Bak Ketagihan Selingkuh, Nissa Sabyan Rupanya Sudah 4 Kali Kepergok Pepet Suami Orang: Mereka Mengakui Sudah Menjalin Hubungan

Sabtu, 20 Februari 2021 | 06:30
Tribunnews Jakarta

Bak Ketagihan Selingkuh, Nissa Sabyan Rupanya Sudah 4 Kali Kepergok Pepet Suami Orang: Mereka Mengakui Sudah Menjalin Hubungan

Bak Ketagihan Selingkuh, Nissa Sabyan Rupanya Sudah 4 Kali Kepergok Pepet Suami Orang: Mereka Mengakui Sudah Menjalin Hubungan

WIKEN.ID - Kabar cinta segitiga menerpa grup gambus Sabyan, Vokalis dan pemain keyboradnya, Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terlibat cinta terlarang.

Ya, Nissa Sabyan mendadak ramai jadi perbincangan publik.

Pasalnya, Nissa Sabyan disebut-disebut sebagai orang ketiga dalam kehidupan rumah tangga keyboardist Sabyan Gambus, Ayus dan istrinya Ririe Fairus.

Pihak keluarga yang diwakilkan adik kandung Ayus, Fadhila Nova, mengungkap fakta tentang perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Sudah Incar Nissa Sabyan Sejak Masih Sekolah, Video Tingkah Manjanya Bersama Ayus Jadi Bukti Perselingkuhan: Geli Banget TingkahnyaHal itu disampaikan Fadhila Nova saat dikonfirmasi oleh Feni Rose di acara Rumpi belum lama ini.Siapa sangka, hubungan hubungan Ayus dan Nissa sudah kepergok oleh Ririe Fairus sejak dua tahun silam.Fadhila Nova menjelaskan bahwa skandal tersebut terbongkar oleh Ririe Fairus melalui ponsel Ayus.

Baca Juga: Gagal Punya Ayah Baru Pengganti Enji Baskoro, Bilqis Akhirnya Ungkap Perasaannya Jadi Anak dari Ayu Ting Ting: Bunda Pikir Iqis Enggak Senang?"Jadi sekitar bulan Juli 2019, itu awal pertama kali Kak Erie mengetahui perselingkuhan mereka, melalui chat di handphone abang saya sendiri," ujar Fadhila Nova dikutip TribunWow.com, Jumat (19/2/2021).

YouTube Trans TV Official
YouTube Trans TV Official

Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova memberikan konfirmasi perselingkuhan kakaknya dengan Nissa Sabyan di acara Rumpi, Jumat (19/2/2021)

"Mungkin abang saya lupa menghapus chatnya, jadi meninggalkan jejak dari situ," sambungnya.Akan tetapi, Ririe Fairus sebagai istri saat itu masihmemberikan maafkepada suaminya.

Baca Juga:Keluarga Pegang Bukti Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan, Ada Video Pribadi Juga!Bahkan, Ririe juga disebut telah bertemu Nissa Sabyan dan berdamai dengan keduanya."Kak Eri langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, dan juga ketemu dengan Nisya," ungkap Fadhila."Dan mereka berdua juga minta maaf, juga mengakui bahwa mereka sudah menjalin hubungan ini sejak lama," imbuhnya.Meski hubungan cinta segitigatersebut terbongkar tahun 2019, Fadhila tidak mengetahui secara pasti sejak kapan Nissa dan Ayus mulai berhubungan.

Baca Juga:Wajah Polosnya Bikin Netizen Tak Percaya Nissa Sabyan Jadi Pelakor, Masa Lalu Vokalis Sabyan Gambus yang Dulunya Biduan Dangdut Akhirnya TerungkapDisebutkan bahwa Ririe Fairus semula masih menyimpan masalah rumah tangganya tersebut sendirian."Awalnya Kak Erie menyimpan sendiri, mencoba menyelesaikan masalahnya sendiri," kata Fadhila Nova.

"Tapi akhirnya bercerita kepada saya," imbuhnya.Fadhila Nova sebagai adik kandung Ayus pun mengaku sempat sudah menemui Nissa Sabyan.Mewakili keluarga, ia pernah meminta Nissa untuk tidak lagi masuk dalam rumah tangga kakaknya.

Baca Juga:Setelah Pihak Ririe Fairus, Kini Adik Ayus Sabyan Juga Bongkar Perselingkuhan Sang Kakak dengan Nissa Sabyan

DOK. Instagram @Sabyan _gambus

Nissa Sabyan

Baca Juga: Babak Baru Perselingkuhan Nissa Sabyan, Beredar Chat Mesra yang Belum Dihapus Jadi Bukti: Mas Ayus Sayang..

"Saya minta Nissa agar melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Eri pikir, ini nggak akan terjadi lagi," kata Fadhila."Saya pikir juga keluarga Kak Eri sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami juga sudah memaafkan.""Kak Eri juga berharap tidak ada yang tahu soal ini, karena Kak Eri masih percaya kalau Kakak akan kembali ke Kak Eri," sambungnya.

Baca Juga: Nyaris Dimadu Farhat Abbas hingga Nekat Gugat Cerai, Nia Daniaty Masih Enggan Nikah Lagi Meski Sudah 7 Tahun Menjanda, Terlanjur Terluka?

Sayangnya, kepahitan nyatanya harus kembali ditelan oleh Eri dan keluarga.Setelah dimaafkan, Ayus dan Nissa masih menjalin hubungan dan berulang kali ketahuan.Hingga tiga kali sudah dimaafkan, Ayus dan penyanyi berusia 21 tahun itu akhirnya ketahuan untuk keempat kalinya.

Baca Juga: Ngamuk Dirinya Disama-samakan akan Bernasib Sama dengan Roy kiyoshi yang Terjerat Narkoba, Mbah Mijan: Lu Pikir Sama?Hal itu lah yang membuat Eri sebagai istri akhirnya meminta diceraikan oleh suaminya.Tak hanya Eri, bahkan pihak keluarga Ayus termasuk adik kandungnya sendiri juga kecewa atas terjadinya skandal tersebut."Tapi ternyata, kedua kali itu terjadi lagi. Akhirnya saya bilang ke Kak Eri, Kak Eri nggak bisa menyimpan ini sendiri," tutur Fadhila.

Baca Juga: Kini Pamer Ciuman Mesra, Dimas Beck Pernah Ditolak Mentah-mentah Luna Maya Hingga Pilih Jennifer Kurniawan: Awalnya Mau Luna, Tapi.."Kak Erie harus konsultasi ke orang yang lebih mengerti, Kak Eri juga untuk cerita ke Mama, Nova yakin Mama bisa menasihati.""Jadi di perselingkuhan kedua keluarga akhirnya tahu, kami juga masih memaafkan.""Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat keempat kali, sehingga akhirnya Kak Eri memutuskan untuk berpisah saja," pungkasnya.

Baca Juga: Digadang-gadang Siap Jadi Pengganti Ariel NOAH di Hati Luna Maya, Dimas Beck Ngaku Tak Pernah Kepikiran Terjun di Dunia Hiburan: Jadi Artis Gara-gara Nyokap Gue Sakit

Artikel ini telah tayang di Tribunwow.com dengan judul,Nissa Sabyan dan Ayus Kepergok Selingkuh sejak 2019, Masih Dimaafkan hingga Empat Kali Ketahuan

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya