Bukan Aurel Hermansyah, Sosok Inilah yang Dipuji Orang Tua Atta Halilintar: Sampe Merah-merah Mukanya

Selasa, 02 Februari 2021 | 21:15

Bukan Aurel Hermansyah, Sosok Inilah yang Dipuji Orang Tua Atta Halilintar: Sampe Merah-merah Mukanya

WIKEN.ID -Atta Halilintar dikabarkan akan meminang Aurel Hermansyah dalam waktu dekat.

Namuny rupanya, di awal kedekatan kemesraan keduanya membuat banyak orang di sekitar Atta Halilintar merasa risih.

Bahkan kerisihan tersebut datang langsung dari sang Ibunda, Lenggogeni.

Baca Juga: Selingkuh dengan Artis Cantik Ini Saat Masih Pacaran dengannya, Tyas Mirasih Tak Sakit Hati dengan Ulah Raffi Ahmad, Sebut Sang Mantan Ini

Seperti berbanding terbalik terhadap responnya kepada Aurel Hermansyah kini, siapa sangka jika ibunda Atta Halilintar pernah memuji sosok wanita yang pernah dekat dengan Atta dulu.

Bahkan Atta sempat diminta menikahi wanita ini oleh fans keduanya beberapa tahun silam.

Ya, jauh sebelum mengenal Aurel, kedekatan Ria Ricis dan Atta Halilintar memang membuat banyak fans ingin keduanya segera menikah.

Walaupun begitu, keduanya sempat bermusuhan dan saling unfollow akun instagram bahkan Ricis pernah disindir dalam channel Atta.

Atta mengungkapkan ia menyindir Ricis lantaran kesal diunfollow.

“Bukan, aku punya alasan kenapa aku unfollow Atta. Tapi kan, sudah deh gitu saja. Yang penting kita sekarang sudah berteman baik, mohon doanya semoga baik-baik saja ke depannya,” Ricis menjelakan alasannya.

Baca Juga: Niat Menikah Malah Jadi Putus, Aurel Hermansyah Blak-blakan Ngaku Lelah dengan Sikap Atta Halilintar: Engga Sehat, Begini Dikit Salah!

Melihat keduanya muncul dalam satu video yang sama tak ayal membuat fans mereka berdua bahagia.

Bahkan dalam kolom komentar banyak yang meminta mereka berdua untuk balikan bahkan menikah.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar membuat sebuah video bersama dengan kedua orang tuanya, yaitu sang Ibu Lenggogeni Faruk, dan Halilintar Anofial Asmid sang ayah pada (4/10/2018).

Video berujudul 'Istri Pilihan Untuk Atta - Sequel 3' itu diunggah di channel Youtube kedua orang tua Atta yaitu Halilintar Lenggogeni.

Dalam video berdurasi 15 menit itu, Ibu Atta yang akrab disapa Bugen akan menjawab sebuah pertanyaan dari netizen.

Pertanyaan tersebut rupanya mengenai hubungan antara Atta Halilintar dan Ria Ricis.

Atta dan Ricis memang sebelumnya tidak ada kabar sedang menjalin hubungan asmara.

Namun, pertanyaan itu muncul tiba-tiba karena video yang diunggah oleh YouTube Channel orang tua Atta pada pada 28 september 2018 berjudul 'Ricis Deg-Degan Ketemu Umi Atta Halilintar? Ada Apa Ya'.

Baca Juga: Pamerkan Foto Bak Keluarga Harmonis Bareng Nikita Mirzani dan Anaknya, Brondong Ganteng Ini Diaku Sebagai Suami Nyai: Terharu Aku Kamu Ingat Pulang

Ibu Atta pun mengatakan jika lebih dari 100 pertanyaan menanyakan 'Apakah Bugen dan Pak Hali setuju jika bang Atta pacaran atau menikah dengan Ria Ricis'.

"Karena Bugen bilang suka sama Ricis, dia gigih ngedit video sendiri, tau darimana, gitu-gitu, sampe merah-merah mukanya," ujar Ibu Atta dengan antusias.

Atta Halilintar tiba-tiba saja menceletuk jika saat itu Ria Ricis sepertinya salting alias salah tingkah.

"Berarti dia salting, peace ya," ucap Atta seraya tertawa.

Tanpa berlama-lama, Ibu Atta Halilintar pun menjawab pertanyaan tersebut.

"Jadi kalo Bugen pada dasarnya ingin yang segera. Nah kalo dengan Ricis sih Bugen suka dengan orang yang gigih, kalau misalkan yang seperti itu cocok dengan Atta ya Bugen nggak memaksa, tapi kalo cocok yang saling menguatkan ya segerakan saja," jelas Ibu Atta Halilintar.

Ayah Atta Halilintar pun menambahkan.

Jika Ria Ricis masuk dalam empat kriteria calon pasangan untuk Atta Halilintar seperti dari parasnya, kemapanan, keturunannya, dan keyakinannya, kenapa tidak.

Baca Juga: Video Mesranya Diumbar Brondong Ganteng, Luna Maya Ketahuan Lagi Asik Joget-joget Sampai Pelukan dengan Artis Ini

"Ya kan kriteria ada empat itu, kalo misalkan jodohnya disitu apalagi gigihnya, prestasinya, ada dedikasi," tambah Ayah Atta Halilintar.

Ibu Atta Halilintar pun mengatakan jika ia sebagai orang tua akan selalu mendukung apa yang disukai anaknya tersebut.

"Ya tidak menolak kalau Atta mau menikah dengan orang Uzbekistan atau Turki, kita support penuh," tuturnya.

Sang Ayah pun juga menimpalinya.

"Jadi keputusan pada Atta dan yang utama kepada Tuhan yang menentukan jodoh, kita nggak akan memaksa. Tapi kalo dia pilih yang misalkan kita nggak cocok ya kita akan bilang nggak cocok," pungkas Ayah Atta Halilintar.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya