Lahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Ngaku Masa Kecilnya Merasa Aneh dan Beda dengan Anak Lainnya, Loh!

Minggu, 07 Februari 2021 | 07:00
Instagram Irwan Mussry

Lahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Ngaku Masa Kecilnya Merasa Aneh dan Beda dengan Anak Lainnya, Loh!

Lahir dari Keluarga Konglomerat, Irwan Mussry Ngaku Masa Kecilnya Merasa Aneh dan Beda dengan Anak Lainnya, Loh!

WIKEN.ID -Sosok pengusaha tajir Irwan Mussry mulai menjadi sorotan semenjak menikahi musisi Maia Estianty pada 29 Oktober 2018 silam.

Nama Irwan Mussry memang terkenal di kalangan artis, meskia ia tak terjun di industri hiburan.

Sontak saja masa lalu Irwan Mussry langsung dikulik habis oleh netizen.

Baca Juga: Kalah Jauh dari Aldi Bragi! Sosok Suami Baru Ikke Nurjanah yang Beda 16 Tahun Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Ya, suami Maia Estianty itu merupakan presiden dan CEO perusahaan jam tangan mewah.

Selain itu tak hanya profesi menterengnya saja, sosok Irwan Mussry juga dikagumi dari kerja kerasnya dan caranya bertutur kata pada seseorang.

Tapi, perlu diketahui kalau pengusaha jam tangan mewah itu memiliki kehidupan masa kecil yang berbeda dengan anak lainnya.

Baca Juga: Dituding Dirinya Doyan Masukkan Laki-laki ke Dalam Rumah Hingga Menginap, Angel Lelga Geram: Buat Pak Sopir yang Hidupnya Sudah Prihatin...

Irwan Mussry pernah bercerita tentang masa kecilnya bersama sang ayah kepada Rustika Herlambang, Direktur Komunikasi Indonesia Indicator 2008 silam.

Irwan Mussry lahir pada 15 November 1962 di Surabaya. Ia lahir dalam kehangatan keluarga multi ras, ibunya asli Solo dan ayahnya keturunan Irak Arab Yahudi.

Baca Juga: Lesti Kejora Mendadak Ngaku Hamil pada Ibunya, Kekasih Rizky Billar: Mama Bangga Gak Sama Dede?

Ayah Irwan Mussry adalah keturunan Irak Arab Yahudi pertama di Indonesia yang menjadi konsultan untuk kedutaan Australia sekaligus senang menjalankan tradisi.

Sejak kecil, Irwan Mussry yang tumbuh dalam keluarga multi ras sudah terbiasa dengan pesta dansa.

Ia juga sudah mengenal perbedaan agama, ras hingga tradisi ketika masih kecil.

Baca Juga: Rasa Sesal dan Sakit Hati Kini Dirasakan Kalina Octarianny Usai Terima Lamaran Vicky Prasetyo, Calon Mertua Mendadak Bongkar Kebohongan Terbesar Anaknya: Gimmick Doang

"Saya bisa memahami perbedaan dalam tradisi, agama, kepercayaan, kebiasaan maupun pendapat sejak saya masih keci. Apalagi kakak saya sangat Jawa," kata Irwan Mussry.

Selain konsultan untuk kedutaan Australia, ayah Irwan Mussry juga seorang pebisnis otomotif yang lantas merambah bisnis jam tangan.

Nampaknya kemampuan berbisnis sudah menjadi takdir dan mengalir di dalam diri Irwan Mussry yang kini dikenal sebagai pengusaha kaya raya.

Bagaimana tidak? Irwan Mussry sudah mempelajari dan mengenal cara berbisnis sejak masih kecil.

Baca Juga: Pajang Foto dengan Baju Ketat dan Seksi, Ashanty Banjir Ratusan Kritikan: Terbuka Terus Sekarang Pakaiannya, Sedih Deh!

Sejak Irwan Mussry masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), ia sudah sering mendengar cerita seputar bisnis ayahnya.

Irwan Mussry pun merasa ketertarikannya dengan cerita seputar perdagangan semasa kecil terdengar sangat aneh.

Baca Juga: Nikita Mirzani Pasang Foto Nyaris Telanjang Demi Rayakan Instagram Miliknya, Netizen Dukung Penuh: Semangat!

Saat anak-anak seumurannya lebih tertarik bermain, ia justru lebih senang bermain sambil mendengar cerita bisnis ayahnya.

"Saya senang mendengarkan ayah bercerita tentang bisnisnya. Memang agak aneh ya, di masa anak-anak masih asyik dengan mainan. (Tapi) bukan berarti (saya) tidak suka mainan.

Tapi mendengarkan ayah dan mainan itu sama asyiknya. Saya memang senang mendengarkan cerita, apapun ceritanya termasuk bisnis kalau memang bagus ya saya suka," kata Irwan Mussry.

Baca Juga: Hati Umi Kalsum Hancur Berkeping-keping Tak Kuasa Dengar Kabar Ayu Ting Ting Batal Nikah, Sang Ibu Mendadak Dikabarkan Sakit!

Sampai akhirnya Irwan Mussry tak sadar kebiasaannya melihat dan mendengar cerita ayahnya seputar bisnis justru menumbuhkan kepekaannya menjadi pengusaha.

"Berdagang adalah cita-cita saya sejak kecil," ujarnya.Karena itu, Irwan Mussry sudah mulai berpikir caranya mendapatkan dan memutarkan uang sejak duduk di bangku SMP.

'I like to make money' itu kata Irwan Mussry yang selalu berpikir gimana mendapatkan uang lalu memutarkannya.

Baca Juga: Disebut Istri Soleha Hingga Banjir Pujian, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuh Tanpa Pakaiannya saat Berendam di Pemandian: Takut Aurat

Cerita-cerita bisnis dari ayahnya itu tak hanya menjadi bekal Irwan Mussry dalam berproses sebagai pengusaha sukses dan kaya raya.

Tetapi, kebersamaanya dengan sang ayah bercerita seputar bisnis juga salah satu kenangan Irwan Mussry bersama sang ayah.

Ayah Irwan Mussry meninggal dunia ketika usianya masih 8 tahun dan kenangannya bersama sang ayah yang membuatnya tumbuh menjadi laki-laki kuat serta bertanggung jawab.

Baca Juga: Kelahiran Arsy Disebut Bak Keajaiban Besar, Anang Hermansyah dan Ashanty Bercucuran Air Mata Gegara Lakukan Hal Tak Terduga Ini: Keajaiban Allah, Hamil Dua Bulan Aku...

Artikel ini telah tayang di Nakita dengan judul,Masa Kecil Irwan Mussry Suami Maia Estianty, Merasa Aneh dan Beda Dengan Anak Lainnya!

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya