Sudah Dibesarkan Bak Darah Dagingnya Sendiri, Betrand Peto Pilih Unfollow IG Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?

Kamis, 04 Februari 2021 | 13:00
Kolase Tribun Makassar

Sudah Dibesarkan Bak Darah Dagingnya Sendiri, Betrand Peto Pilih Unfollow IG Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?

Sudah Dibesarkan Bak Darah Dagingnya Sendiri, Betrand Peto Pilih Unfollow IG Ruben Onsu dan Sarwendah, Ada Apa?

WIKEN.ID -Keluarga Ruben Onsu dan Sarwendah kini tengah berbahagia. Pasalnya kini mereka berdua telah memiliki seorang anak laki-laki.

Ya, Ruben Onsu dan Sarwendah baru saja mengangkat seorang anak asal NTT bernama Betrand Peto (13).

Ruben Onsu pun menceritikan pertemuannya dengan Betrand Peto pertama kali terjadi di program Brownis, di Trans TV.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan! Suami Fairuz A Rafiq Ternyata Pernah Bertengkar dengan Raffi Ahmad Gegara Rebutan Artis Cantik Ini!

Kala itu, Betrand Peto diundang ke Brownis karena videonya sedang bernyanyi di Manggarai, Nusa Tenggara Timur, viral di media sosial.

Beberapa kali hubungan Betrand Peto dengan keluarga barunya tersebut tuai pro kontra.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu kelakukan Betrand Peto jadi sorotan.

Baca Juga: Terus Didesak Agar Hak Asuh Gempi Pindah Tangan ke Gading Marten Gegara Kasus Video Syur, Gisel Akhirnya Angkat Bicara: Masih sama Saya, Mas Bisa Kapan saja Bersama

Apalagi Sarwendah juga sempat memberi ASI pada Betrand.

Namun demikian, Sarwendah dan Betrand mendapat pembelaan dari Ruben Onsu jika hal ini wajar lantaran sudah ada ikatan keluarga.

Betrand Peto pun sudah dianggap layaknya anak sendiri.

Namun, kini heboh lantaran Betrand Peto pilih unfollow instagram Ruben Onsu dan Sarwendah.

Ada apa sih Wikeners?

Baca Juga: Hartanya Disebut-sebut Mencapai Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Rela Rogoh Kocek Miliaran Demi Turuti Permintaan Sang Anak: Enggak Bisa Masuk ke Rumah

Mengutip Kompas.com, belum lama ini berhenti mengikuti akun instagram keluarganya. Hal itu menjadi perhatian netizen.

Mereka penasaran apa yang terjadi.

Ruben Onsu, sang ayah, akhirnya buka suara perihal akun Instagram Betrand Peto yang meng-unfollow semua akun Instagram anggota keluarganya.

Baca Juga: 7 Tahun Mati-matian Hidupi Anaknya Seorang Diri Hingga Ngaku Tak Ambil Warisan Uje, Intip Deretan Pabrik Uang Umi Pipik yang Bikin Hidupnya Bergelimang Harta!

Akun Instagram Betrand Peto diketahui tidak lagi mengikuti akun Ruben Onsu, Sarwendah dan adik-adiknya, Thalia serta Thania.

Belum lama ini, penggemar Betrand, BXB, menyebut Ruben Onsu dan Sarwendah memanfaaatkan putra mereka untuk promosi.

Baca Juga: Ngaku Lebih Enak Yuni Shara daripada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beberkan ALasan Gagal Nikahi Janda Henry Siahaan: Namanya Dimabuk Kepayang

"Miris kalau saya mendompleng Betrand," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (2/2/2021).

Karena penggemar selalu ingin Betrand menggunggah apa pun yang mereka mau, Ruben menuturkan Instagram Betrand kini diambil alih olehnya.

Baca Juga: Pamer Tubuh Bahenol, Nita Thalia Geram Tak Terima saat Foto Lawasnya Diblur di Bagian Dada: Kejam Sekali Anda!

Ruben juga mengaku dia sendiri yang melakukan tindakan unfollow itu.

"Saya mengambil alih Instagram-nya, saya yang unfollow semua keluarga saya dan semua yang berurusan dari keluarga saya ke Betrand," jelas Ruben Onsu.

Suami Sarwendah ini menuturkan sudah tidak mempunyai kuasa untuk melarang Betrand mencari tahu perihal kejadian tak mengenakkan yang pernah dialaminya.

Baca Juga: Heboh Kabar Perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Banting Tulang Demi Sesuap Nasi Jualan Cokelat: Karena Aku Pengen Banget..

"Jadi, dipantau atau tidak, kami tidak bisa mempunyai kuasa karena dia sudah ingin mencari tahu secara detail," ujar Ruben.

Kata Ruben, lambat laun Betrand akan mengetahui semua hal yang berhubungan dengannya di masa lalu.

"Kejadian-kejadian yang pernah saya tutupi, tentang ASI, tentang ini, tentang ini, pasti dia akan tahu. Ini akan jadi PR lagi buat saya, kalian hanya bisa bilang sabar," ujarnya.

Baca Juga: Bukan BCL Apalagi Agnez Mo, Gadis Cantik Ini Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH Hingga Ngaku Bangga: Sekarang Ada di Depan Aku!

Meskipun mengaku sedih dengan ulah penggemar Betrand, Ruben Onsu masih tetap percaya bahwa mereka sangat mencintai putranya.

Sebab itu, dia mempercayakan semua kepada manajemen untuk jadwal dan semua kegiatan perihal karier Betrand.(*)

Editor : Amel

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya