Teddy Masih Ngotot Ingin Memperjuangan Hak Anaknya, Rizky Febian Beri Syarat: Asal Balikin Dulu Aset-aset Saya

Minggu, 21 Februari 2021 | 09:30
Instagram @putridelinaa dan Kompas.com/Ira Gita

Aset Miliaran Rupiah Milik Rizky Febian Lenyap Digondol Teddy, Putri Delina Tuntut Ayah Tirinya Kembalikan Hak sang Kakak dalam Waktu 14 Hari: Itu Semua Uang Aa Iky

Teddy Masih Ngotot Ingin Memperjuangan Hak Anaknya, Rizky Febian Beri Syarat: Asal Balikin Dulu Aset-aset Saya

WIKEN.ID -Perkara urusan harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan pihak Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih belum menemukan titik terang.

Padahal sebelumnya harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang merupakan kesepakatan Sule dengan mantan istrinya sudah disahkan secara hukum.

Dari kesepakatan tersebut, harta warisan Lina Jubaedah yang merupakan pemberian Sule akan dihibahkan kepada anak-anak Sule dan Lina.

Baca Juga: Putrinya Positif Covid-19, Krisdayanti Ingatkan Aurel Hermansyah: Konsentrasi Sembuh Dulu Jangan Pikirkan Pernikahan

Teddy Pardiyana yang sudah mengetahui kesepakatan tersebut, menyetujui bahwa dirinya tidak mendapatkan sepeser pun harta warisan bawaan Sule dan Lina.

Namun Teddy meminta bagian untuk anaknya bersama Lina Jubaedah, yaitu Bintang.

Putra sulung Sule pun menyanggupi permintaan Teddy tersebut, dengan syarat setelah Teddy mengembalikan aset-aset yang jadi haknya.

Baca Juga: Walau Wijin Masih Berada di Sisinya, Gisel Merasa Ada yang Berbeda Pada Diri Sang Kekasih

Hal ini disampaikan Rizky Febian di kanal YouTube Indosiar, Kamis (18/2/2021).

"Intinya kan dari pihak mereka, lawyer Pak Ali Nurdin kan meminta bahwa ada hak ahli waris dari Dek Bintang," terang Rizky Febian.

"Tapi dari kita punya pernyataan juga, bahwa ada bukti bahkan ada saksi mata ketika amanah almarhumah intinya memperkuat kita, bahkan sudah diiyakan oleh Pak Teddy saat bertemu."

Baca Juga: Skandal Perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Makin Memanas, Ustaz Zacky Mirza Akhirnya Turun Tangan: Semuanya Punya Niat yang Baik

Pihak Teddy awalnya kekeh merasa memiliki bagian, kini menunjukkan perubahan sikap.

Kini ia hanya ingin anaknya mendapat bagian.

"Dari pihak Pak Ali Nurdin cuma meminta ahli waris dari Dedek Bintang, saya bilang ' Ya silakan, saya enggak bakal membawa hak yang tidak seharusnya saya miliki kok'," ujar Rizky Febian.

Baca Juga: Kalina Okctaraany Pilih Bungkam Mengenai Batalnya Pernikahan, Vicky Praserto Malah Terciduk Makan dengan Wanita Lain, Diduga Celine Evangelista?

"Saya bilang,'Silakan sok ambil aja kalau memang ada bagian, akan tetapi harus diingat kan ada aset-aset mama juga yang atas nama Iky, ada aset-aset yang ada di pihak Pak Teddy."

"Artinya saya membikin perjanjian dan pernyataan bahwa saya bakal kasih haknya, asalkan balikin dulu aset-aset saya," tegasnya.

Diketahui perseteruan anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana timbul karena harta warisan Lina Jubaedah.

Lina yang menikah dengan Teddy setelah menceraikan Sule, meninggalkan aset-aset bernilai miliaran.

Baca Juga: Kenang Ciuman Pertama dengan Anang Hermansyah di Room Karaoke, Ashanty Ngaku Dijodohin Olga Syahputra: Dia Suruh Anang Nembak Gue di Dahsyat

Aset dan dokumen tersebut diserahkan oleh Teddy pada anak kedua Sule, Putri Delina sesuai amanat dari Lina.

Namun, ia kemudian mulai mempermasalahkan saat Putri menyimpan sertifikat dan harta tersebut tanpa sepengetahuannya.

Teddy dan pengacaranya, Ali Nurdin berkoar-koar menuntut hak warisnya dan anaknya dengan Lina, Bintang.(*)

Baca Juga: Tak Ingin Ayu Ting Ting Alami Hal yang Tak Enak, Ivan Gunawan Blak-blakan Besyukur Sahabatnya Batal Menikah

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya