Langsung Bilang Tak ingin Lanjutkan Rencana Pernikahan, Ayu Ting Ting Ungkap Respon Adit Jayusman

Selasa, 16 Februari 2021 | 19:40
Instagram Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting Siap Naik Pelaminan Bareng Adit Jayusman, Ketua RT Bocorkan Hari Bahagia Sang Biduan

Langsung Bilang Tak ingin Lanjutkan Rencana Pernikahan, Ayu Ting Ting Ungkap Respon Adit Jayusman

WIKEN.ID -Ayu Ting Ting terang-terangan mengaku jika dirinyalah yang memilih untuk membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa keputusan tersebut murni yang ia ingingkan dan bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun.

Baca Juga: Dibilang Raja Settingan, Uya Kuya Lontarkan Hal Ini Ketika Ditanya Apakah Dirinya Berbohong demi Program TVnya: Sebutin Acara Mana yang Tidak Ada Bumbunya?

"Yang pertama kali memutuskan untuk membatalkan pernikahan itu adalah saya. Keputusan asli saya, pure, tidak karena siapa pun atau tidak ada hubungan dengan siapa pun," kata Ayu Ting Ting dalam kanal YouTube Qiss You TV, Minggu (14/2/2021).

Berkaitan dengan isu di luar sana, Ayu menyebut hal itu sama sekali tidak berkaitan dengan keputusan yang ia ambil.

"Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu.

Ayu menyebut bahwa keputusannya itu sudah dibicarakan oleh Adit Jayusman.

Ayumengatakan, Adit menerima keputusannya dengan lapang dada.

"Memang saya memutuskan tidak melanjutkan bahwa ya mungkin memang sudah jalannya seperti ini," tuturnya.

Baca Juga: Sudah Lama Berhenti Jadi Asisten Cinta Kuya, Kondisi Ciripa Kini Bikin Uya Kuya Takjub, Kenapa Ya?

"Keputusan ini saya ambil pada hari Selasa tanggal 2 Februari 2021 dan dia (Adit) sudah menerima semuanya dengan ikhlas keputusan saya," kata Ayu menambahkan.

Ayu menuturkan dirinya tetap ikhlas dengan apa yang terjadi karena setiap manusia hanya bisa merencanakan tetapi Tuhan yang menentukan akhirnya.

"Enggak nyesal (kenal Adit). Enggak boleh disesali. Semua yang terjadi sudah kehendak Allah," ujarnya.

Ayu malah mengaku bersyukur mengenal sosok Adit Jayusman dari awal hingga akhir pertemuan.

Baca Juga: Bukan Ayu Ting Ting, Sosok Ini Bongkar Pesan Terakhir Adit Jayusman Saat Membatalkan Pernikahan yang Hampir Rampung

"Banyak pelajaran yang saya dapat dan banyak hikmah yang saya dapat. Banyak pesan Allah juga yang saya terima," tuturnya. Ayu menyebut ini salah satu cara Tuhan untuk memberikannya sebuah pelajaran agar menjadi pribadi yang lebih legawa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ayu Ting Ting: Keputusan Batal Nikah Saya Ambil pada 2 Februari 2021", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2021/02/14/174603466/ayu-ting-ting-keputusan-batal-nikah-saya-ambil-pada-2-februari-2021.Penulis : Firda JanatiEditor : Kistyarini

Download aplikasi Kompas.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat:Android: https://bit.ly/3g85pkAiOS: https://apple.co/3hXWJ0L

Editor : Pipit

Baca Lainnya