Nggak Pakai Kompromi, Putri Delima Minta Teddy Kembalikan Aset Rizky Febian dalam Waktu 14 Hari, Jumlahnya Sampai Miliaran Rupiah!

Jumat, 19 Februari 2021 | 06:30
Instagram @putridelinaa dan Kompas.com/Ira Gita

Kolase foto Putri Delina dan Teddy Pardiyana

Nggak Pakai Kompromi, Putri Delima Minta Teddy Kembalikan Aset Rizky Febian dalam Waktu 14 Hari, Jumlahnya Sampai Miliaran Rupiah!

WIKEN.ID -Perkara urusan harta gana-gini mendiang Lina Jubaedah yang melibatkan pihak Rizky Febian dan Teddy Pardiyana masih belum menemukan titik terang.

Padahal sebelumnya harta warisan mendiang Lina Jubaedah yang merupakan kesepakatan Sule dengan mantan istrinya sudah disahkan secara hukum.

Dari kesepakatan tersebut, harta warisan Lina Jubaedah yang merupakan pemberian Sule akan dihibahkan kepada anak-anak Sule dan Lina.

Teddy Pardiyana yang sudah mengetahui kesepakatan tersebut, menyetujui bahwa dirinya tidak mendapatkan sepeser pun harta warisan bawaan Sule dan Lina.

Baca Juga: Heboh Pilot Cantik yang Kecelakaan di Bali, Sosok Athira Farina Ternyata Menjadi Pilot Termuda di Tanah Air, Hingga Miliki Gaji Fantastis!

Baru-baru ini Putri Delina meminta Teddy Pardiana untuk mengembalikan aset milik mendiang sang bunda, Lina Jubaedah.

Putri Delina juga mengatakan bahwa harta tersebut merupakan hak Rizky Febian dari harta warisan Lina Jubaedah.

Kemudian Putri Delina juga akan memberikan kesempatan waktu pada Teddy Pardiyana selama 14 hari.

Hal ini diungkapkan Putri Delina ke dalam YouTube KH Infotainment, Rabu (17/2/2021).

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga, Usai Mobil yang Ditumpanginya Ludes Terbakar, Pilot Cantik Athira Farina Justru Dinyatakan Positif Covid-19

"Putri sama Iky pengennya semua aset yang ada di dia (Teddy) dikembalikan, makanya dikasih waktu 14 hari." ujar Putri Delina.

"Karena memang itu semuanya hak Iky, ada uang Iky, dan lain-lain makanya kita semua minta untuk dikembalikan," imbuh Putri Delina.

Diketahui Putri Delina mengatakan bahwa sejak dulu Lina Jubaedah sempat meninggalkan warisan untuk putra sulungnya, Rizky Febian.

Namun, Putri Delina enggan menyebut nominal harta yang harus dikembalikan.

Baca Juga: 6 Tahun Jalani Biduk Rumah Tangga Bersama, Raffi Ahmad Mendadak Ngaku Ogah Dipeluk Nagita Slavina Lagi: Kayak Ketindihan Gitu..

Ia juga membenarkan jika total aset yang dipegang Teddy Pardiyana bernilai miliaran.

"Iya miliaran total ya segitu," ujar Putri Delina singkat.

Usut punya usut, saat ini ada 12 aset yang dipegang Teddy Pardiayana yang belum dikembalikan.

Di antaranya ada sertifikat rumah dan ruko, rumah kos 32 kamar, uang penjualan rumah di Villa Bandung, uang penjualan mobil.

Baca Juga: Padahal Selalu Terlihat Harmonis dan Adem Ayem, Terbongkar Denny Cagur Hobi Ancam Bakal Poligami Sang Istri, Kenapa?

Toko material, tanah, usaha grosir dan perhiasan senilai Rp 2 miliar.

Sebagai informasi lebih lanjut, dalam pertemuannya terebut Teddy Pardiayana meminta Rp 500 juta untuk anaknya, Bintang.

Selain itu, Teddy Pardiayana juga meminta ingin menjalankan amanah almahrum Lina Jubaedah untuk memberangkatkan enam orang kerabat untuk umrah. (*)

Editor : Amel

Baca Lainnya