Dapat Gelar Ratu Halu, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Ngaku Dapat kiriman Santet Hingga Keinginan Bercinta di Helikopter: Sekarang Nggak Ada Musuhnya!

Sabtu, 30 Januari 2021 | 06:00
Kolase Tribunnews

Dapat Gelar Ratu Halu, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Ngaku Dapat kiriman Santet Hingga Keinginan Bercinta di Helikopter: Sekarang Nggak Ada Musuhnya!

Dapat Gelar Ratu Halu, Tiba-tiba Barbie Kumalasari Ngaku Dapat kiriman Santet Hingga Keinginan Bercinta di Helikopter: Sekarang Nggak Ada Musuhnya!

WIKEN.ID- Siapa yang tak kenal dengan aktris sensasional Barbie Kumalasari?

Kehidupan Barbie Kumalasari kini berubah drastis karena tak punya pekerjaan.

Mantan istri Galih Ginanjar itu kini harus menjual beberapa mobil dan berliannya untuk kebutuhan sehari-hari.

Diketahui, Barbie Kumalasari sempat kebanjiran job saat heboh kasus video ‘ikan asin’ yang menyeret mantan suaminya.

Baca Juga: Jadi Pengasuh Rafathar Diperkirakan Gajinya Tembus 2 Digit, Intip Rumah Orang Tuanya di Kampung Halaman, Mampu Tampung Seluruh Rombongan Raffi Ahmad?

Saking banyaknya acara televisi yang mengundang, isi rekening Barbie Kumalasari pun terisi penuh dengan jumlahnya yang fantastis.

Barbie juga dikenal dengan kehaluannya lantaran hampir semua ucapannya tak terbukti.

Mulai dari pamer bisnis berlian hingga kepemilikan rumah dan beberapa kemewahan lainnya yang sempat disorot habis-habisan oleh netizen.

Baca Juga: Tangis Nikita Mirzani Pecah saat Beberkan Kenangan Masa Lalu Pahit Manisnya saat Masih Bersama Mendiang Ayah Ibunya!

Bahkan karena sensasinya tersebut, Barbie Kumalasari mendapat julukan Ratu Halu.

Baru-baru ini, Barbie Kumalasari membagikan cerita saat dirinya merasa dikirimi santet atau gangguan gaib ke rumahnya.

Baca Juga: Ngamuk Hingga Lempar Benda Ini ke Hotman Paris saat Disinggung Suaminya dengan Wanita Lain, Meisya Siregar: Enggak Perlu Dipake, Bang!

Kumalasari yang sempat dirasuki oleh sosok jin rupanya setelah diperiksa oleh seorang ahli spiritual, adalah hasil kiriman seseorang.

"Rumah aku emang ada kejadian kayak gitu (gaib) dan ternyata ada yang masuk di badan aku karena orang yang ngirim, setelah dicek Gus Idris ada orang yang dateng di depan rumah buang sesuatu," tutur Barbie Kumalasari di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Sukses Rebut Kembali Mantan Pacar yang Dulu Pilih Nikahi Pria Lain, Bebi Romeo Beberkan Trik yang Bikin Meisya Siregar Kembali Klepek-klepek!

Ia pun membeberkan bahwa saat itu ia beberapa kali melihat belatung di rumahnya, dan aroma rumahnya saat itu jadi bau amis.

"Dikirim jin, terus dikirim belatung juga yang banyak di rumah," ungkap Kumalasari.

Namun kini Kumalasari sudah tak merasakan lagi gangguan-gangguan dari jin yang dikirim padanya itu, ia juga tak tahu siapa yang iseng mengirim santet padanya.

Ia menduga bahwa orang yang mengirim gangguan padanya beberapa waktu lalu adalah orang-orang terdekatnya.

Baca Juga: Sebelum Nikahi Reino Barack, Syahrini Disebut-sebut Pernah 'Mesra' dengan Anak Mantan Pengacara Presiden Soeharto: Sepanjang Jauh Kenangan

"Kalau tahu persis sih nggak yaa, kan namanya artis pasti ada yang suka dan nggak suka, jadi belum terlalu tahu si A atau si B, tapi pasti orang terdekat," ujar Kumalasari.

"Ya Alhamdulillah gak ada yang ganggu lagi udah dibersihin semuanya karena ternyata banyak orang yang sirik dan nggak suka. Kirimannya dari orang pinter kayaknya, biar karir jatuh aja," lanjutnya.

Barbie Kumalasari ingin Bercinta di Helikopter

Barbie Kumalasari merasa kesepian sejak Galih Ginanjar masuk tahanan dan menjalani hukuman.

Baca Juga: Tangis Rachel Vennya Pecah saat Ceritakan Kondisi Rumah Tangganya dan Tak Tepis Kabar Perceraian Depan Boy William: Kondisi yang Paling Buruk Lah

Galih Ginanjar mendekam di penjara sudah lebih dari satu tahun.

Selama itu pula Barbie Kumalasari tidak ada tempat untuk menyalurkan hasratnya, terutama jika sedang kangen, hingga memutuskan berpisah di awal 2020.

Barbie Kumalasari mengaku punya hasrat besar untuk bercinta.

"Sekarang nggak ada musuhnya, jadi gendut," kata Barbie Kumalasari di TransTV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Syahrini Lakukan Hal Tak Biasa Demi Raih Kesuksesannya, Saudara Dekat Incess Bongkar Fakta Terduga hingga Bongkar Sifat Asli Istri Reino Barack: Sombong Teh Rini!

"Nggak ada tempat untuk melampiaskan," katanya tertawa.

Barbie Kumalasari berharap segera menikah lagi dan bermimpi bisa bercinta di tempat yang belum pernah didatangi.

"Sewaktu sama Galih kan sering olahraga, jadi libido meningkat," jelas Barbie Kumalasari yang ingin bercinta dengan orang disayangi di tempat ekstrim.

Dalam khayalannya, Barbie Kumalasari ingin bercinta diatas helikopter atau rooftop gedung tinggi.

Artikel ini telah tayang di Tribun Wow dengan judul,Barbie Kumalasari Ngaku Pernah Dapat Kiriman Santet: Orang Dateng di Depan Rumah Buang Sesuatu

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya