Nggak Ada Nyali! Ariel NOAH Langsung Ngumpetin Tangannya dari Kamera Usai Kepergok Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Minggu, 07 Februari 2021 | 16:15
Kolase Tribunnewsmaker.com (YouTube Indosiar/ Instagram @frankytobing16 @avan.irham)

Nggak Ada Nyali! Ariel NOAH Langsung Ngumpetin Tangannya dari Kamera Usai Kepergok Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Nggak Ada Nyali! Ariel NOAH Langsung Ngumpetin Tangannya dari Kamera Usai Kepergok Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

WIKEN.ID -Musisi Ariel NOAH dan penyanyi internasional Agnes Monica dikabarkan sedang menjalin hubungan.

Bahkan kini keduanya dikabarkan sedang dimabuk asmara.

Diketahui mereka akhir-akhir ini kerab menunjukkan tanda keakraban keduanya.

Baca Juga: Gagal Nikahi Duda Kaya, Ayu Ting Ting Ngaku Pernah Tolak Satu Permintaan Adit Jayusman: Enggak Bisa!

Melihat Ariel NOAH kalang kabut di depan seorang wanita adalah sebuah pemandangan yang sangat langka.

Bukan tanpa sebab, pamor Ariel NOAH sebagai Lady Killer biasanya membuat kondisi terbalik.

Namun, tidak seperti biasanya, Ariel NOAH yang begitu digilai para kaum hawa malah mendadak malu-malu kucing di hadapan sosok ini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Resmi Batal Nikah, Sosok Ini Disebut 'Biang Kerok' Batalnya Pernikahan Sang Biduan, Ayah Rozak Bereaksi: Ini yang Terbaik

Sosok yang dibicarakan ini tak lain dan tak bukan adalah penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo.

Ya, belakangan, Ariel NOAH acap kali digosipkan dekat dengan penyanyi internasional Agnez Mo.

Hal itu dibuktikan oleh Irfan Hakim saat Ariel Noah dan Agnez Mo saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Pop Academy.

Baca Juga: Sempat Dijodohkan dengan Selebgram Asal Korea, Ustadz Abdul Somad Miliki Syarat Calon Istri: Harus Cantik, Putih, Mancung, Hafal Quran

Dalam penggalan video yang diunggah akun Instagram @vijaya.lee, Irfan Hakim terus menggoda keduanya saat melihat ada banyak inisial huruf nama panggilan dekat Ariel.

Terdapat di jari-jari lengan sebelah kanan Agnez Mo gambar cinta (love) di jari kelingking, huruf B di jari manis, huruf O di jari tengah, dan huruf R di jari telunjuknya.

Jika semua huruf tersebut dibaca menjadi BOR, sementara Ariel NOAH akrab dipanggil BORIL.

Baca Juga: Ngaku Dirinya Seorang Ustadz, Aldi Taher Berani Colek Bos TV hingga Presiden 'Ngemis' Pekerjaan, Kini Nekat Tunjukkan Tarif Endorse: Bukan Produk Maksiat Ya

"Guys, di kelingking ada tanda lope (love), di jari manis ada huruf B, di jari tengah ada huruf O, di telunjuk R. Wow dia suka ngebor,” goda Irfan.

Tangkap layar Instagram/@vijay.lee
Tangkap layar Instagram/@vijay.lee

Tulisan Ariel NOAH di tangan Agnez Mo yang menyiratkan nama keduanya.

Pencipta sekaligus penyanyi Melly Goeslaw pun ikut menambahi godaan Irfan Hakim terhadap Agnez Mo dan Ariel NOAH.

Namun ternyata tak hanya Agnez Mo, mantan kekasih Luna Maya itu juga sama.

Baca Juga: Saking Asyiknya Belanja, Nia Ramadhani Kaget Hingga Langsung Lapor Ardi Bakrie Gegara Kartu Debitnya Minus: Masa Dibikinin Tabungan Minus

Terdapat huruf dari nama panggilan kecil dan tahun lahir Agnez Mo di jari-jari tangan Ariel, yakni Aaghy dan 1986.

"Aaghy bukannya panggilan lu kecil?” tanya Irfan Hakim kepada Agnez Mo.

"Terus 1986 itu apa?” tanya Irfan Hakim lagi.

Mendengar pertanyaan itu Agnez Mo hanya membalasnya dengan tawa.

Raffi Ahmad dengan cepat merespon dan mengatakan bahwa 1986 merupakan tahun lahir Agnez Mo.

Baca Juga: Lahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Ngaku Masa Kecilnya Merasa Aneh dan Beda dengan Anak Lainnya, Loh!

"Oh 1986 kan tahun lahirnya Agnez, ya kan?" ujar Raffi Ahmad.

Banyak yang menggodanya saat itu, Ariel NOAH tampak salah tingkah seraya sibuk sembunyikan tangannya dari sorotan kamera.

Sebelumnya, Ariel NOAH salah tingkah di hadapan Agnez Mo saat mereka jadi juri di babak grand final Pop Academy, ajang pencarian bakat yang tayang di YouTube Indosiar, Sabtu (16/1/2021).

Dikenal cool dan kharismatik, Ariel NOAH tak mampu menutupi rasa malunya kala Agnez Mo membocorkan isi chat mereka saat berada di belakang layar televisi.

Baca Juga: Ngeluh Takut Wajahnya Kecipratan Minyak saat Masak Nasi Goreng, Reino Barack Justru Beri Respon Tak Terduga: Takut Bininya Kenapa-kenapa Ya?

Hal tersebut terlihat dari penggalan video di acara Pop Academy Final Concert yang diunggah oleh akun fanbase di Instagram @vijaya.lee, Sabtu (16/1/2021).

Diketahui Ariel dan Agnez saat ini didapuk untuk menjadi juri dalam acara tersebut sehingga membuat keduanya sering bertemu.

Mulanya Ariel yang duduk tepat di samping Agnez Mo tersebut mendapat godaan dari Irfan Hakim lantaran ia tak berani menatap dara cantik tersebut.

"Kak Ariel diliatin Agnez Mo kok gak berani natap balik? coba lama-lama tatapan," tanya Irfan Hakim.

Menerima ejekan tersebut Ariel NOAH pun langsung tersipu malu dan bingung harus berbuat apa.

Baca Juga: Dituding Dirinya Doyan Masukkan Laki-laki ke Dalam Rumah Hingga Menginap, Angel Lelga Geram: Buat Pak Sopir yang Hidupnya Sudah Prihatin...

"Ah gak ada liat gua," ucap sang musisi.

Melihat Ariel NOAH yang salah tingkah, Agnez Mo justru ikut menggoda hingga membuat ayah Alleia Anata Irham itu tak berkutik.

"Soalnya waktu itu kamu nyanyi lagu aku kayaknya, tapi yang itu kamu voice note," tutur Agnez Mo.

"Oh my God ada voice notenya,” timpal Irfan Hakim lagi.

Baca Juga: Rasa Sesal dan Sakit Hati Kini Dirasakan Kalina Octarianny Usai Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Calon Mertua Mendadak Bongkar Kebohongan Terbesar Anaknya: Gimmick Doang

"Ini ketularan Soimah," tambah Ariel NOAH.

Agnez Mo bahkan menyebut jika selama ini Ariel NOAH kerap mengirimkan chat berupa voice note yang berisi suaranya ketika bernyanyi.

Artikel ini pernah tayang di Sosok.ID dengan judul Mana Ada Nyali Balas Tatap Balik, Ariel NOAH Malu-malu Kucing Ngumpetin Tangan dari Kamera Usai Keciduk Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Editor : Amel

Baca Lainnya