Tinggalkan Mewahnya Gemerlap Ibu Kota Demi Baktinya Pada Bupati Kendal, Chacha Frederica Bocorkan Keadaan Calon Rumah Dinasnya: InsyaAllah Rumah Ini Berkah

Kamis, 18 Februari 2021 | 15:00
Instagram

Tinggalkan Mewahnya Gemerlap Ibu Kota Demi Baktinya Pada Bupati Kendal, Chacha Frederica Bocorkan Keadaan Calon Rumah Dinasnya: InsyaAllah Rumah Ini Berkah

Tinggalkan Mewahnya Gemerlap Ibu Kota Demi Baktinya Pada Bupati Kendal, Chacha Frederica Bocorkan Keadaan Calon Rumah Dinasnya: InsyaAllah Rumah Ini Berkah

WIKEN.ID -Girls Squad, salah satu geng yang terdiri dari artis dan sosialita ini kini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen.

Tak hanya paras cantiknya, gaya busana mereka pun juga kerap menjadi sorotan.

Selalu tampil glamour dan elegan, itulah ciri khas para anggota Girls Squad.

Baca Juga: Rajai Sinetron dengan Rating Nomor 1, Jordi Onsu Kuliti Sosok Asli Nikita Willy yang Mampu Pecat Lawan Mainnya: Lo yang Atur, Jangan Bohong!

Salah satunya Chacha Frederica.

Kini Chacha menikah dengan seorang Bupati Kendal, Jawa Tengah dan meninggalkan dunia selebriti.

Sosoknya diketahui bernama Dico Ganinduto.

Dico Ganinduto berhasil unggul dalam Pilkada Bupati Kendal 2020 mengalahkan dua kandidat lain dengan perolehan suara 49,2 persen.

Baca Juga: Tabiatnya Dikuliti Habis-habisan Anak Kandungnya, Ternyata Begini Sifat Asli Iis Dahlia yang Bikin ART Sering Gugup, Salshadilla: Nadanya Udah Tinggi Duluan

Seharusnya, pelantikan bupati dan wakil bupati Kendal terrpilih Dico Mahtado Ganinduto dan Windu Suko Basuki dilaksanakan Rabu ini (17/02/2021).

Namun jadwal tersebut diundur hingga pekan depan.

Terkuak ternyata ini rumah dinas yang siap ditempati.

Baca Juga: Miliki Suami Direktur yang Mampu Hasilkan Uang Rp 150 Miliar dalam Waktu 3 Minggu, Saldo ATM Ayu Dewi Justru Bikin Melongo, Luna Maya: Materai Aja Rp 6 Ribu Lho!

Mengutip Grid.ID, baru-baru ini, Chacha rupanya menyambangi calon rumah dinasnya tersebut.

Melalui laman Instagramnya @chafrederica, ibu 1 anak itu membongkar kondisi calon rumah dinas ia dan sang suami.

Baca Juga: Dikenal Sultan Tajir, Raffi Ahmad Terlilit Banyak Hutang Hingga Sosok Ini Bongkar Sisi Lain Suami Nagita Slavina: Sok-sok Kaya!

Pada foto yang unggah Rabu (17/2/2021), Chaca mengatakan setelah suaminya dilantik, ia dan sang anak akan menempati rumah tersebut.

“MasyaAllah TabarakaAllah, visit rumah Jetis Check. Bismillah InsyaAllah setelah mas @dicoganinduto di lantik, ini rumah dinas yang akan kami tempati,” tulisnya dikutipGrid.ID.

Namun sayangnya, rumah dinas tersebut ternyata tidak ditempati selama 5 tahun dan hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan barang saja.

“Sayang sekali rumah dinas bupati ini tidak di tempati selama 5 tahun belakangan ini,” kata dia.

Baca Juga: 17 Tahun Lebih Tua Urusan Ranjang Bukan Masalah, Ajun Perwira Justru Kerap Kalah 'Ladeni' Jennifer Jill: Yes, So Hot!

Tangkapan layar Instagram @chafrederica

Chacha Frederica bongkar kondisi calon rumah dinas di Kendal, Jawa Tengah

“Hanya di pakai untuk tempat peyimpanan barang aja akhirnya atau untk beberapa acara bagian tamannya di manfaatkan,” cerita Chacha.

Selanjutnya, setelah melihat keadaan rumah itu, Chacha mengatakan bahwa tempat tersebut memerlukan beberapa perbaikan.

Perbaikan itu khususnya berkaitan dengan hal-hal yang sensitif kepada anak, seperti colokan listrik.

Baca Juga: Demi Hidup Bersama Artis Cantik Ini, Sultan Djorghi Rela Tunggu Jandanya Annisa Trihapsari: Gue Bayangin Dia Dulu Tuh

“Karena sudah lama rumah tidak terpakai perlu ada perbaikan khususnya hal-hal yang sensitive dgn anak-anak, seperti colokan dan lain-lain, karna memang saat rmh ini di bangun mungkin tdk di peruntukan ada anak kecil / bayi yg tinggal di sana,” imbunya.

Chacha menambahkan, bahwa sejatinya tinggal di rumah tersebut merupakan takdir sang buah hati.

“Qodarulloh Cassia lahir dan InsyaAllah ikut kami tinggal disini jadi saya minta seperti titik2 listrik perlu di perhatikan jgn sampai terjangkau oleh anak-anak,” serunya.

Baca Juga: Ngaku Gapunya Gairah Jatuh Cinta Hingga Pamer Ciuman Dimas Beck, Kini Luna Maya Mendadak Minta Kejelasan Hubungannya: Sudah Siap Jelas?

Chacha juga berharap agar rumah itu bisa membawa berkah untuk dirinya dan kelurga.

“Bismillah kita Ikhtiar untuk keselamatan anak, doain yaa semua InsyaAllah rumah ini berkah dan nyaman untuk kami tempati,” tuturnya.(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya