Ngaku Serius dengan Jeffry Reksa, Sule Tiba-tiba Minta Putri Delina Jangan Terlalu Cinta Sang Pacar: Bisa Hilang Seketika

Senin, 08 Februari 2021 | 18:00
instagram.com/putridelinaa

Potret kemesraan Putri Delina dan Jeffry Reksa

Beda keyakinan, Sule tiba-tiba tanyakan kemantapan Putri Delina dengan Jeffry Reksa hingga singgung agar tak terlalu cinta

WIKEN.ID-Putri Delina kini tengah menjalin cinta dengan Jeffry Reksa.

Berbeda keyakinan, Sule yang tampak mengkhawatirkan hubungan tersebut pun menasihati sang putri.

Pasalnya, kedua sejoli yang sudah dimabuk asmara ini dikabarkan sudah merencanakan pernikahan.

Baca Juga: Suaminya Diramal Bakal Cinlok dengan Amanda Manopo Gara-gara Sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne Ingkatkan Arya Saloka

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube SULE Channel dengan judul 'NGOBROL DARI HATI KE HATI BARENG TEH PUTRI - SULPOD' diunggah Kamis (05/02).

Sule menanyakan soal keseriusan putrinya soal menikah dengan Jeffry.

"Seandainya teteh benar menikah dengan laki-laki ini. apakah teteh sudah menjalani perjalanan cukup panjang atau memang teteh mau menjalani perjalanan dulu sama dia."

Baca Juga: Suaminya Diramal Bakal Cinlok dengan Amanda Manopo Gara-gara Sinetron Ikatan Cinta, Putri Anne Ingkatkan Arya Saloka

Bukan tanpa alasan, pasalnya Sule menyadari adanya perbedaan keyakinan.

"Karena kan ada sisi hal lain yang berbeda juga," tanya Sule.

Namun, Putri tanpa ragu mengatakan bahwa dirinya tidak ingin main-main.

Baca Juga: Kini Jadi Menantu Konglomerat, Nia Ramadhani Kenang Kenakalan Masa Remajanya, Pernah Bohongi Sang Ibu Demi Hal Ini: Nauzubillah

"Teteh ini bukan kayak anak-anak di luar sana yang pengen main-main. Kebanyakan di umur teteh ini menikmati bersama teman-teman," ungkap Putri Delina.

Mendengar hal tersebut Sule bangga dengan sikap anaknya.

"Ayah dari sisi lain bangga dengan hal ini, makanya ayah tuh nggak pernah ketika teteh dekat sama siapa pun, yang penting bisa menjaga diri,"

Baca Juga: Mendadak Batal Menikah, Pakar Angka Ini Beberkan Pemicu Ayu Ting Ting Batal Nikahi Adit Jayusman, Sebut Merasa Tak Dihargai Calon Istri?

Namun di sisi lain Sule mewanti-wanti Putrinya untuk menjaga diri.

Sudah berpengalaman urusan asmara, Sule pun memberi peringatan keras pada putrinya.

"Makanya ketika teteh sudah sama pasangan, ya sudah kamu biar ada yang menjaga. Cuma yang harus diingat sama teteh adalah rasa cinta itu bisa membesar dengan seketika, dan rasa cinta itu bisa hilang seketika," kata Sule.

Baca Juga: Sudah Resmi Jadi Istri Harvey Moeis, Sandra Dewi Pernah Tanyakan Ini Saat Masih PDKT: Gue Terlalu Obral, Jual Murah?

Sule meminta Putri untuk tidak terlalu berlebihan dalam mencintai kekasih.

"Jadi dibawa fine aja, jangan terlalu cinta banget, jangan juga terlalu cuek, jadi di tengah-tengah aja," pungkasnya.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya