Dulu Langsung Labrak Syahrini di Ruang Make Up, Luna Maya Kini Akui Bersyukur Tak Jadi Menikah dengan Reino Barack, Ada Apa?

Minggu, 21 Februari 2021 | 18:00
Instagram/@lunamaya/@reinobarack

Syahrini, Luna Maya dan Reino Barack

Dulu langsung labrak Syahrini di stasiun televisi, Luna Maya kini akui bersyukur tak jadi menikah dengan Reino Barack

WIKEN.ID-Luna Maya sempat merasakan sakit hati yang teramat sangat ketika melihat mantan pacarnya menikah dengan sahabt sendiri.

Lima tahun menjalin cinta dengan Reino Barack, sang mantan justru memilih menikah dengan Syahrini.

Awalnya sudah mengetahui hubungan keduanya hingga melontarkan sindiran pedas, Luna Maya ternyata pernah blak-blakan melabrak Syahrini.

Baca Juga: Sudah Empat Kali Diberi Kesempatan Bertobat, Nissa Sabyan Tetap Kekeuh Jalani Hubungan Dengan Suami Orang: Cukup Melepaskan Abang Saya

Hal ini terjadi ketika keduanya sedang berada di salah satu program acara.

Pengakuan ini diungkapkan oleh adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, yang tak ingin sang kakak terus-terusan disebut sebagai orang ketiga.

Aisyahrani membongkarnya dalam acara Hot Room pada Sabtu (30/5).

Aisyahrani mengatakan bahwa Luna Maya pernah mendatangi kakaknya dan menanyakan kedekatan Syahrini dan Reino Barack.

Baca Juga: Sudah Dianggap Sahabat dan Adik Sendiri, Ustaz Zaki Mirza Berikan Pesan Khusus pada Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan

"Tanggal 10 Oktober saya itu sama mantannya Reino itu, sama Luna itu satu acara bang. Di stasiun tetangga, ulang tahun. Dia (Syahrini) mau isi acara. Dia WhatsApp saya, 'kalian di mana? Saya ke ruangan kalian ya'. Oh oke dong, nggak ada masalah karena siapapun bisa ke ruangan kita," terang Aisyahrani.

"Ada tim saya. Tim saya disuruh keluar, dia bilang dia mau ngobrol sama saya sama Syahrini. Dia langsung directly bicara, 'kamu sama Reino ya?'. Kita bilang, 'oh nggak, komunikasi betul iya'. Bang, bayangin kita mencoba memediasi. Supaya ini ketemu ayo biar clear, mumpung Reino selalu WhatsApp Syahrini," sambungnya.

Baca Juga: Rahasia Dibongkar oleh Raffi Ahmad di Depan Paula Verhoeven, Baim Wong Diam Saat Kisah Cintanya dengan Pedangdut Terkenal Ini Terkuak

Nah, belakangan Luna Maya nampak sudah tegar menjawab pertanyaan media soal sang mantan.

Hal itu terlihat saat Luna diwawancari dalam acara Rumpi No Secret di Trans TV dikutip dari akun instagram @lunamayadiaryreal.

Feni Rose sang presenter pun bertanya soal Reino Barack.

Baca Juga: Ngaku Khilaf, Ayus Sabyan Akhirnya Angkat Bicara Hingga Minta Maaf atas Kabar Perselingkuhannya dengan Nissa Sabyan, Netizen Geram: Ogah Banget Doain Lu!

"Jadi dia bukan yang terbaik untuk kamu, ya?", tanya Feni.

Luna Maya pun langsung menjawab dengan cepat "Buat saya mungkin enggak, tapi buat yang lain dia baik."

Feni Rose pun langsung tertawa dan meledek Luna Maya sebagai sosok yang bijaksana.

Baca Juga: Kariernya Terseok-seok Usai Terset Kasus Video Syur Bareng Ariel NOAH, Kini Luna Maya Mampu Beli Mobil Seharga Rp 2,2 M, Tapi Masih Kekurangan Lho!

"Iya dong. Kan mungkin tidak terbaik buat kita tapi dia terbaik (terhenti). Dan saya mungkin juga tidak terbaik buat dia.", kata Luna lagi.

Luna pun terlihat menjawab dengan sangat santai seolah sudah sepenuhnya move on dan menerima.

"Kamu sadarnya kapan dia bukan yang terbaik untuk kamu?", tanya Feni Rose lagi.

"Alhamdulillah sadar ya", kata Luna sambil tertawa kecil.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya