Sudah Pamer Cincin di Jari Manis, Sosok Ini Tiba-tiba Beri Peringatan pada Maia Estianty Terkait Hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani

Senin, 15 Februari 2021 | 17:00
Instagram.com/tissabiani

Ngaku Sama-sama Serius, Mendadak Dul Jaelani dan Tissa Biani Pamer Foto Memakai Cincin, Tunangan?

Sudah pamer cincin di jari manis, sosok ini tiba-tiba beri peringatan pada Maia Estianty terkait hubungan Dul Jaelani dan Tissa Biani

WIKEN.ID-Pasangan Dul Jaelani dan Tissa Biani kini tengah dimabuk asmara.

Keduanya kerap memperlihatkan kemesraan bahkan sudah memamerkan cincin di jari manis masing-masing.

Inilah yang membuat publik percaya bahwa keduanya akan segera naik pelaminan.

Melansir dari Wartakotalive.com, Tissa Biani mengungkpakan jika ia dan Dul Jaelani memang memiliki rencana untuk menikah.

"Kalau arah kesana (rencana menikah) memang ada. Waktu itu pernah iseng-iseng ngobrol itu," kata Tissa Biani di kanal YouTube Gritte Agatha.

Baca Juga: Semangat Bilang Bakalan Nikah Tahun Ini, Tiba-tiba Rizky Billar Ngaku Cuma Bercanda

"Kalau benar-benar terlaksana, kan nggak mesti sekarang," paparnya.

Seperti yang diketahui Dul Jaelani dan iTissa Biani resmi jadian pada bulan September. Terhitung keduanya baru berpacaran selama 4 bulan.

Baru terjalin dengan singkat, hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani ini mendapat sorotan dari peramal Denny Darko.

Baca Juga: Tak Bisa Terus Mengelak, Rizky Billar Akhirnya Ungkapkan Perasaannya Pada Lesty Kejora: Kenapa Enggak?

Instagram @duljaelani
Instagram @duljaelani

Dul Jaelani dan Tissa Biani pamer cincin kawin

Melansir dari BanjarmasinPost.com, melalui kartu tarot Denny Darko menyebut Dul Jaelani dan Tissa Biani adalah pasangan yang serasi.

Hal itu lantaran diakui Denny adalah karena sifat Dul dan Tissa yang hampir mirip.

"Anaknya Mas Dhani dan Bunda Maia yang paling rumahan ya ini, Dul ini. Cocok banget dapat cewek yang image-nya cewek rumahan banget kayak Tissa Biani. Ini kalau wong jowo bilang dandang ketemu tutup, pas !" ujar Denny Darko.

Baca Juga: Sudah Suka dari Lama dan Tak Pernah Melupakannya, Rizky Billar Malah Ngaku Tak Ingat Dinda Hauw, Kok Bisa?

Meski cocok, Denny melihat Dul dan Tissa tidak akan menikah tahun ini atau dalam waktu dekat.

Diuraikan Denny, Dul dan Tissa masih ingin menjadi sosok yang mapan dulu sebelum berumah tangga.

"Pernikahannya yang pasti enggak tahun ini dan bukan dalam waktu dekat. Tapi saya lihat mereka berusaha untuk menambah pundi-pundi. Mereka berharap bisa mapan dulu sebelum menikah," akui Denny Darko.

Baca Juga: Usianya Sudah Setengah Abad, Kiki Fatmala Beberkan Ritual Hariannya Demi Tubuh yang Tetap Awet Muda dan Seksi

Melihat kartu tarotnya, Denny Darko menyebut bahwa Dul dan Tissa akan dilimpahi rezeki jika bersama, bahkan membawa hoki yang besar.

Karenanya, Denny Darko pun memberikan saran kepada Maia Estianty. Ia memberi saran agar tahun depan Dul Jaelani melamar Tissa Biani.

"Tahun depan mungkin akan jadi tahun pernikahan. Malah kalau enggak tahun depan akan susah menikah. Saran saya, bunda Maia tahun depan langsung suruh anakmu ngelamar. Kalau tidak segera dilakukan akan ada fokus yang lain," pungkas Denny Darko.

Baca Juga: Pilih Hengkang dari Dunia Hiburan Usai Menikah, Terungkap Sosok Suami Olivia Jensen, Profesinya Mentereng!

Denny juga memberikan saran kepada Dul Jaelani. Yakni agar segera melamar Tissa Biani.

"Dul, kalau kamu dengar ini, dilamar dulu lah, di-dp, tahun depan pernikahan. Karena dapat cewek secantik, sebaik, enggak neko-neko kayak Tissa ini susah. Kalau orangtua sudah merestui, tunggu apa lagi?" kata Denny Darko.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya