Syahrini Biasa Ekspos Kemesraannya dengan Reino Barack Lewat Media Sosial, Jadi Tanda Pasangan yang Bermasalah?

Sabtu, 23 Januari 2021 | 16:00
Instagram Reino Barack

Syahrini Biasa Ekspos Kemesraannya dengan Reino Barack Lewat Media Sosial, Jadi Tanda Pasangan yang Bermasalah?

Syahrini Biasa Ekspos Kemesraannya dengan Reino Barack Lewat Media Sosial, Jadi Tanda Pasangan yang Bermasalah?

WIKEN.ID -Syahrini kembali menampilkan kemesraan bersama sang suami, Reino Barack di awal tahun, 1 Januari 2021.

Kemesraan dalam rumah tangga ditunjukan oleh penyanyi fenomenal Syahrini bersama dengan Reino Barack sang suami saat berlibur.

Perjalanan rumah tangga antara penyanyi yang kerap disapa Incess dengan pengusaha berdarah Jepang yang hampir memasuki usia 2 tahun perkawinan ini memang selalu sukses mencuri perhatian.

Baca Juga: Saingan Ariel NOAH, Indra Brugman Ngaku Selama 14 Tahun Pendam Perasaannya pada Luna Maya: Tebar Pesona Banget!

Dipersunting oleh seorang konglomerat muda, tak pernah sekalipun terdengar berita miring perihal rumah tangga yang dijalani Syahrini dengan Reino Barack.

Keduanya bahkan selalu menunjukan kemesraan dan dukungan bagi satu sama lain kala sedang mengalami kesulitan.

Inces sempat mengaku selama menjalani ikatan rumah tangga dengan Reino Barack, mereka berdua tak pernah sekalipun mengalami perselisihan.

Baca Juga: Siap Hengkang Jadi Artis, Banjir Air Mata Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Wasiat Terakhirnya pada Betrand Peto: ika Ayah Udah Enggak Ada...

Baru-baru ini Incess bahkan sedang menikmati masa liburan bersama Reino Barack dengan mengunjungi negara Jepang tempat Reiko Barack ibu Reino Barack berasal.

Tak hanya sebentar, Syahrini dan Reino Barack akan menghabiskan waktu selama dua bulan lebih di negara Sakura itu.

Namun apakah pasangan yang sering pamer kemesraan berarti adalah pasangan yang sangat bahagia atau justru tanda tak bahagia?

Baca Juga: Tinggalkan Luna Maya, Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini, Bukan Karena Cinta?

Bisa jadi pasangan itu sesungguhnya jauh dari bahagia, menurut seorang ahli.

Mengutip Intisari Online, Seksolog Nikki Goldstein mengatakan, pasangan yang berlebihan berbagi foto bahagia itu mengompensasi rasa tak aman atau retakan dalam hubungan mereka.

Lantas mereka mencari penghiburan dari teman-teman dan pengikut di media sosial.

Baca Juga: Pita Suara Raffi Ahmad Ada Benjolan, Ustadz Dhanu Sebut Penyebabnya dari Perilaku 'Durhakanya' pada Nagita Slavina: Bercicara Nadanya Ketus!

"Seringkali mereka yang paling sering mengunggah, mencari validasi hubungan mereka dari orang lain di media sosial," kata Goldstein.

Tombol like dan komen bisa jadi alat pembenaran saat dua orang dalam sebuah hubungan sedang berjuang.

Tentu saja mengunggah kepura-puraan untuk menutupi masalah bukanlah hal baru.

Baca Juga: Lihat Mikhayla Berani Lakukan Hal Ini, Nia Ramadhani Ngamuk Hingga Nekat Tendang Pintu Kamar: Bandel Boleh, Bohong Gak Boleh!

Hanya saja masalah itu dilihat dan dibagi ke para pengikut dan teman-teman di media sosial.

Orang mengambil foto dan mengunggah langsung di Instagram dengan hashtag bikin perut mulas dapat berarti masalah karena mereka cenderung memperhatikan komen dan like daripada kehidupan yang dijalani bersama pasangan saat ini.

Baca Juga: Kepalanya Tiba-tiba Sakit, Dalam Tubuh Irfan Hakim Ternyata Menyimpan 'Ilmu' Turunan Hingga Jin: Ada Sosok Bertopeng!

"Orang yang fokus pada selfie berdua dengan pasangan dan mendapatkan filter serta hashtag tepat, mereka sebenarnya kehilangan momen.

Mengapa Anda tak mengambil foto, karena memori indah dan menjadi momen yang bisa dilihat kembali," katanya.

“Pasangan cenderung mengambil foto-foto dan langsung mengunggahnya di dunia maya, kemudian "menikmati" like serta komen yang muncul daripada menikmati waktu berdua dengan pasangan," tambahnya.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Adiknya Digadang-gadang Tembus Rp 28 Miliar, Yuni Shara Pilih Alih Profesi Lakukan Ini Demi Pundi-pundi Rupiah Mengalir saat Pandemi!

Hashtag dan komen yang memasukkan istilah "my boy" atau "my girl" bisa jadi ada masalah lebih dalam yang melibatkan ketidakamanan dan sifat posesif.

"Sepertinya ada pernyataan seperti, lihatlah teman-teman, perempuan atau laki-laki ini punya saya," ujar Goldstein.

"Kenapa tidak mengunggah foto karena itu adalah momen bahagia atau lucu atau karena foto itu memang mencerminkan kebahagiaan?" imbuhnya.

Baca Juga: Kini Makin Bahagia Usai Dinikahi Pengusaha Tajir, Andi Soraya Bongkar Rahasia Ranjangnya Usai Menikah 4 Kali, Enggak Habis Pikir!

Namun meski begitu, tak semua postingan kemesraan bisa diartikan sebagai hubungan yang bermasalah.

Banyak faktor seperti lingkungan, kondisi psikologis, atau mood yang mempengaruhi ekspresi seseorang dalam mengekspresikan segala emosinya.(*)

Editor : Amel

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya