Sosoknya Menyita Banyak Perhatian, El Rumi Ungkap Kelakuan Tak Biasa Irwan Mussry

Senin, 01 Februari 2021 | 07:30
instagram

Makan malam di acara ulang tahun Maia Estianty

Sosoknya Menyita Banyak Perhatian, El Rumi Ungkap Kelakuan Tak Biasa Irwan Mussry

WIKEN.ID -Kehidupan rumah tangga Maia Estianty dan Irwan Mussry memang tak pernah habis disorot oleh netizen.

Bukan tanpa alasan, hal itu karena hidup keduanya tampak diliputi dengan kemewahan.

Tak hanya itu, meski telah 2 tahun menjadi sepasang suami istri, hubungan Maia Estianty dan Irwan Mussry tampak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Sosok Irwan Mussry memang menyita banyak perhatian apalagi semenjak dirinya menikahi Maia Estianty.

Baca Juga: Nggak Kalah Cantik dari Nia Ramadhani, Sosok Mantan Ardi Bakrie Ini Ternyata Pernah Kabur dari Rumah saat Dipaksa Berhubungan Badan Waktu Menstruasi, Siapa?

Meski tak banyak mengumbar banyak kehidupan pribadinya, sosok suami dari Maia tersebut banyak dikisahkan sebagai sosok yang baik dan dermawan.

Memiliki latar belakang berbeda dengan kehidupan Maia Estianty dan ketiga anaknya membuat Irwan Mussry kerap kali menjadi sorotan.

Bagaimana tidak, Irwan Mussry sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang memiliki penghasilan berjumlah fantastis.

Tak terhitung sudah berbagai barang mewah yang kerap kali dihadiahkan Irwan Mussry pada Maia Estianty dan ketiga putranya.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Kiwil, Eva Belisima Tengah Bermesraan dengan Sosok Pria Ini, Tantang Suami Rohimah Ali: Gak Cocok!

Dibalik imej sebagai seorang pengusaha yang kaku dan sering kali bersikap serius dalam menanggapi berbagai hal, ternyata ayah sambung Al, El, dan Dul tersebut memiliki sisi humoris yang sukses memancing gelak tawa.

Hal tersebut terlihat ketika keluarga kecil ini sedang menikmati momen makan malam perayaan ulang tahun Maia Estianty yang kemudian diunggah di kanal youtube MAIA ALELDUL TV, Jumat (29/1/2021).

Setelah selesai menyantap berbagai hidangan mewah, El pun mengungkapkan rencananya kembali ke London untuk melanjutkan kuliah yang kini tengah dijalaninya.

"Mungkin ini juga adalah makan malam terakhir aku di awal tahun ini sebelum pulang lagi ke London," jelas El.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Janji Sehidup Semati Ardi Bakrie kepada Ayah Nia Ramadhani Sebelum Nikahi Sang Istri 10 Tahun Silam, Apa Nih?

Momen makan malam tersebut pun dimanfaatkan El untuk berpamitan dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry sebelum kepergiannya pada minggu depan.

"Ngumpul keluarga yang lengkap mungkin terakhir karena aku minggu depan udah balik ke London jadi sekarang sekalian pamit ke daddy juga dan ke yang lain juga," lanjut El.

Bukannya menanggapi serius kepergian sang putra, Irwan Mussry justru merespon dengan mengeluarkan aksi tak biasa berup-a akting menangis yang di dramatisir hingga memancing reaksi El.

"Dad pamit ni Dad," Ucap Maia.

Baca Juga: Hampir 11 Tahun Jalani Rumah Tangga, Akhirnya Terbongakar Ardi Bakrie Sempat Jalani Tes Ini Sebelum Nikahi Nia Ramadhani: Takutnya..

"Hiks why you have to go," sahut Irwan sambil berpura - pura menghapus air matanya.

Melihat tingkah sang Ayah putra kedua Ahmad Dhani itu pun langsung tertawa.

"Biasa srimulat," timpal El.

"Why why you have to go," ucap Irwan lagi.(*)

Baca Juga: Demi Pertahankan Rumah Tangganya Bersama Pablo Benua, Rey Utami Rela Dipoligami hingga Dituding Hamil Settingan

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya