Kerap Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, Ashanty Akhirnya Ungkap Permintaan pada Anang Hermansyah Hingga Bikin Nangis: Itu Aku Drop

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:00
Instagram Ashanty dan Krisdayanti

Kerap Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, Ashanty Akhirnya Ungkap Permintaan pada Anang Hermansyah Hingga Bikin Nangis: Itu Aku Drop

Kerap Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti, Ashanty Akhirnya Ungkap Permintaan pada Anang Hermansyah Hingga Bikin Nangis: Itu Aku Drop

WIKEN.ID - Nama Ashanty dikenal sebagai penyanyi yang mengawali karirnya di dunia entertainment tahun 2009 silam.

Kemudian artis bernama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini semakin populer setelah menikah dengan Anang Hermansyah pada tahun 2012.

Baca Juga: Awalnya Luna Maya Ngaku Tak Miliki Gairah Jatuh Cinta, Usai Pamer Ciuman, Dimas Beck Kembali Bikin Netizen Heran, Sudah Siap Lamaran?

Sukses berkarier di dunia hiburan, Ashanty melebarkan sayapnya menjadi seorang pengusaha.

Mengaku tak bisa instan seperti apa yang telah dipikirkan orang-orang, Ashanty akhirnya membeberkan perjalanannya meniti karier yang diakuinya cukup memilukan.

Melalui kanal Youtube Boy William, Kamis (18/2/2021), Ashanty mengaku kerap dibuat minder hingga demam panggung lantaran sang suami memiliki rekan duet yang tak main-main.

Baca Juga: Tak Silau Jabatan Suaminya, Uut Permatasari Ungkap Alasannya Luluh Dipinang Perwira Polisi Hingga Lepas Gelar Putri Panggung, Diingatkan Urusan Akhirat!

Seperti yang diketahui, Anang Hermansyah memang pernah menjadi bintang panggung bersama Krisdayanti dan penyanyi Syahrini.

Tak memungkiri rekan duet Anang Hermansyah sebelumnya merupakan diva, tak ayal membuat Ashanty kian ciut nyali.

"Kamu tahu nggak? Aku tuh dulu awal-awal duet sama Mas Anang, bayangin penyanyi baru yang belum pernah di panggung gede, terus kadang di TV Mas Anang maunyalive,"ujarnya.

Baca Juga: Pilih Nikahi Pria yang Masuk Jajaran 50 Orang terkaya di Indonesia, Tengok Dapur di Rumah Mewah Artis Cantik Titi Rajo Bintang, Bikin Melogo!

"Bangun pagi ke Dahsyat atau Inbox, aku pas dengerin suara aku awal-awal ituastaghfirullah hal adzim," imbuhnya.

Mengakui penggemar Anang Hermansyah sering membanding-bandingkan dirinya dengan Krisdayanti, Ashanty mengaku sempat drop.

"Ekspektasinya penonton, Mas Anang sama Mbak KD, jadi kayak dibanding-bandingin gitu kan," ujarnya.

Baca Juga: Tinggalkan Mewahnya Gemerlap Ibu Kota Demi Baktinya Pada Bupati Kendal, Chacha Frederica Bocorkan Keadaan Calon Rumah Dinasnya: InsyaAllah Rumah Ini Berkah

"Itu aku drop sampai drop-dropnya, banyak orang yang ketemu di kawinan gini, 'Ih aslinya suaranya bagus ya, kok kalau di TV suaranya gak enak katanya'," sambungnya.

Mendengar banyak penontonnya menuangkan protes, Ashanty akhirnya nekat melontarkan permohonan pada Anang Hermansyah.

"Aku nangis sampai aku bilang gini, 'Mas, kalau di TV kitaplaybackaja, janganlive,kitalipsyncaja'," ujar Ashanty.

Baca Juga: Rajai Sinetron dengan Rating Nomor 1, Jordi Onsu Kuliti Sosok Asli Nikita Willy yang Mampu Pecat Lawan Mainnya: Lo yang Atur, Jangan Bohong!

Tak menuruti kemauan Ashanty, Anang Hermansyah justru meminta rekan duetnya itu terus menggali bakat dan kemampuannya.

Ya, Anang Hermansyah justru mengatakan, itu merupakan proses yang harus dilewati.

Baca Juga: Tabiatnya Dikuliti Habis-habisan Anak Kandungnya, Ternyata Begini Sifat Asli Iis Dahlia yang Bikin ART Sering Gugup, Salshadilla: Nadanya Udah Tinggi Duluan

Alhasil, Ashanty yang mengaku tertantang hingga kini mengaku masih terus berusaha untuk terus memperbaiki suaranya.

Mengaku lebih percaya diri, Ashanty merasakan bahwa suaranya memang lebih baik dibandingkan yang dulu.

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Ngaku Sering Dibanding-bandingkan dengan Krisdayanti hingga Drop, Ashanty Akhirnya Ungkap Permintaannya kepada Anang Hermansyah: Aku Nangis..

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya