Disebut Istri Soleha Hingga Banjir Pujian, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuh Tanpa Pakaiannya saat Berendam di Pemandian: Takut Aurat

Sabtu, 06 Februari 2021 | 07:30
Kolase Tribunnews

Disebut Istri Soleha Hingga Banjir Pujian, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuh Tanpa Pakaiannya saat Berendam di Pemandian: Takut Aurat

Disebut Istri Soleha Hingga Banjir Pujian, Syahrini Mati-matian Tutupi Tubuh Tanpa Pakaiannya saat Berendam di Pemandian: Takut Aurat

WIKEN.ID -Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sangat menggemparkan publik.

Setelah beberapa bulan putus dari Luna Maya, diketahui bahwa Reino Barack dekat dengan Syahrini dan berujung ke pelaminan.

Pernikahan keduanya pun seakan tak tercium awak media.

Namun, kemesraan pasangan suami istri ini seolah tak luntur bahkan saat keduanya plesiran ke Jepang.

Baca Juga: Mikro Ekspresi Bongkar Analisa Paras Tampan Ariel NOAH yang Bikin Luna Maya Klepek-klepek, Rahasia Ketampanan Sang Lady Killer: Dia Itu Cute

Ya, pelantun ‘Sesuatu’ tersebut saat ini tengah berada di Negeri Sakura bersama Reino Barack dan kedua mertuanya.

Di sana, Syahrini dimanjakan bak ratu oleh Reino Barack dengan diajak bersantap malam bersama geisha hingga menikmati pemandian tradisional khas Jepang, yakni onsen.

Menariknya, gelagat Syahrini saat berendam di onsen baru-baru ini mencuri perhatian netizen.

Pasalnya, ia berusaha menutupi bagian tubuhnya di saat menikmati hangatnya beredam dalam kolam air panas.

Baca Juga: Olla Ramlan Rela Lakukan Hal Menyakitkan Sebelum Dipersunting Suaminya, Ternyata Aufar Hutapea Miliki Profesi Tak Sembarangan, Kado Rumah Mewah Jadi Bukti!

Ia tampak berusaha menunjukkan suasana pemandangan dari tempat ia berendam sambil menunjukkan keberadaan dirinya.

Seperti yang terlihat melalui unggahan Instastory Syahrini yang kemudian dibagikan kembali oleh akun Instagram fanbasenya @syrb_official, Rabu (3/2/2021).

Baca Juga: Meski Orang Tua dan Adiknya Tak Hadir, Atta Halilintar Ngaku akan Tetap Nekat Nikahi Aurel Hermansyah: Kalau Kelamaan Takut Basi

Instagram @syrb_official

Syahrini saat berendam di onsen di Jepang

"Incess Onsen dulu di air belerang yang khasiatnya Masha Allah untuk kulit Incess," tulis Syahrini.

Baca Juga: Aurel Tiba-tiba Ngaku Bersyukur Batal Nikah Setelah Tahu Tabiat Asli Atta Halilintar: Mungkin Memang Jalannya Ya

Kondisi tubuh tanpa pakaian, lantas bagaimana cara Syahrini untuk tutup auratnya?

Pada video tersebut terlihat penyanyi berjuluk Incess ini sedang menenggelamkan bagian tubuhnya sambil bersembunyi di bagian dinding kolam.

"Sendiri begitu jadi ngomongnya gini aja takut aurat," jelas Incess.Berbeda dengan beberapa kegiatan onsen sebelumnya, kali ini tak tampak kehadiran Reino Barack yang memancing rasa penasaran netizen perihal di mana posisi pria berusia 36 tahun itu.

Baca Juga: Gagal Lamar Hingga Nikahi Duda Kaya, Terkuak Segini Kerugian Ayu Ting Ting Dibeberkan WO: Nominalnya..

Rupanya saat ini Incess sedang melakukan onsen di tempat yang umum hingga mengharuskan dirinya berpisah dari sang suami tercinta.

"Onsen time, setelah kemarin onsen di kamar atau private, Incess nyobain yang public onsen ya jadi dipisah cowok sama cewek," jelas akun fanbase Syahrini itu.

Hal tersebut dilakukam lantaran pengunjung harus menanggalkan habis pakaian mereka demi menjaga kebersihan air.

Baca Juga: Foto Jadul Puput Nastiti Devi Bareng Veronica Tan saat Potong Pita Sambil Gendendong Bayi, Penampilan Mantan Istri Ahok Bikin Pangling: Hati dan Kepribadiannya..

"Karena di sini pengunjung harus melepaskan seluruh pakaiannya, termasuk tidak boleh memakai handuk ke dalam air, hal ini juga untuk menjaga kebersihan air, " imbuhnya lagi.

Pantas saja Syahrini dengan sigapnya berusaha menutupi bagian tubuhnya agar tak terlihat di kamera ketika sedang mengabadikan momen tersebut.

Pemandangan hutan yang ditutupi salju pun tampaknya menambah momen menyenangkan Incess yang sedang asik menikmati waktu sendirinya itu.

Baca Juga: Tangis Ayu Ting Ting Pecah Hingga Diantar Abul Rozak dan Umi Kalsum Usai Batalkan Pernikahannya dengan Duda Kaya

Momen ini seolah mengingatkan kita akan pujian istri soleha yang disematkan Reino Barack kepada Syahrini.

Dalam tayangan wawancara bersama Robert Harianto di program Perspektif di YouTube metrotvnews, 28 April 2019, Reino memuji habis-habisan sang istri.

"Kalau dirangkingin sih mungkin nomor satu kedekatan sama Tuhan ya," ujar Reino Barack kala itu.

Baca Juga: Ariel NOAH Pasang Harga Murah untuk Hasil Karya Seninya, Mantan Luna Maya: Dikasih Rokok Sebungkus

Artikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judulPeristiwa Tubuh Syahrini Tanpa Pakaian di Jepang Terekam, Istri Reino Barack Bilang Takut Aurat

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya