4x Ketahuan Selingkuh hingga Dituding Nikah Siri dengan Nissa Sabyan, Sosok Ini Malah Sebut Ayus Sabyan akan Kembali pada Ririe Fairus

Minggu, 21 Februari 2021 | 18:20
Instagram @ririe_fairus, @nissa_sabyan

Nissa Sabyan, Ririe Fairus dan Ayus Sabyan

4X ketahuan selingkuh hingga dituding nikah siri, sosok ini malah sebut Ayus Sabyan akan kembali ke pelukan Ririe Fairus

WIKEN.ID-Isu perselingkuhan yang dilakukan Nissa dan Ayus Sabyan menjadi perbincangan.

Berawal dari konten tiktok yang diduga milik sepupu istri Ayus Ririe Fairus, perselingkuhan itu terbongkar.

Sebagai istri, Ririe Fairus bahkan disebut sudah menyembunyikan perihal perselingkuhan ini selama dua tahun.

Malah aib Ayus dan Nissa Sabyan selingkuh ini dibongkar oleh keluarga Ayus sendiri.

Baca Juga: Kabar Terbaru: Terbaring Lemah Diatas Ranjang Rumah Sakit, Asisten Ashanty Bongkar Kondisi Istri Anang Hermansyah Usai Terpapar Covid-19

Fadhilah Nova atau Nova melakukan klarifikasi via telpon di sebuah stasiun TV swasta ketika Ririe sudah mati-matian menyembunyikan hal ini selama 2 tahun.

Diketahui dari berbagai sumber, Nissa Sabyan dan Ayus selingkuh sudah 4 kali.

Padahal saat itu Nissa juga berteman baik dengan istri Ayus.

4 kali mengkhianati teman sendiri, tapi Nissa Sabyan dan Ayus malah dikabarkan nikah siri.

Baca Juga: Tahtanya Naik Jadi Anggota DPR dengan Gaji Tembus Rp 66 Juta, Diam-diam Mulan Jameela Warisi Kebiasaan Buruk Ahmad Dhani, Terlilit Hutang Piutang dengan Jumlah Fantastis!

Mengaku saling cinta dan punya panggilan sayang, isu nikah siri ini makin santer terdengar.

Meski begitu, Denny Darko mengungkap bahwa Ayus akan tetap kembali pada Ririe Fairus.

Denny Darko mencoba menerawang masa depan Ayus dan Ririe Fairus usai isu perselingkuhan ini mencuat ke publik.

Baca Juga: Awalnya Pilih Bungkam Seolah Tak Hiraukan Isu Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Ayus Akhirnya Beri Klarifikasi Hingga Permintaan Maafnya: Semua Merasa Tidak Nyaman

Dengan lambang kartu Four of Pentacles Denny Darko tegas mengatakan bahwa Ayus akan kembali pada Ririe Fairus.

"Dan akhirnya Ayus ini akan kembali walaupun gugatan cerai sudah dilayangkan tapi Ririe masih akan menerima," ucap Denny Darko melansir dari kanal Youtube Denny Darko pada Sabtu (20/02).

"4 uang logam disini menunjukkan 4 orang ini, Ayus, Ririe, dan 2 anaknya ini gak ada bandingannya dibandingkan 100 Nissa Sabyan sekaligus," lanjutnya.

Baca Juga: Lama Disembunyikan, Perselingkuhan Nissa Sabyan Akhirnya Terungkap, Keluarga Ayus Sabyan Buka Suara: Benar Abang Saya Berselingkuh

Youtube/ Denny Darko
Youtube/ Denny Darko

Denny Darko ucap Ayus akan kembali pada Ririe Fairus

Meski Ayus sudah melakukan kesalahan besar, tapi akhirnya Ririe Fairus mengalah dan tetap memilih keluarga yang utama dibanding Nissa Sabyan.

"Wanita itu endingnya akan sama aja, mau nyari yang mana kalau ngambek ya akan jelek. Kalau mereka happy akan seperti perwakilan Tuhan yang turun ke bumi," ucap Denny Darko.

Baca Juga: Janji Kosong Semata, Nissa Sabyan Sudah Diperingati Untuk Tinggalkan Ayus Sabyan: Rasa Cinta Terlalu Besar, Mungkin Sulit Melepaskan

"Dan kalau saya fikir, ini bukan suatu hal yang bisa diperbandingkan. Dan untuk Ayus jika ini memang terjadi, kembalilah ke keluargamu dan memang ini satu-satunya tempat untuk kembali. Ririe pasti akan memaafkan," lanjutnya.

Denny Darko meminta itu karena Ayus dan Ririe Fairus ini sudah punya anak dari pernikahan mereka, dan kesehatan mental anak adalah yang terbaik.

"Kalian tidak akan kebayang jika perceraian akan menggangu stabilitas psikologi kehidupan dan mimpi dari seorang anak. Anak ini berhak untuk mendapatkan kedua orangtuanya," pungkas Denny Darko.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya