Sebentar Lagi Bakal Menghirup Udara Bebas, Dewi Perssik Akui Bakal Jalin Hubungan Kembali dengan Saipul Jamil, Lantas Seperti Seperti Apa Nasib Angga?

Rabu, 27 Januari 2021 | 08:55
Kolase Tribunnews.com

Dewi Perssik dan Saipul Jamil

Sebentar Lagi Bakal Menghirup Udara Bebas, Dewi Perssik Akui Bakal Jalin Hubungan Kembali dengan Saipul Jamil, Lantas Seperti Seperti Apa Nasib Angga?

WIKEN.ID -Sebentar lagi, Saipul Jamil dikabarkan akan segera bebas dari penjara.

Saipul Jamil sendiri diketahui menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang, Jakarta Timur.

Penyanyi tersebut ditahan atas kasus pencabulan anak di bawah umur dan juga korupsi suap terhadap oknum Pengadilan Negeri Jakarta Utara.

Hidup di penjara ternyata Saipu Jamil jalani kehidupan yang lebih positif.

Baca Juga: Calon Suami Sering Gonta-ganti Istri, Kalina Ocktaranny Harapkan Ini Setelah Vicky Prasetyo Menikah Dengannya

Momen kebebasan Saipul Jamil tentunya menjadi kabar yang menggembirakan untuk para fans dan keluarga.

Tak hanya itu, sang mantan istri, pedangdut Dewi Perssik nampaknya bakal menyambut baik kabar akan bebasnya sang mantan suami.

Dilansir dari Tribunnews.com, Dewi Perssik menegaskan kalau Saipul Jamil akan menghirup udara segar tahun 2021, usai mendekam di penjara selama lima tahun.

"Saya senang banget (Saipul Jamil akan bebas). Setahu saya, kalau tidak salah September atau Oktober 2021 dia bebas," kata Dewi Perssik ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Baca Juga: Bersikap Aneh dan Hampir Menghindari dari Pertanyaan Sensitif Nikita Mirzani, Rizky Billar Bereaksi: Pamit Ya Nyai

Wanita yang akrab disapa Depe itu senang lantaran ia masih berkomunikasi baik dengan pria yang akrab disapa bang Ipul itu usai bercerai di tahun 2008.

"Dia (Saipul Jamil) ini mantan suami aku udah seperti kakak sebdiri. Jadi kasian udah terlalu lama di sana (penjara)," ucapnya.

"Mudah-mudahan bisa dapet kerjaan, bisa sukses seperti dulu," tambahnya.

Wanita berusia 35 tahun itu menegaskan, akan melakukan kerjasama dalam pekerjaan dengan Bang Ipul jika sudah bebas nanti.

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, Celine Evangelista Akhirnya Bongkar Sosok yang Izinkan Stefan William Beradu Akting Kembali dengan Natasha Wilona

Istri Angga Wijaya tersebut menganggap kerjasama itu akan terjadi dengan sangat seru bersama Bang Ipul, lantaran ia juga rindu dengan mantan suaminya sendiri.

"Karena kita jodohnya untuk cari duit tapi tidak jodoh untuk hati," ungkap wanita bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Akan tetapi, Dewi Perssik masih merahasiakan kerjasamanya nanti dengan Saipul Jamil. Tentunya, kerjasama itu menjadi kejutan untuk panggung hiburan.

"Pokoknya aku sama mas Saipul kita bikin couple cuma mudah mudahan, kan pacarnya agak cemburuan. Jadi mudah-mudahan cepat keluarnya," ujar Dewi Perssik.

Baca Juga: Kelakuannya Bak Ratu di Lokasi Syuting, Nikita Willy Ternyata Pernah 'Pecat' Lawan Mainnya karena Tak Suka Sifatnya: Perannya Meninggal

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil tersandung kasus pencabulan, karena ia dinyatakan bersalah telah melakukan pelecehan kepada seseorang berinisial DS.

Dimana pelecehan kepada DS tersebut terjadi dikediaman Saipul Jamil di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 18 Februari 2016, saat itu korban masih dibawah umur.

Atas kasus pencabulannya, Saipul Jamil divonis tiga tahun kurungan penjara. Namun, hukumannya ditanbah dua tahun, karena terbukti melakukan suap ke panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara untuk kasus pencabulannya.

Sehingga, Saipul Jamil harus menerima dan menjalani lima tahun kurungan penjara, karena terbukti melakukan pencabulan kepada DS.(*)

Baca Juga: Rumah Tangganya Dikabarkan Tengah Berada di Ujung Tanduk, Paramornal Ini Terawang Kondisi Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William

Editor : Pipit

Sumber : tribunnews

Baca Lainnya