Ngeluh Takut Wajahnya Kecipratan Minyak saat Masak Nasi Goreng, Reino Barack Justru Beri Respon Tak Terduga: Takut Bininya Kenapa-kenapa Ya?

Minggu, 07 Februari 2021 | 06:30
Kolase/ Instagram

Ngeluh Takut Wajahnya Kecipratan Minyak saat Masak Nasi Goreng, Reino Barack Justru Beri Respon Tak Terduga: Takut Bininya Kenapa-kenapa Ya?

Ngeluh Takut Wajahnya Kecipratan Minyak saat Masak Nasi Goreng, Reino Barack Justru Beri Respon Tak Terduga: Takut Bininya Kenapa-kenapa Ya?

WIKEN.ID -Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan pasangan satu ini.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack memang mengundang banyak sorotan media.

Apalagi setelah diketahui Syahrini 'makan teman' dan dituduh merebut Reino dari temannya, Luna Maya.

Baca Juga: Kalah Jauh dari Aldi Bragi! Sosok Suami Baru Ikke Nurjanah yang Beda 16 Tahun Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Karena pernikahan mereka yang cukup kontroversial ini, akhirnya banyak peramal yang ramai-ramai memprediksi kehidupan rumah tangga mereka.

Pasca resmi menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019 silam, Syahrini memang lebih banyak memfokuskan diri untuk memenuhi kebutuhan sang suami.

Incess sapaan akrab Syahrini bahkan rela mengerjakan sesuatu yang sebelumnya tak dilakukannya demi Reino Barack.

Baca Juga: Dituding Dirinya Doyan Masukkan Laki-laki ke Dalam Rumah Hingga Menginap, Angel Lelga Geram: Buat Pak Sopir yang Hidupnya Sudah Prihatin...

Keseruan rumah tangga pasangan Syahrini dan Reino Barack bahkan masih saja menyita perhatian khalayak yang merasa penasaran.

Terlebih lagi Syahrini diketahui sempat rajin belajar memasak demi menjadi istri yang baik untuk Reino Barack.

Ya, asyik menjalani kehidupan rumah tangga sebagai pengantin baru rupanya tak membuat Syahrini terbuai begitu saja.

Baca Juga :Asyik Ceritakan Caranya Layani Suami di Pagi Hari, Syahrini Dipeluk Mesra Reino Barack: Bagaimana Perasaan Anda?

Syahrini mengaku tahu betul perannya sebagai istri adalah untuk mengurus dan melayani sang suami, Reino Barack sebaik mungkin di tengah-tengah kesibukannya.

Termasuk menyiapkan makanan sehari-hari untuk sang suami di rumah.

Baca Juga: Rasa Sesal dan Sakit Hati Kini Dirasakan Kalina Octarianny Usai Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Calon Mertua Mendadak Bongkar Kebohongan Terbesar Anaknya: Gimmick Doang

Untuk dapat melayani sang suami dengan baik, Syahrini pun tidak keberatan belajar memasak berbagai menu makanan yang disukai Reino Barack.

Seperti menu makanan yang belum lama ini tengah dipelajari Syahrini demi sang suami.

DilansirGrid.IDdari akun Instagram @fooddays.id, Syahrini belum lama ini diketahui tengah belajar cara memasak nasi goreng ayam dengan seorang chef restoran milik sang suami.

Baca Juga: Pajang Foto dengan Baju Ketat dan Seksi, Ashanty Banjir Ratusan Kritikan: Terbuka Terus Sekarang Pakaiannya, Sedih Deh!

Dalam postingan tersebut Syahrini tampak sedang sibuk mengaduk-aduk bahan makanan di atas sebuah penggorengan dengan spatula.

Menariknya, ketika tengah mengaduk bumbu dengan spatula, Syahrini tampak takut-takut memegang penggorengan yang ada di hadapannya.

Saking takutnya, Syahrini sampai mengaduk bumbu dengan tangan yang terentang.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pasang Foto Nyaris Telanjang Demi Rayakan Instagram Miliknya, Netizen Dukung Penuh: Semangat!

Usut punya usut, rupanya Syahrini takut wajahnya terkena minyak panas yang meletup-letup di dalam penggorengan.

Instagram/@fooddays.id
Instagram/@fooddays.id

Syahrini takut-takut pegang penggoreng saat memasak nasi goreng untuk sang suami.

"Panas, gue takut (minyaknya) kena muka gue nih!" seru Syahrini kepada adiknya, Aisyahrani yang mengamati dari belakang.

Aisyahrani pun langsung meyakinkan Syahrini bahwa wajahnya tak kan terkena minyak panas jika ia mau memegang penggorengannya dengan bai

Baca Juga: Disebut Istri Soleha Hingga Banjir Pujian, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuh Tanpa Pakaiannya saat Berendam di Pemandian: Takut Aurat

"Diaduk, dipegangin teh itunya, pegangannya," ucap Aisyahrani sambil meyakinkan sang kakak untuk memegang penggorengannya.

Reaksi takut Syahrini saat memasak nasi goreng untuk Reino Barack ini tentu saja mengundang berbagai reaksi geli dari publik.

Termasuk sang suami yang mengamati dari belakang dan tersenyum melihat tingkah sang istri

Baca Juga: Hati Umi Kalsum Hancur Berkeping-keping Tak Kuasa Dengar Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sang Ibu Mendadak Dikabarkan Sakit!

Senada dengan Reino, tidak sedikit yang mengaku terhibur melihat tingkah Syahrini yang tengah belajar memasak ini.

@sriyaaaa9:Sama teteh Incess @princessyahrini, aku juga takut kalau minyaknya kena muka hahaha.

@tati07151:Awas tangannya kena api teteh @princessyahrini, yang rajin belajar masaknya teh buat suami. Nanti kalo udah biasa kena minyak enggak berasa kok.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Ini Bongkar Profil Anak Semata Wayang Prabowo Subianto Habis-habisan: Mungkin Inilah Ciri Khas Pendidikan Orang Jawa

@abhiesthieanieajianie:Takut kena mukanya katanya hahahaha.

@nenk_yoenie69:Inshaalloh lama-lama bisa masak teh jangankan Incess aku aja waktu pertama kawin nggak bisa masak apa-apa lama-lama belajar alhamdulillah bisa walaupun masih takut kena minyak juga hehehe.

@hartonohayati:Bang Reino setia banget nungguin, takut bininya kenapa-kenapa ya?

Baca Juga: Kelahiran Arsy Disebut Bak Keajaiban Besar, Anang Hermansyah dan Ashanty Bercucuran Air Mata Gegara Lakukan Hal Tak Terduga Ini: Keajaiban Allah, Hamil Dua Bulan Aku...

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul,Masak Nasi Goreng untuk Reino Barack, Syahrini Takut-takut Pegang Penggorengan: Gue Takut Minyaknya Kena Muka!

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya