Gagal Resepsi Meski Sydah Cetak 1000 Undangan dan Souvenir, Kini Penyanyi Dangdut Ini Ngaku Sudah Bahagia Bersama Duda Kaya!

Senin, 25 Januari 2021 | 16:00
Instagram Ayu Ting Ting

Gagal Resepsi Meski Sydah Cetak 1000 Undangan dan Souvenir, Kini Penyanyi Dangdut Ini Ngaku Sudah Bahagia Bersama Duda Kaya!

Gagal Resepsi Meski Sydah Cetak 1000 Undangan dan Souvenir, Kini Penyanyi Dangdut Ini Ngaku Sudah Bahagia Bersama Duda Kaya!

WIKEN.ID -Kisah cinta Ayu Ting Ting dengan antan suaminya, Enji Baskoro memang sudah kandas.

Bisa dibilang tahun 2013 juga menjadi tahun yang berat dengan Ayu.

Bagaimana tidak, ia yang seharusnya melangsungkan resepsi pernikahan dengan Enji, harus merelakan pernikahannya yang baru seumur jagung kandas.

Saat sedang mempersiapkan resepsi pernikahannya, muncul isu perselingkuhan dan ada 3 wanita cantik yang mengaku pernah berhubungan dengan Enji.

Baca Juga: Pilih Tinggalkan David NOAH, Gracia Indri Ngaku Kini Hidup Numpang Tinggal di Rumah Sosok Ini: Gua Kalau Berantem sama Dia Mah Gembel!

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga harus menahan cibiran karena saat itu sedang mengandung.

Saat itu persiapan resepsi pernikahan Ayu Ting Ting memang sudah matang.

Bahkan orangtua pedangdut itu sudah mencetak souvenir gelas dan undangan sebanyak 1.000 buah tanpa sepengetahuan pihak Enji.

Akhirnya kuasa hukum Enji, Hotman Paris pun angkat bicara.

Ia menuding ada oknum yang ingin segera menikah dan membuat hajatan karena melihat Enji sebagai sosok bukan orang biasa.

Namun ada pernyataan mengejutkan.

Baca Juga: Undangan Sudah Tersebar, H-4 Pernikahannya Dibatalkan Hingga Bikin Dirinya Depresi, Artis Cantik Ini Hidup Makin Bahagia Bersama Pengusaha Kaya, Mesra Banget!

Mengutip Grid.ID, pedangdut cantik Ayu Ting Ting tengah diliputi rona-rona bahagia usai memiliki tambatan hati yang baru.

Sempat menjanda 6 tahun lamanya, Ayu Ting Ting kini digadang-gadang bakal menikah dengan sang kekasih di tahun 2021 ini.

Belakangan terungkap, pria yang beruntung merebut hati pelantun ‘Alamat Palsu’ tersebut bernama Adit Jayusman.

Baca Juga: Tolak Jabatan Presiden Jomblo dari Raditya Dika dan Baim Wong, Presenter Indra Herlambang Akhirnya Bongkar Penyebab Dirinya Belum Menikah Hingga Umur 44 Tahun!

Sontak saja, kemunculan Adit Jayusman membuat publik penasaran dengan sosoknya hingga mencari tahu lebih dalam soal kehidupannya.

Bertolak belakang dengan Ayu Ting Ting yang menyandang gelar artis kondang, Adit Jayusman justru diketahui berprofesi di luar dunia hiburan.

Tak main-main, ia diketahui merupakan lulusan S2 di Belanda.

Baca Juga: Padahal Belum Jadi Menantu Anang Hermansyah, Atta Halilintar Singgung Soal Perselingkuhan: Udah Nikah Pasti Banyak Godaan

Fakta ini sempat dilansir akun instagramfanbaseAyu Ting Ting @iamkuntoajieofficial_1 pada 5 Oktober 2020 lalu.

Pria bernama Adit Pradana Jayusman itu disebut pernah mendapatkan beasiswa untuk belajar di University of Twente (Belanda) pada tahun 2009 lewat Program Magister Kimia yang dijalaninya.

Baca Juga: Ketua RT sampai Turun Tangan Usai Lihat Nikita Mirzani Megap-megap Nekat Minum Baygon, Kiki The Potter: Lo Pakai Akal Sehatlah!

Tangkap layar Instagram @iamkuntoadjieofficial_1

Fakta tentang Adit

Namun, ada satu persamaan yang seolah menyatukan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di tengah semua perbedaan.

Usut punya usut, Adit Jayusman pernah merasakan kegagalan rumah tangga layaknya Ayu Ting Ting yang bercerai dari Enji Baskoro.(*)

Baca Juga: Dipo Latief Pamer Pacar Baru Bak Kembaran Sophia Latjuba, Kiki The Potters Langsung Sindiran Telak Nikita Mirzani: Ada Nyamuk Minum Baygon Abis Lihat Foto Ini!

Editor : Amel

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya