Mikro Ekspresi Bongkar Analisa Paras Tampan Ariel NOAH yang Bikin Luna Maya Klepek-klepek, Rahasia Ketampanan Sang Lady Killer: Dia Itu Cute

Jumat, 05 Februari 2021 | 20:40
dok. NOVA

Mikro Ekspresi Bongkar Analisa Paras Tampan Ariel NOAH yang Bikin Luna Maya Klepek-klepek, Rahasia Ketampanan Sang Lady Killer: Dia Itu Cute

Mikro Ekspresi Bongkar Analisa Paras Tampan Ariel NOAH yang Bikin Luna Maya Klepek-klepek, Rahasia Ketampanan Sang Lady Killer: Dia Itu Cute

WIKEN.ID -Entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Luna Maya dan Ariel NOAH kembali bersama.

Ya, kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya 10 tahun yang lalu memang selegendaris itu.

Bahhkan sampai detik ini nama Luna Maya masih saja dikait-kaitkan dengan sosok sang mantan, Ariel NOAH.

Sukses takhlukkan hati Luna Maya dan Sophia Latjuba, ketampanan Ariel NOAH sudah tak diragukan lagi.

Baca Juga: Meski Orang Tua dan Adiknya Tak Hadir, Atta Halilintar Ngaku akan Tetap Nekat Nikahi Aurel Hermansyah: Kalau Kelamaan Takut Basi

Bahkan paras Ariel NOAH yang ganteng hingga bikin Luna Maya dan Sophia Latjuba klepek-klepek turut diakui pakar mikro ekspresi.

Seorang pakar mikro ekspresi sampai menganalisa paras ganteng Ariel NOAH yang sukses bikin Luna Maya hingga Sophia Latjuba jatuh hati dan dijuluki Lady Killer.

Ternyata, ada rahasia di balik ketampanan dan pesona dari pria yang dijuluki Lady Killer ini.

Baca Juga: Aurel Tiba-tiba Ngaku Bersyukur Batal Nikah Setelah Tahu Tabiat Asli Atta Halilintar: Mungkin Memang Jalannya Ya

Melansir Nakita.ID yang tayang pada Jum'at, (09/08/2019) lalu, seorang pakar mikro ekspresi menjelaskan alasan mengapa Ariel banyak penggemarnya lewat tayangan Silet (08/08/2019) lalu.

Dalam tayangan itu mulanya Mardigu mengomentari bentuk kepala sang artis yang katanya mirip dengan milik david Beckam.

Baca Juga: Gagal Lamar Hingga Nikahi Duda Kaya, Terkuak Segini Kerugian Ayu Ting Ting Dibeberkan WO: Nominalnya..

Mardigu juga menyebut Ariel sebagai lady killer hingga pantaslah banyak perempuan yang klepek-klepek dengannya.

Pasalnya, menurutnya bagian wajah Ariel itu cukup simetris, mulai dari mata, hidung hingga mulut.

Baca Juga: Foto Jadul Puput Nastiti Devi Bareng Veronica Tan saat Potong Pita Sambil Gendendong Bayi, Penampilan Mantan Istri Ahok Bikin Pangling: Hati dan Kepribadiannya..

Tak hanya itu, Mardigu juga menjelaskan jika secara mimik wajah, gestur hingga strusktur wajahnya juga pantas disebut lady killer.

"Bentuk alis dia (Ariel) simetris, bentuk hidung dia simetris, bentuk mata, jadi mata dia di bawah (berbentuk) garis gini (lurus) dan mata yang ujung sini turun ke bawah, itu disebut puppies eyes," ungkap Mardigu.

"Dia itu cute dalam kategori itu. Ariel bibirnya tidak tipis, tidak tebal dan atas dan bawahnya sama, ini jarang. Mas Ariel bisa dikatakan secara wajah, secara body language, secara gestur kemudian secara mimik, kemudian dari bentuk secara fisik bener-bener lady killer," tambahnya.

Baca Juga: Ariel NOAH Pasang Harga Murah untuk Hasil Karya Seninya, Mantan Luna Maya: Dikasih Rokok Sebungkus

Tak hanya pakar mikro ekspresi, seorang ahli fashion, Sony Muchlison juga ikut membongkar alasan mengapa Ariel bisa menjadi dambaan banyak perempuan.

Sony membenarkan jika Ariel merupakan tipe laki-laki yang memang dipuja banyak perempuan.

Ia menjelaskan jika kealamiahan potret Ariel-lah yang menjadi daya tarik dirinya bagi para perempuan cantik.

Baca Juga: Gembar-gembor Siap Nikahi Duda Kaya, Adik Ayu Ting Ting Bongkar Alasan Sang Kakak Batal Nikah: Tugasmu Belum Selesai Kaka..

"Seorang Ariel tanpa diapa-apakan, justru kealamiahan Ariel itu yang justru disukai fans-nya," ujar Sony.

Instagram @arielnoah
Instagram @arielnoah

Ariel NOAH

Baca Juga: Banjir Hujatan Gegara Kasus Video Syurnya dengan Gisel, Kini Michael Yukinobu Berani Gembar-gembor Siap Nikahi Sosok Ini dalam Waktu Dekat!

Tak hanya karena ketampanan dan auranya yang begitu memikat, Ariel NOAH baru-baru ini juga sukses buat para wanita menajdi terkagum-kagum.

Duda anak satu ini memperlihatkan sisi lain dan keahliannya.

Ariel baru saja memperlihatkan kemahirannya dalam merakit komputer lewat sebuah video berdurasi 41 menit di akun YouTube pribadinya.

Diakui oleh Ariel, ia mencoba merakit komputer sejak duduk di bangku SMP dan menyebut hal itu sangat mudah dilakukan.

Baca Juga: Rumah Tangganya Hanya Bertahan 4 Bulan, Ini Dia Sosok Mantan Suami Yuni Shara yang Hilang Bak Ditelan Bumi

"Sebenarnya susah nggak sih rakit komputer?' Sebenarnya nggak sih. Ketika gue bilang ke banyak orang kalau rakit komputer sendiri, 'wah loe rakit sendiri? Gila'," ujar Ariel.

Dalam tayangan berdurasi 41 menit itu ia menunjukkan cara pemula merakit komputer sendiri.

Ariel juga membagikan cuplikan video tersebut ke dalam feed Instagram-nya yang semakin membuat kaum hawa terpesona

Baca Juga: Amanda Manopo Pamer Foto Seksi Gunakan Bra Tipis di Atas Ranjang, Komentar Sang Kekasih Jadi Sorotan, Netizen: Menyala Jon!

"Nukang bisa, main gundam bisa, touring bisa, bikin video keren bisa, RAKIT PC BISA !! Besok main ke rumah bisa kali," komentar pemilik akun @dan*****.

"Aku sukanya berakit rakit kehulu berenang ketepian, Ayo ke penghulu biar ga kesepian," kata akun @gha*****.

"Bongkar motor bisa, mebel bisa, rakit pc bisa, rakit gundam juga bisa, nyanyi bisa, gitaran bisa. Masak bisa gak bor??," celetuk akun Instagram @ard*****.

"Restorasi motor,bikin perabotan rumah, dan skrng rakit PC.....kamu serba bisa bang borieltinggal masak doang belom,klo bisa udh KELAR dah," ungkap pemilik akun @eva*****.

Baca Juga: Foto Seksinya di Atas Ranjang dengan Bra Tipis Sempat Dikaitkan dengan Kasus Prostitusi Online, Amanda Manopo Naik Pitam!

Sebelumnya, Ariel Noah juga memerlihatkan keahliannya di luar musik yakni jadi tukang kayu untuk mengisi waktu luangnya.

Tak sekedar jadi tukang kayu, Ariel Noah bahkan berhasil membuat karya baru di tengah sepinya job di masa pandemi.

Kepiawaian Ariel Noah tersebut kemudian banjir pujian warganet, tak sedikit pula yang memuji ketampanan mantan Luna Maya tersebut.

Artikel ini telah tayang di laman GridPop.ID dengan judul:Rahasia Ketampanan Ariel NOAH Terungkap, Sosok Ini Beberkan Penyebab Aura Sang Lady Killer Bisa Buat Para Wanita Kesengsem(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya