Bak Bangkai yang Disimpan Rapat! Demi Tunjukkan Cintanya pada Gisel, Sosok Ini Rela Lakukan Ini: Bisa Menyegarkan Hatinya!

Kamis, 28 Januari 2021 | 09:20
Instagram Gisel

Bak Bangkai yang Disimpan Rapat! Demi Tunjukkan Cintanya pada Gisel, Sosok Ini Rela Lakukan Ini: Bisa Menyegarkan Hatinya!

Bak Bangkai yang Disimpan Rapat! Demi Tunjukkan Cintanya pada Gisel, Sosok Ini Rela Lakukan Ini: Bisa Menyegarkan Hatinya!

WIKEN.ID -Kabar perceraian pasangan Artis Gading Marten dan Gisella Anastasia atau Gisel membuat kaget sejumlah pihak.

Pasalnya keduanya adem ayem, namun tiba-tiba memutuskan untuk putus padahal umur Pernikahan baru beberapa tahun.

Baca Juga: Undangan Sudah Tersebar, H-4 Pernikahannya Dibatalkan Hingga Bikin Dirinya Depresi, Artis Cantik Ini Hidup Makin Bahagia Bersama Pengusaha Kaya, Mesra Banget!

Saat ketahuan niat bercerai, keduanya kompak tak mau bersuara terkait penyebab perceraian.

Namun, pada akhirnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai beberapa waktu lalu.

Bukan tanpa sebab, baik Gisel dan Gading kompak mengungkapkan bahwa perceraian mereka itu sudah dipikirkan baik-baik.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat! Gading Marten Akhirnya Blak-blakan Tak Pernah Dapatkan Ini saat Jadi Suami Gisel: Nggak Pernah!

Bahkan sebenarnya keretakan rumah tangga mereka sudah muncul sekitar 1,5 tahun sebelum bercerai.

Meskipun Gisel dan Gading bercerai, keduanya tetap berkomitmen untuk menjalin komunikasi yang baik terlebih tentang membesarkan anak mereka, Gempita Nora Marten.

Namun ada hal yang tak pernah diketahui banyak orang tentang kemesraan keduannya saat itu.

Baca Juga: Rela Dinikahi Duda yang Beda Usia 20 Tahun, Sosok Suami Siti Nurhaliza Rupanya Pengusaha Kosmetik Nomor 1 di Malaysia, Loh!

Seperti yang WIKEN.ID lansir dari Tabloid NOVA edisi 1460, Dalam berbagai kesempatan, pasangan yang menikah di 14 September 2013 di Uluwatu, Bali, ini tak segan memperlihatkan hangatnya hubungan mereka.

Menurut Gisel, ada satu hal yang menurutnya romantis, yang ia lakukan spesial untuk Gading.

“Ini mungkin sepele, ya, tapi saya berusaha untuk menyenangkan hati suami dengan hal-hal kecil. Misalnya, begitu saya tahu Mas Gading bisa pulang cepat, saya langsung, deh, buru-buru mandi.

Baca Juga: 5 Tahun Jadi Duda Gegara Sang Isti Ogah Dipoligami, Kondisi Rumah yang Ditinggali Sahrul Gunawan, Dapurnya Bikin Geleng Kepala!

Saya berusaha sambut dia begitu sampai di rumah dengan penampilan yang fresh.

Tidak dengan muka kusut atau badan bau, karena habis memasak atau mengurus rumah. Sebisa mungkin, saya dan anak sudah mandi, pakai baju bersih dan wangi.

Ya, setidaknya begitu dia pulang, matanya seneng gitu melihat kita di rumah. Bisa menyegarkan hatinya,” ungkap wanita kelahiran Surabaya itu.

Sedangkan Gading yang mengaku bukan tipe laki-laki romantis, menganggap yang paling penting untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga adalah selalu meluangkan waktu bersama.

Baca Juga: Kehidupannya Penuh Aturan Ketat Selama Jadi Istri Engku Emran, Ayah Laudya Cynthia Bella Kuliti Tabiat Asli Mantan Menantunya!

“Selama ini kita selalu coba punya waktu untuk ngobrolin soal apapun.

Karena suka jalan-jalan, kadang kita ngobrolin mau jalan-jalan kemana lagi? Biasanya, sih, ngobrol-ngobrol seperti itu terjadi setelah Gempi tidur.

Kalau Gempi belum tidur, ya, kita menghabiskan waktu sebagai keluarga lah. Dia (Gisel) sibuk ganti popok, saya jadi supporter-nya hehehe. Atau kalau sedang di mobil, dia suka minta dipijitin.

Baca Juga: Kini Kehidupannya Jadi Istri Pengusaha Kaya Jadi Sorotan, Syahrini Merintis Karirnya Penuh Perjuangan Hingga Ngompol di Atas panggung!

Nanti, habis itu, gantian Gisel yang mijitin saya, jadi saling pijit aja,” cerita Gading soal momen romantis di antara mereka.

Namun, kini mereka sudah memilih dan memutuskan untuk berpisah.

Meski tak lagi bersama, mereka masih selalu memberi kasih sayang dan cinta ke anaknya Gempita Nora Marten dengan penuh.

Semoga keduanya segera menemukan bahagianya!(*)

Baca Juga: Baru 21 Hari Menikah dan Kandas Akibat Gagal Resepsi, Pedangdut Ini Bagikan 1000 Souvenir yang Sudah Dibuat untuk Para Penggemar

Editor : Amel

Sumber : Tabloid Nova

Baca Lainnya