Bukan Anang Hermansyah, Sosok Ini yang Justru Siap Nikahkan Aurel dan Atta Hingga Sempat Beri Ancaman: Gua Hajar Elu!

Sabtu, 30 Januari 2021 | 19:00
Kolase Tribunnewsmaker

Bukan Anang Hermansyah, Sosok Ini yang Justru Siap Nikahkan Aurel dan Atta Hingga Sempat Beri Ancaman: Gua Hajar Elu!

Bukan Anang Hermansyah, Sosok Ini yang Justru Siap Nikahkan Aurel dan Atta Hingga Sempat Beri Ancaman: Gua Hajar Elu!

WIKEN.ID -Kisah cinta para pesohor atau artis selalu menjadi perhatian publik.

Seperti halnya kisah cinta Aurel Hermansyah dengan Youtuber Atta Halilintar yang dikabarkan bakal segera menikah.

Ternyata, hubungan keduanya sempat renggang.

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang Padahal Baru Resmi Jadi Janda! Nitha Thalia Ngaku Pernah Dapat Tawaran Jadi Istri Kedua Raffi Ahmad, Siap Saingan dengan Nagita Slavina?

Bahkan, Aurel dan Atta sempat putus hingga Aurel berniat tak ingin melanjutkan hubungan dengan Atta.

Kini, rona-rona bahagia tengah menyelimuti pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di awal tahun 2021 ini.

Sempat beredar kabar Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah putus hingga batal nikah, pasangan ini membuktikan rencana pernikahan mereka bukanlah isapan jempol belaka.

Baca Juga: Heboh Dikabarkan Punya Hubungan Spesial Ariel NOAH dan Agnez Mo Hingga Kepergok Bikin Baper, Coretan di Jari Boril Jadi Bukti?

Jika tak ada halangan dan rintangan, rencananya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah sebelum bulan Ramadhan 1442 H.

Kepastian ini tentunya bak angin segar bagi keluarga terdekat dua sejoli tersebut, termasuk ayah Aurel Hermansyah, Anang Hermansyah.

Sosok ini justru siap nikahi Aurel dan Atta Halilintar!

Baca Juga: Biasa Ramal Kehidupan Artis, Mbak You Sudah Terawang Kematian Dirinya Terbujur Sakit di Atas Kain Jari: Kaki Saya Melepuh Terbakar!

Pasalnya, Anang Hermansyah baru-baru ini kepergok meminta ulama kondang, Gus Miftah untuk menikahkan putri sulungnya itu.

Momen ini terekam dalam vlognya di YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (28/1/2021) lalu.

Baca Juga: Buka Kado Baju Bayi dari Nagita Slavina, Zaskia Sungkar Sampai Dibuat Heran dan Tak Habis Pikir: Cuma Dia Ngasih Ini Masih...

Kala itu, Anang Hermansyah mengundang Gus Miftah untuk berdiskusi soal berbagai macam topik, mulai dari urusan politik sampai agama.

Obrolan keduanya pun memanas saat Gus Miftah menyinggung soal rencana pernikahan Aurel Hermansyah.

“Gimana pernikahan si Aurel?” todong Gus Miftah di hadapan Anang Hermansyah.

Pimpinan Pondok Pesantren Ora Aji di Sleman, Yogyakarta ini lantas mengurai syarat pernikahan yang sah dari sudut pandang agama Islam.

“Jadi kalau Atta menikah dengan Aurel yang harus didampingi wali dan syaratnya adalah bapaknya si Aurel karena tidak ada pernikahan kecuali dengan wali dan 2 saksi yang adil,” jelas Gus Miftah.

Baca Juga: Korupsi Makan Uang Rakyat Hingga Rp 574 Miliar, Begini Nasib Setya Novanto yang Berubah Drastis!

“Kalau Aurel binti Anang Hermansyah dinikahkan dengan Atta. Atta nggak ada wali sah karena laki-laki itu bisa nikah meski sendiri,” sambungnya.

Karenanya, Gus Miftah tak mempermasalahkan jika orang tua Atta Halilintar saat ini berada di Negeri Jiran, Malaysia hingga tak bisa hadir untuk menikahkan.

“Yang nggak sah itu kalau Aurel nggak diwaliin sama mas Anang.”

Baca Juga: Umbar Ranjang Memadu Kasihnya Bersama Reino Barack, Syahrini Justru Bikin Netizen Salfok dengan Benda di Kasurnya: Mau Ngapain Coba Mereka!

“Jadi walaupun hari ini bapaknya Atta ada di Malaysia itu nggak mengurangi keabsahan dari pernikahan Atta dan Aurel,” Gus Miftah menerangkan.

YouTube The Hermansyah A6

Gus Miftah ungkap wejangan pernikahannya pada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

“Apalagi sampeyan yang nikahin?” cecar Anang Hermansyah mendadak.

“Saya nikahin!” Gus Miftah mengiyakan.

“Apalagi sampeyan yang ngasih wejangan pernikahan?” tanya Anang Hermansyah.

Baca Juga: Putra Adjie Massaid Rela Banting Tulang Jualan Makanan Demi Nafkah, Keanu Pendam Rindu pada Angelina Sondakh: Ingin Baca Al Quran dengan Ibu

“Ngasih wejangan!” sang ulama menunjukkan kesediaannya.

“Jadi mau ya?” todong Anang Hermansyah yang diamini Gus Miftah.

Baca Juga: Dapat Gelar Ratu Halu, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Ngaku Dapat kiriman Santet Hingga Keinginan Bercinta di Helikopter: Sekarang Nggak Ada Musuhnya!

Di kesempatan yang sama, Gus Miftah rupanya punya wejangan penting yang bakal disampaikannya ke Atta Halilintar saat menikah nanti.

“Mau! Saya itu seneng ngasih wejangan pernikahan apalagi dinikahkan.”

Baca Juga: Nggak Habis Pikir! Mikhayla Berani Lakukan Ini Hingga Buat Nia Ramadhani Nangis Kecewa: Enggak Pernah Tahu Kata Cukup!

“Saya kalau ngasih nasihat pernikahan 'Hai Atta, nikah itu senang, tapi ingat jangan senang menikah,” ujar Gus Miftah mengungkap wejangannya.

“Gua hajar elu! Gua bilang gitu,” pungkasnya dengan nada bercanda.

(*)

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Sambut Gembira Anang Hermansyah yang Bakal Mantu Sebelum Ramadhan, Gus Miftah Siap Nikahkan Aurel Hermansyah hingga Punya Wejangan Khusus Buat Atta Halilintar: Jangan Senang Menikah!

Editor : Amel

Baca Lainnya