Terus Didesak Agar Hak Asuh Gempi Pindah Tangan ke Gading Marten Gegara Kasus Video Syur, Gisel Akhirnya Angkat Bicara: Masih sama Saya, Mas Bisa Kapan saja Bersama

Kamis, 04 Februari 2021 | 07:00
Instagram

Terus Didesak Agar Hak Asuh Gempi Pindah Tangan ke Gading Marten Gegara Kasus Video Syur, Gisel Akhirnya Angkat Bicara: Masih sama Saya, Mas Bisa Kapan saja Bersama

Terus Didesak Agar Hak Asuh Gempi Pindah Tangan ke Gading Marten Gegara Kasus Video Syur, Gisel Akhirnya Angkat Bicara: Masih sama Saya, Mas Bisa Kapan saja Bersama

WIKEN.ID - Seperti yang diketahui, baru-baru ini nama Gisel sangat erat kaitannya dengan video syur.

Kasus video syur membuat aib artis Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu terbuka.

Bahkan, akibat video mesum itu, mantan istri Gading Marten dan Nobu jadi tersangka.

Baca Juga: 7 Tahun Mati-matian Hidupi Anaknya Seorang Diri Hingga Ngaku Tak Ambil Warisan Uje, Intip Deretan Pabrik Uang Umi Pipik yang Bikin Hidupnya Bergelimang Harta!

Usai Gisel resmi jadi tersangka, kini banyak pihak yang mendesak Gading Marten untuk mengambil hak asuh anaknya, Gempita Nora Marten.

Baru-baru ini, Gisella Anastasia alias Gisel merespon soal permintaan beberapa pihak agar dirinya menyerahkan hak asuh anak pada Gading Marten.

Hal tersebut merupakan buntut dari kasus video syur yang menjeratnya.

Baca Juga: Ngaku Lebih Enak Yuni Shara daripada Nagita Slavina, Raffi Ahmad Beberkan ALasan Gagal Nikahi Janda Henry Siahaan: Namanya Dimabuk Kepayang

Orang yang melaporkan video syur tersebut meminta Gisel untuk menyerahkan hak asuh anak pada mantan suaminya itu.

(YouTube WartaHot)

Pernyataan Gisel setelah wajib lapor, Kamis (14/1/2021).

Meski begiti Gisel mengatakan hingga kini semua masih berjalan seperti biasanya, putri semata wayangnya itu masih dalam hak asuhnya.

"Masih seperti biasa masih sama saya," kata Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

"Tapi kan mas Gading masih bisa kapan aja bersama, cuma secara ini (hak asuh) aja kalau di saya," bebernya.

Baca Juga: Pamer Tubuh Bahenol, Nita Thalia Geram Tak Terima saat Foto Lawasnya Diblur di Bagian Dada: Kejam Sekali Anda!

Walaupun saat ini Gisel menjadi tersangka kasus video syur, Gading dan Gisel masih kompak membesarkan putri mereka bersama.

"Masih seperti biasa. Puji Tuhan anaknya biasa aja. Kalau mas Gading kebetulan masih kontribusi seperti biasa, main ke rumah, masih ajak nginep (putrinya)," ujar Gisel.

"Puji Tuhan anaknya masih full happy karena dapat kasih sayangnya banyak dari semua orang," terangnya.

Sejak bercerai pada tahun 2019 lalu hak asuh anak jatuh ke tangan Gisella Anastasia karena putri mereka masih di bawah umur.

Baca Juga: Heboh Kabar Perceraiannya dengan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Banting Tulang Demi Sesuap Nasi Jualan Cokelat: Karena Aku Pengen Banget..

Namun keduanya tetap kompak untuk mengurus buah cinta mereka, sudah bukan pemandangan baru bila Gisel dan Gading masih kerap berfoto bersama di momen-momen spesial.

Niat Terbuka Pada Putrinya soal Video Syur

Gisel belum terbuka pada putrinya yang masih berusia 6 tahun.

Ia hanya memberikan pemahaman dasar tentang apa yang terjadi saat ini, secara spesifik Gisel belum berani blak-blakan pada putrinya.

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit! Tetangga Bongkar Sosok Luna Maya Sehari-hari Jauh Berbeda saat Tampil di Layar Kaca: Kalau Aslinya..

Namun, di saat yang tepat nantinya Gisel akan menceritakan semua yang terjadi saat ini pada putrinya tersebut.

"Kalau anak aku dia masih di umur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak," ujar Gisella Anastasia di Polda Metro Jaya, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: Bukan BCL Apalagi Agnez Mo, Gadis Cantik Ini Kepergok Peluk Mesra Ariel NOAH Hingga Ngaku Bangga: Sekarang Ada di Depan Aku!

"Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga," terangnya.

Artikel ini telah tayang di Tribun Wow dengan judul,Diminta Serahkan Hak Asuh Gempi pada Gading, Gisel: Masih sama Saya, Mas Bisa Kapan saja Bersama

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya