Beberapa Minggu Sudah Tak Serumah, Adik Celine Evangelista Bocorkan Keadaan Rumah Tangga Sang Kakak dengan Stefan William

Kamis, 21 Januari 2021 | 20:00
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG

Artis Stefan William dan Celine Evangelista

Beberapa Minggu Sudah Tak Serumah, Adik Celine Evangelista Bocorkan Keadaan Rumah Tangga Sang Kakak dengan Stefan William

WIKEN.ID -Pernikahan Celine Evangelista dan Stefan William kini makin sempurna dengan kehadiran 2 buah hati yang tak kalah menggemaskan.

Ditambah dua anak dari pernikahan Celine yang sebelumnya dengan Dirly.

Sudah 4 tahun membina rumah tangga, keduanya nyaris tak pernah diterpa gosip miring.

Meskipun awalnya berbeda status, keduanya pun mampu bertahan hingga sekarang.

Baca Juga: Ngaku dari Keluarga Kaya Asal Indonesia, Wanita Asal Kediri Ini Ternyata Penipu Ulung hingga Jadi Buronan di Tiga Benua

Kabar angin yang menerpa rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista diketahui dari adik Celine, Marissa Brigitta.

Adik Celine, Marissa Brigitta terbang dari Surabaya menuju Jakarta untuk melihat dan menemani kakaknya yang dikabarkan sedang pisah rumah dari Stefan William.

Marissa Brigitta membeberkan bila keberadaan anak-anak Celine dan Stefan juga akhir-akhir ini sedang tak biasa.

Anak-anak mereka berpindah-pindah rumah, ada momen di mana tinggal bareng Stefan dan ada juga saatnya tinggal serumah dengan Celine, ibunya.

Baca Juga: Gagal Nikahi Pejabat Kini Hidup Bergelimang Harta, Rumah Artis Cantik ini Simpan Benda Mewah Berlapis Emas Warisan Mertua!

Hal tersebut diketahui berdasarkan penelusuran pada kanal youtube Cumicumi, Selasa 19 Januari 2021 berjudul 'Rumah Tangga Celine Evangelista & Stefan William Dikabarkan Retak, Ini Reaksi Mengejutkan Keluarga'.

Hiruk-pikuknya masalah dalam sebuah rumah tangga dinilai menjadi hal wajar menurut Marissa, sama seperti yang sedang dialami oleh Celine dan Stefan.

Di kondisi saat ini, Marissa hanya bisa memberikan dukungan untuk sang kakak.

Dia juga meminta agar warganet turut memberikan doa yang terbaik.

Baca Juga: Sering Digendong Hingga Dicium Arya Saloka di Sinetron Ikatan Cinta, Amanda Beberkan Perasaannya: Sebenernya Risih, Kaian Juga Sama Dia..

Sebelumnya, Marissa Brigitta membuat insta story di instagramnya dengan menuliskan hastag perceraian pada saat dia memposting foto Celine yang terlihat sedang murung.

Hal itu akhirnya diklarifikasi seperti berikut ini.

"Kalau tentang hastag perceraian dari aku pribadi memang gak menginginkan adanya perceraian entah itu Celine ataupun saudaraku yang lainnya. Sebatas hastag saja karena aku gak suka adanya perpisahan, " kata Marissa Brigitta, adik Celine Evangelista dikutip Banjarmasinpost.co.id, Selasa 19 Januari 2021.

"Di caption status aku juga bilang namanya hubungan itu kan gak semuanya mulus-mulus saja semua pasti ada ya begitu lah. Paham kan bisa diartikan sendiri? karena memang lagi ada sedikit masalah, " sambung Marissa.

Baca Juga: Tak Pernah Menyangka Diperistri Duda Anak Dua, Ashanty Bongkar Modus Anang Hermansyah Saat Dekati Dirinya: Pinter Dia Emang

Marissa membenarkan bila antara Celine dan Stefan sedang ada masalah.

"Sebenarnya aku kan tinggal di Surabaya dan sekarang di Jakarta. Ya pasti namanya orang lagi bermasalah kan butuh dukungan, " papar Marissa.

"Sekarang mereka lagi pisah rumah. Gak tau kalo urgent atau gak nya mungkin bisa langsung minta informasi sama Celine atau Stefannya sendiri, " pungkas Marissa.

Sudah sekitar dua minggu Celine dan Stefan pisah rumah.

Anak-anak mereka pun harus terbagi waktunya untuk ayah dan ibu yang berbeda rumah.(*)

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Rumah Tangganya Stefan William di Ujung Tanduk Hingga Ngaku Tak Pernah Pacari Perawan, Ibunda Natasha Wilona Beri Reaksi Mengejutkan!

Editor : Amel

Sumber : YouTube, Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya