffi Ahmad Langsung Lempar Gombalan ke Sang Istri: Tambah Cantik!

Maka dari itu imej lady killer menempel erat pada sosok Ariel NOAH hingga kini.

Dibalik kharismanya yang tiada tara, ternyata masa kecil Ariel NOAH sangat nakal lho.

Bahkan ia pernah dikeroyok lantaran tantang preman saat masih sekolah.

Hal ini Ariel NOAH ungkapkan saat menjadi bintang tamu di YouTube Sule Channel, Senin (22/02/2021).

Baca Juga: Dicap Playboy Kelas Kakap, Raffi Ahmad Ngaku Pernah Kepergok Ayahnya saat Lagi Pelukan dengan Pacar di Lampu Merah: Bokap Ketawa-ketawa Liatnya!

Awalnya, Sule menananyakan masa kecil mantan kekasih Luna Maya tersebut.

Kemudian Ariel mengaku bahwa dirinya adalah sosok yang nakal saat masih kecil.

Bahkan, ia membongkar isi tulisan di raportnya kala masih TK.

"Masih ingat gini, di TK itu, masih ada rapotnya sampai sekarang masih disimpan. Jadi ada tulisan di situ buat orangtua ‘anak ibu suka menyiksa anak lainnya’," ucap Ariel NOAH.

Baca Juga: Kini Hartanya Tembus Rp 4,5 Tirliun, Hotman Paris Kegirangan saat Ketemu Bos Pertamanya: Saya Digaji Beliau Rp 200 Ribu Sebulan

Youtube SULE Channel

Ariel NOAH

Mengetahui hal tersebut, Sule pun langsung syok.

"Nggak kebayang seorang Ariel yang ganteng nyiksa temannya," kata Sule.

"Nggak. Waktu kecil, memang agak gendut kan dan mungkin kebanyak nonton film, banyak nonton kartun, kan suka berantem-berantem," ujar Ariel NOAH.

Ariel lantas menceritakan kembali kenakalannya saat masih berada di Aceh.

Baca Juga: Kerap Dikelilingi Wanita Cantik dan Seksi, Hotman Paris Curhat ke Aa Gym Soal Kemungkinan Menikah Lagi, Sang Ustaz: Bisa 4 Kali..

Diakui sang penyanyi, dirinya memiliki satu teman yang kerap diajak bertengkar.

Bukan karena membalas dendam atau yang lainnya, sang musisi mengaku pertengkaran itu hanya ia anggap sebagai olahraga semata.

"Waktu di Aceh punya teman satu, memang spesialis buat berantem, ‘nanti sore kita ketemu di lapangan berantem ya’, ‘ayo’, bisa gitu."

"Memang kebanyakan nonton jadi akhirnya suka berantem walaupun beneran, tapi kita anggap suka olahraga saja," ucapnya.

Baca Juga: Hotman Paris Kepergok Lagi Duduk Mepet di Sebelah Amy Qanita, Ibunda Raffi Ahmad: Kalau Bangun Pagi Kok yang Dipikirin Abang Ya..

Namun, pengalaman berbeda justru ia rasakan saat pindah ke bandung.

Awalnya Ariel mengira di Bandung sama seperti di Aceh yang bisa mengajak satu orang untuk bertengkar.

Siapa sangka, saat mengajak berantem seseorang yang ia anggap preman, ia malah dikeroyok oleh teman dari preman tersebut.

Sejak saat itu, Ariel pun mengaku menjadi malas untuk bertengkar dengan yang lain.

Baca Juga: Ashanty Terheran-heran Dengan Cara Anang Hermansyah Mendidik Aurel dan Azriel: Dia Enggak Pintar di Bidang Itu

"Jadi gini, waktu pas pindah ke Bandung masih kayak gitu, ‘mana ya yang enak diajak berantem’. Ada satu yang enak, yang itu, preman (masih kecil)" ungkap Ariel.

"Jadi diajak berantem, kirain satu lawan satu, (ternyata) pada datang berlima (5 anak kecil), tahunya digulung (dikeroyok). Oh kalau di sini (berantemnya) ramai-ramai, saat itu jadi malas berantem," tambah Ariel.

Mendengar hal itu, Sule pun tertawa keras lantaran tak menyangka hal itu dialami oleh sang penyanyi.

"Ariel NOAH pernah digulung gais, ternyata ngalamin seperti itu ya," pungkas ayah Rizky Febian yang langsung dibenarkan oleh Ariel NOAH. (*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya