Girang Mantan Suaminya Bakal Bebas, Dewi Perssik Bongkar Akan Lakukan Kerjasama Setelah Saipul Jamil Keluar Penjara: Kita Jodohnya Untuk Cari Duit

Kamis, 04 Februari 2021 | 19:20
Warta Kota-Nur Ichsan & Instagram @dewiperssikreal

Dewi Perssik dan Saipul Jamil.

Girang Mantan Suaminya Bakal Bebas, Dewi Perssik Bongkar Akan Lakukan Kerjasama Setelah Saipul Jamil Keluar Penjara: Kita Jodohnya Untuk Cari Duit

WIKEN.ID -Lama vakum dari dunia hiburan, penyanyi dangdut Saipul Jamil harus rela menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi.

Sebagaimana diketahui, Saipul Jamil kini tengah menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Pedangdut yang pernah menjadi juri ajang pencarian bakat itu terjerat vonis hukuman penjara sejak 18 Februari 2016 silam.

Bak angin segar, rupanya tak lama lagi Saipul Jamil bakal bebas dari dalam penjara.

Baca Juga: Bak Kesabarannya Sudah Habis, Ardi Bakrie Kepergok Marah-marah pada Nia Ramadhani di Depan Kamera Hingga Ucapannya Disensor Televisi, Ada Apa?

Banyak yang menyambut gembira rencana kebebasan Saipul Jamit itu, salah satunya pedangdut Dewi Perssik.

Meskipun sudah perpisah 13 tahun lamanya, rupanya Dewi Perssik masih memiliki hubungan dekat dengan mantan suaminya yakni Saipul Jamil.

Dilansir dari Grid.ID, sosok anak indigo, Gumay bahkan menyebut jika kasih sayang Dewi Perssik tidak berubah sama sekali terhadap Saipul Jamil.

"Di sini saya melihat ada sosok wanita yang masih setia, selalu memberikan perhatian sepenuhnya, dan selalu memperlakukan Bang Ipul dengan kasih sayang sama seperti sebelumnya," jelas Gumay.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah Sudah di Depan Mata, Atta Halilintar Mendadak Ngaku Merasa Berat, Ada Apa?

"Ada banyak yang menjenguk Bang Ipul, namun sosok ini masih sosok yang lama yaitu Dewi Perssik. Kasih sayangnya tidak berubah sampai detik ini," jelas sang indigo.

Tak hanya itu, Depe pun disebut juga selalu berusaha untuk mendukung dan memperhatikan Ipul dengan segala permasalahannya.

"Belum saya lihat di sini ada sosok perempuan lain yang melebihi dari perhatian dan support dari Dewi Perssik," tambah sang anak Indigo.

Baru-baru ini, pedangdut itu bahkan menyambut baik kabar bebasnya sang mantan suami yang kini tengah di bui akibat kasus pelecehan seksual dan suap.

Baca Juga: Jadi Janda di Usia 19 Tahun, Salmafina Sunan Ngaku Ingin Punya Anak Tapi Ogah Menikah, Sebut Siap Cari Donor Sperma: Aku Gampang Bosen Orangnya..

Melansir dari Tribun Seleb, Dewi Perssik menegaskan kalau Saipul Jamil akan menghirup udara segar di tahun 2021.

"Saya senang banget (Saipul Jamil akan bebas). Setahu saya, kalau tidak salah September atau Oktober 2021 dia bebas," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Dewi Perssik pun mengaku senang lantaran ia masih berkomunikasi baik dengan pria yang akrab disapa bang Ipul itu usai bercerai di tahun 2008.

Baca Juga: 3 Tahun Ditutupi, Akhirnya Penyebab Perceraian Salmafina Sunan dan Taqy Malik Terbongkar, Cuma Gegara Salma Pakai Celana Legging?

"Dia (Saipul Jamil) ini mantan suami aku udah seperti kakak sebdiri. Jadi kasian udah terlalu lama di sana (penjara)," ucapnya.

"Mudah-mudahan bisa dapet kerjaan, bisa sukses seperti dulu," tambahnya.

Dewi Perssik berujar akan melakukan kerjasama bersama mantan suaminya usai Saipul Jamil menghirup udara bebas.

Baca Juga: Nyaris Jadi Korban Poligami Padahal Usia Pernikahannya Masih Seumur Jagung, Salmafina Sunan Nggak Kapok Nikah Lagi: Mau Lagi!

"Karena kita jodohnya untuk caru duit tapi tidak jodoh untuk hati," ungkap wanita bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Akan tetapi, Dewi Perssik masih merahasiakan kerjasamanya nanti dengan Saipul Jamil.

Tentunya, kerjasama itu menjadi kejutan untuk panggung hiburan. (*)

Editor : Amel

Baca Lainnya