Siap Hengkang Jadi Artis, Banjir Air Mata Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Wasiat Terakhirnya pada Betrand Peto: ika Ayah Udah Enggak Ada...

Sabtu, 23 Januari 2021 | 11:30
Kolase/ Instagram dan Youtube

Siap Hengkang Jadi Artis, Banjir Air Mata Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Wasiat Terakhirnya pada Betrand Peto: ika Ayah Udah Enggak Ada...

Siap Hengkang Jadi Artis, Banjir Air Mata Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Wasiat Terakhirnya pada Betrand Peto: ika Ayah Udah Enggak Ada...

WIKEN.ID -Mungkin kini sudah tak asing lagi kalau mendengar nama Betrand Peto.

Betrand Peto pun dikenal sebagai sosok yang penurut, baik dan tak banyak neko-neko.

Bertrand Peto selalu diajarkan sopan santun oleh Sarwendah.

Baca Juga: Kepalanya Evi Masamba Sakit Tiap Malam Jumat, Ustadz Dhanu Sebut Penyebabnya dari Hatinya yang Jengkel: Anak Buah Dajjalnya Masuk karena Bencinya Sama Orang Tua!

Bahkan Betrand diwajibkan menghormati orang yang lebih tua darinya.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu nama Betrand Peto sempat menghebohkan.

Betrand Petto mencicipi Air Susu Ibu / ASI dari ibu tirinya, Sarwendah, menarik perhatian.

Baca Juga: Tinggalkan Luna Maya, Denny Darko Bongkar Alasan Reino Barack Buru-buru Nikahi Syahrini, Bukan Karena Cinta?

Sarwendah sendiri memberi izin Betrand Petto cicipi ASI yang biasa diberikan kepada Thalia putri Ruben Onsu.

Tentu, ASI yang diminum Betrand Petto adalah yang sudah disimpan di dalam botol.

Sebagai anak lelaki yang sudah dianggap anak sendiri, Sarwendah menganggap wajar kalau Betrand Petto mencicipi ASI Sarwendah.

Terlepas dari hal itu, beberapa waktu lalu Ruben Onsu justru bongkar wasiat untuk sang putra, loh.

Kira-kira, seperti apa sih isinya?

Baca Juga: Kepalanya Tiba-tiba Sakit, Dalam Tubuh Irfan Hakim Ternyata Menyimpan 'Ilmu' Turunan Hingga Jin: Ada Sosok Bertopeng!

Mengutip Grid Fame, mengaku tak kuasa berdiam diri, Ruben juga menyiratkan dirinya siap jika harus hengkang dari dunia hiburan yang membesarkan namanya.

Sembari berlinang air mata, Ruben mengungkapkan hal itu pada Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan.

Baca Juga: Pita Suara Raffi Ahmad Ada Benjolan, Ustadz Dhanu Sebut Penyebabnya dari Perilaku 'Durhakanya' pada Nagita Slavina: Bercicara Nadanya Ketus!

Melihat foto Sarwendah dan ketiga anaknya, air mata Ruben seketika mengalir tak bisa ia bendung lagi.

"Untuk istriku, terima kasih sudah menjadi istri yang baik menerima kekurangan, saya adalah suami yang banyak kekurangan, saya punya masa lalu yang kurang bagus tapi dia menerima apa adanya," ucap Ruben Onsu di YouTube Trans 7 Official (17/11/2020).

"Saya berubah lebih baik karena Sarwendah, terima kasih sudah menjadi ibu ketiga anakku, wanita yang tidak menuntut, bahkan menjadi pelindung dan payung buat saya," jelasnya.

Baca Juga: Minta 'Berhubungan Intim Tiap Hari, Ashanty dan Krisdayanti Kompak Bongkar Rahasia Ranjang Anang Hermansyah, Ramuan Khusus Ini Bikin Bergairah!

Ruben juga lantas memberikan pesan pada anak-anaknya, termasuk Betrand Peto yang ia percaya untuk menjaga dua putrinya.

"Untuk Onyo, jika suatu saat Ayah enggak ada nanti. Onyo udah tahu tugasnya dan hal-hal yang enggak boleh dilakukan," tutur Ruben Onsu.

"Titip Bunda, Thalia, Thania. Jaga mereka, cintai mereka seperti Ayah mencintai mereka," sambungnya.

Melihat jerit hati Ruben yang kerap dibanjiri hujatan, Deddy Corbuzier lantas meminta suami Sarwendah itu mengucap pesan pada pendukungnya.

"Untuk pemirsa, mohon maaf kalau mungkin ada perkataan atau apapun yang mungkin tersakiti atau suatu saat saya mengambil keputusan yang nanti sangat disesalkan banyak pihak," ungkap Ruben Onsu.

Baca Juga: Harta Kekayaannya Adiknya Digadang-gadang Tembus Rp 28 Miliar, Yuni Shara Pilih Alih Profesi Lakukan Ini Demi Pundi-pundi Rupiah Mengalir saat Pandemi!

Youtube Trans & Official

Siap Hengkang Jadi Artis, Banjir Air Mata Ruben Onsu Blak-blakan Bongkar Wasiat Terakhirnya pada Betrand Peto: ika Ayah Udah Enggak Ada...

Presenter kondang itu seolah menyiratkan dirinya berencana hengkang dari dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Karena ini yang menjadi keputusan terbaik kami, untuk masa depan anak-anak kami. Jika suatu saat keputusan besar itu harus saya ambil, terima kasih untuk cinta kalian yang selama ini cinta saya di TV," jelas Ruben Onsu.

"Terima kasih untuk segala hal yang saya sudah kerjakan dan kalian sudah menjadi penonton setia dan support setiap acara-acara saya," pungkasnya.

Baca Juga: Harta Duniawinya Tumpah Ruah dan Dikelilingi Kemewahan, Hotman Paris Ngaku Pernah Hidup Sengsara Hingga Ingin Bunuh Diri Gegara Hal Ini!

Deddy Corbuzier dan Ivan Gunawan ikut merasakan kepedihan hati sahabat mendiang Olga Syahputra itu.

Sebagai sahabat, Ivan Gunawan langsung memeluk erat Ruben untuk menguatkan sekaligus memberi dukungan.

"Umur panjang, sukses, all the best. Serta mulia, harus think positive," ucap Ivan Gunawan yang diaminkan Ruben Onsu.(*)

Editor : Amel

Sumber : Grid Fame

Baca Lainnya