Dibalik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Denny Darko Ungkap Sosok Pria yang Bahagia Atas Gagalnya Sang Biduan Dangdut Naik Pelaminan

Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:00
kolase Tribunnews

Dibalik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Denny Darkon Ungkap Sosok yang Bahagia Atas Gagalnya Sang Biduan Dangdut Naik Pelaminan

Dibalik Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman, Denny Darko Ungkap Sosok Pria yang Bahagia Atas Gagalnya Sang Biduan Dangdut Naik Pelaminan

WIKEN.ID - Pasca kabar batal menikah dengan Adit Jayusman, pedangdut Ayu Ting Ting disebut diincar sejumlah pria sukses.

Bahkan, ada pria yang bahagia saat tahu putri Abdul Rozak itu batal menikahi Adit Jayusman.

Sosok pria bahagia atas batalnya pernikahan Ayu Ting Ting itu disinggung peramal Denny Darko.

Batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini telah dikonfirmasi oleh sang pendangdut beberapa waktu lalu.Ayu hanya menegaskan jika yang membatalkan pernikahan ialah dirinya.

Baca Juga: Satu Tahun Kepergian Ashraf Sinclair, BCL Terang-terangan Ungkap Susah Terima Jika Kini Noah Tak Punya Bapak: Sebagai Ibu Mikirin Anaknya!

Ayu Ting Ting bahkan tak mau terlalu dalam membahas soal penyebab batal nikah dengan Adit Jayusman.

Pelantun lagu Alamat Palsu ini menegaskan hal itu adalah urusan pribadinya.

Tetap dalam kesendiriannya setelah batal menikah, lantas bagaimana nasib asmara Ayu Ting Ting ke depannya?

Dilansir dari vlognya pada Sabtu (13/2/2021), Denny Darko mencoba memprediksi nasib asmara sang biduan asal Depok itu.

Baca Juga: Berteman dengan Rafathar, Thalia Tak Mau Berkunjung ke Rumah Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina: Ajaran Bapaknya Pasti Nih

Dari kartu tarot yang digunakannya untuk meramal, Denny Darko membaca sebenarnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bisa berjodoh.

Melihat ada peluang tersebut, Denny Darko pun berpesan pada Ayu Ting Ting.

"Seandainya mau dilanjutin, masih bisa kok. Tetapi memang latar belakangnya ini sangat beda," terang Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko melihat kondisi Ayu yang menjadi pasrah saat ini. Dalam arti lain ibu beranak satu itu menerima peristiwa yang terjadi dalam kehidupannya.

Baca Juga: Bikin Video Dicium Mendadak Oleh Dimas Beck, Begini Respon Luna Maya Saat Dapat Perlakuan Manis dari Brondong

"Ayu setelah ini kayaknya lebih, ya sudahlah sedikasihnya sama Yang Maha Kuasa. Artinya, gak segampang itu mendapatkan pengganti Adit dengan cepat," jelas Denny Darko.

Meski Ayu Ting Ting pasrah, rupanya Denny memprediksi banyak pria sukses yang akan mendekati sang biduan.

Bahkan, ada sosok pria yang disebut pengusaha sukses itu bahagia Ayu batal menikah.

"Setelah ini akan banyak pria yang mendatangi Ayu. Mereka akan mendekati lagi. Orang-orang ini dilihat-lihat pengusaha, sukses, dan happy saat tahu Ayu gak jadi nikah," papar Denny Darko.

Baca Juga: Enggak Masuk Akal! Ibu 5 Anak Ini Pilih Nikahi Setan Hingga Mengaku Hubungan Seksnya Lebih Memuaskan daripada Bersama Manusia

Denny Darko pun berharap Ayu Ting Ting mendapatkan pasangan hidup sebelum usia 30 tahun.

Denny menyakini kehidupan sahabat Ivan Gunawan ini akan jauh lebih baik lagi jika menikah.

"Kalau Ayu mau mungkin tahun ini pun bisa menikah. Ayu ini manusia normal dan trauma dengan kejadian kejadian ini," kata Denny Darko.

Menurut Denny, perasaan sakit hati Ayu Ting Ting terhadap kegagalan pernikahan itu wajar adanya.

Baca Juga: 2 Kali Jadi Janda, Sophia Latjuba Akhirnya Ungkap Sosok Pendamping Impiannya Hingga Singgung Soal Kematian, Kenapa Sih?

“Ayu memang merasa sakit hati dengan kegagalan-kegagalan yang terjadi. Sehingga, penting baginya untuk merekalkulasi penikahan.

Ayu akan belajar, pernikahan itu tentang penaklukkan diri. Harus menerima sesuatu apa adanya,” beber Denny Darko.

Kemudian, Denny Darko mengatakan ada kebiasaan di keluarga Adit yang membuatnya ragu untuk menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri.

"Saat ketemu, ini ternyata nggak cuman menikahkan mereka berdua, tetapi menikahkan keluarga. Saat ini terjadi, harus ada banyak hal yang dicocokin. Yang harus dicocokin nggak cuma dua orang, ada orang lain juga."

Baca Juga: Tak Ingin Bernasib Seperti Orangtuanya, Aurel Hermansyah Sudah Tegas Diwanti-wanti Sebelum Menikah dengan Atta Halilintar: Insyaallah Aku Siap..

"Dan saat ini terjadi, ini bukan perkara gampang, Nah, kalau saya lihat di sini, mungkin ada beberapa hal yang harus dipegang teguh," kata Denny Darko.

Banyak yang menuding hubungan Ayu dan Adit hanya settingan, namun hal itu dibantah Denny Darko.

"Banyak yang bilang ini settingan, hanya gimmick. No, ini bukan settingan bukan gimmick. Ini ada sesuatu yang membuat Ayu begini tadi," ucap Denny Darko.(*)

Baca Juga: Kabar Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting Sampai ke Telinga Enjir Baskoro: Itu Semua Ada yang Telah Mengatur

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya