Nasib Hubungan Atta dan Aurel Dibeberkan Ahli Tarot, Putri Anang Hermansyah Disebut Tak Masuk Kriteria Idaman Calon Mertua: Bukan Seperti Aurel

Jumat, 12 Februari 2021 | 19:20
Instagram Aurel Hermansyah

Nasib Hubungan Atta dan Aurel Dibeberkan Ahli Tarot, Putri Anang Hermansyah Disebut Tak Masuk Kriteria Idaman Calon Mertua: Bukan Seperti Aurel

Nasib Hubungan Atta dan Aurel Dibeberkan Ahli Tarot, Putri Anang Hermansyah Disebut Tak Masuk Kriteria Idaman Calon Mertua: Bukan Seperti Aurel

WIKEN.ID - Rencana pernikahan youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah lama digembar-gemborkan.

Awalnya, putri Krisdayanti dan Anang Hermansyah dengan sang kekasih berencana melaksanakannya secara besar-besaran di SUGBK.

Namun, sepertinya rencana pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar batal digelar secara besar-besaran.

Baca Juga: Pilih Bela Meski Cintanya Pernah Digadaikan Gisel, Gading Marten Ikhlas Mantan Istrinya Naik pelaminkan dengan Wijin Hingga Tawarkan Hal Ini: Gue Siap Bantu

Hubungan Aurel dan Atta Halilintar dikabarkan akan berlabuh ke pernikahan sebelum lebaran tahun 2021.

Namun, nasib hubungan Aurel dan Atta Halilintar rupanya sempat diterawang ahli tarot.

Terkait hubungan Aurel dan Atta Halilintar, sang ahli tarot mengatakan anak Anang Hermansyah itu tak masuk kriteria mantu idaman sang calon mertua.

Baca Juga: Gagal Jadi Calon Besan, Mantan Calon Mertua Nagita Slavina Nekat Suntik Silikon Demi Percantik Tubuh Indahnya Hingga Kini Alami Infeksi Payudara!

Padahal, hubungan Aurel dan Atta Halilintar sempat mengalami putus-nyambung beberapa waktu lalu.

"Tadinya aku sempat bilang 'aku sudah enggak bisa', sempat ngomong kayak begitu. Karena kan namanya orang pasti punya sifat yang ada buruknya.

Aku bilang 'Kalau kamu begini terus aku enggak bisa'," kata Aurel seperti dikutip Kompas.com, Jumat (29/1/2021) dari Youtube The Hermasyah A6.

Baca Juga: Geger Video Cium Luna Maya, Dimas Beck Lebih Dulu Pamer Pelukan dengan Mantan Pacar Ariel NOAH: Halalin Dah Bro!

"Jadi lebih baik enggak usah dilanjutkan, enggak apa-apa, yang penting, maksudnya kita kenal baik-baik, kita putus juga baik-baik'," kata Aurel menirukan ucapannya kepada Atta pada saat itu.

Aurel juga mengatakan jika dirinya sempat tak berkomunikasi dengan Atta Halilintar selama beberapa pekan.

Namun, dua hari sebelum tahun baru 2021, Atta membangun komunikasi kembali dengan Aurel.

Baca Juga: Belasan Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad hingga Selalu Mengikuti Aktifitas Sang Artis, Merry Mengidap Penyakit Ini

Atta ingin bertemu dengan Aurel, Ashanty, dan Anang Hermansyah untuk berpamitan secara baik-baik.

"Akhirnya ke Bali terus ya sudah, kami ngobrol, maksudnya keluarin unek-unek satu sama lain dan akhirnya pas udahan keluarin unek-uneknya, ya sudah deh, begitu, baikan," ujar Aurel.

Baca Juga: Pantas saat Cerai Gisel Tak Minta Harta Gono Gini, Ternyata Segini Uang Belanja Gading untuk Istrinya, Andika Pratama: Uang Kenakalan Kamu Tetap Banyak

Meski sudah berbaikan dan mengaku akan segera melangsungkan pernikahan, ahli tarot, Denny Darko sempat mengatakan jika Aurel masih ketakutan karena hal ini.

YouTube Atta Halilintar

Atta Halilintar jengkel harus menuruti permintaan Aurel Hermansyah selama 24 jam

Baca Juga: Ngaku Tak Bergairah untuk Jatuh Cinta, Luna Maya Justru Pamer Ciuman Dimas Beck, Netizen: Kawal Sampai Nikah

Bahkan Denny juga menyebut kriteria mantu idaman ibunda Atta.

Hal tersebut terungkap dalam wawancara Denny Darko di YouTube ESGE Entertainment dikutip dari Nova.ID, pada Selasa (03/03/2020) lalu.

"Karena Aurel sendiri sepertinya masih ketakutan karena sepertinya jenis wanita yang diharapkan untuk bisa mendampingi Atta oleh sang ibunda, bukan seperti Aurel," jelas Denny.

Baca Juga: Syahrini Dibuat Kelimpungan Hingga Beri Klarifikasi saat Dengar Jawaban yang Keluar dari Mulut Reino Barack soal Asmara Mereka: Nggak Ada Pacaran Kan?

"Kayaknya harus seperti adik-adiknya Atta Halilintar. Harapan mamanya ini yang menunjukan muslimah harus seperti apa," tambahnya.

Meski begitu, Denny mengatakan bahwa Aurel masih bisa berubah sesuai harapan ibunda Atta dan hubungan keduanya berpotensi menjadi lebih serius lagi.

"Tapi mungkin aurel bisa berubah menjadi seperti itu," ucap Denny.

"Sebenenrya hubungan ini berpotensi juga sampai akhirnya mungkin akan jadian," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di laman GridPop.ID dengan judul:Aurel dan Atta Sempat Putus Nyambung, Ahli Tarot Sebut Putri Anang Masih Ketakutan Gegara Hal Ini hingga Singgung Kriteria Mantu Idaman Calon Mertua: Bukan Seperti Aurel(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya