Jarang Terlihat di Dunia Hiburan, Pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma Bawa Kabar Bahagia, Istri Penabuh Kendang Tengah Hamil?

Jumat, 12 Februari 2021 | 07:30
Instagram @doryharsa

Nella Kharisma dan Dory Harsa

Jarang Terlihat di Dunia Hiburan, Pasangan Dory Harsa dan Nella Kharisma Bawa Kabar Bahagia, Istri Penabuh Kendang Tengah Hamil?

WIKEN.ID -Pedangdut Nella Kharisma umumkan pernikahannya dengan Dory Harsa, pada Rabu (9/9/2020) malam.

Diakui Nella Kharisma, dirinya dan penabung gendang mendiang Didi Kempot itu sudah menikah pada 15 Agustus 2020.

Nella Kharisma dan Dory Harsa blak-blakan ungkap mereka sudah menikah.

Pernikahan keduanya yang diselenggarakan pada 15 Agustus ini memang sengaja disembunyikan dari publik.

Baca Juga: Meski Jadi Istri Konglomerat, Nia Ramadhani Dibikin Minder saat Tahu Nominal Arisan Muzdalifah yang Jumlahnya Fantastis: Segitu Berat Banget buat Aku..

Pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan suami Dory Harsa nampaknya tengah berbahagia.

Nella Kharisma dikabarkan hamil setelah menikah dengan Dory Harsa 6 bulan ini.

Meski kabar kehamilan Nella Kharisma bukan pertama kali, namun kabar ini kembali menyeruak di ruang publik untuk ke sekian kalinya.

Sebuah akun gosip instagram @lambe_turah, Kamis (11/2/2021) menunggah sebuah video yang memperlihatkan Nella Kharisma dan suaminya, Dory Harsa masuk ke ruang dokter.

Baca Juga: Gagal Temukan Pengganti Enji Baskoro, Ayu Ting Ting Naik Pitam saat Kenang Lagi Perlakuan sang Mantan yang Telantarkan Dirinya saat Hamil Tua: Hati Kita Udah Dendam

Dalam video itu nampak Nella Kharisma dan Dory Harsa mengenakan kaus berwarna putih memasuki ruang dokter ditemani oleh beberapa perawat.

Diduga keduanya tengah memeriksakan kehamilan Nella Kharisma.

Baca Juga: Putra Sulungnya Betah Menjomblo, Sule Khawatir Jika Rizky Febian Penyuka Sesama Jenis: Kekhawatiran Orangtua Pasti Itu!

Dalam keterangan unggahan video itu pun keduanya berkunjung ke dokter SPOG di RS JIH Solo.

"Wuaaahh Mbanyaa penuh kharisma bener yaks berkunjung ke dokter spog ama Bang misua di RS JIH solo. Semoga kita lekas mendengar kabar baek neh abis kunjungan mba dan mas ke dokter yaks", tulis akun tersebut.(*)

Baca Juga: Kelihatannya Adem Ayem! 25 Tahun Jadi Istri Adam Suseno, Inul Daratista Ngaku Sudh Bolak-balik Minta Cerai: Ribut Iya, Ngomong Cerai Sering

Editor : Pipit

Sumber : Instagram

Baca Lainnya