Selalu Berada di Sisi Sang Istri, Terungkap Alasan Bibi Ardiansyah Tetap Temani Vanessa Angel: Setiap Masalah Kita Selesaikan Bareng

Selasa, 19 Januari 2021 | 15:05
Instagram @vanessaangelofficial

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Selalu Berada di Sisi Sang Istri, Terungkap Alasan Bibi Ardiansyah Tetap Temani Vanessa Angel: Setiap Masalah Kita Selesaikan Bareng

WIKEN.ID -Sosok Vanessa Angel belakangan jadi sorotan publik.

Kini, istri Bibi Ardiansyah telah berlega hati karena sudah resmi bebas dari kasus narkoba.

Dia pun menyadari setiap kasus yang dihadapinya tidak terlepas dari dukungan suaminya, Bibi Ardiansyah yang selalu menyemangatinya hingga sekarang ini.

Vanessa Angel sadar hanya Bibi Ardiansyah yang selalu ada saat ia terbelit masalah.

Baca Juga: Meski Sudah Berpisah dari Sang Suami, Eva Belisima Bongkar Pengakuan Terlarang, Akui Masih Berhubungan dengan Kiwil: Saya Sayang Beliau!

"Tadinya, aduh jatuh bangun sampai depresi dan harus ke psikolog. Mas Bibi saja yang menemani," ujar Vanessa Angel dalam kanal Youtube The Hermansyah A6 yang diunggah baru-baru ini.

Lalu apa yang membuat Bibi Ardiansyah tetap menemani istrinya meski banyak masalah yang dihadapi Vanessa Angel?

Bibi pun menyebut sang istri adalah seni.

Menurutnya, satu masalah yang telah dilewati mereka jadi membuatnya merasa bangga.

Baca Juga: Ramalannya Berbuntut Panjang, Mbak You akan Dilaporkan ke Polisi Usai Sebut Jokowi Lengser di 2021, Ini Pasal yang akan Menjeratnya

Suami Vanessa Angel percaya apapun masalah yang dihadapi istrinya, satu persatu masalah itu akan terselesaikan.

"Vanessa itu seni. Banyak memang masalahnya, tapi setiap masalah yang kita selesaikan bareng tuh aku kadang bangga sama diriku sendiri. Lewat nih yang kayak begitu," ujar Bibi Ardiansyah.

Meski dulunya teman-teman Bibi tak mendukung dengan Vanessa, namun dia membuktikan bahwa mereka bersama-sama melewati masa-masa keterpurukan itu.

“Kita dihancurin kayak gimana, dihujat orang, orangtuaku enggak setuju. Bahkan partner bisnisku bilang, 'lo ngapain sama dia?' Ternyata sampai sekarang kita bisa kick back,” imbuhnya.

Baca Juga: Wajahnya Awet Muda Paripurna Padahal Sudah Kepala Empat, Syahrini Blak-blakan Mau Operasi Plastik Bagian Tubuhnya, yang Mana Tuh?

Sebelumnya, Vanessa Angel sempat tersandung kasus prostitusi.

Kemudian di tengah kasusnya, Vanessa Angel juga dikabarkan sempat putus dengan Bibi Ardiansyah.

Namun tak lama, keduanya kembali bersatu dan akhirnya Bibi dan Vanessa kini menjadi suami istri.

Tak sampai di situ, Vanessa Angel mengaku dirinya tidak akur dengan sang ayah sejak ibu kandungnya, Lucy Maywati, meninggal dunia.

Baca Juga: Sudah Punya Istri Tapi Sering Dijodoh-jodohkan dengan Amanda Manopo, Begini Tanggapan Santai Arya Saloka: Bodo Amat Aja

Keduanya pun sempat berseteru di media sosial.

Tapi kini hubungan Vanessaa dan orangtuanya sudah kembali membaik.

Setelah itu, Vanessa kembali berurusan masalah hukum.

Vanessa tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.(*)

Baca Juga: Pamer Baju-baju Lama yang Serba Terbuka Sampai Ingin Dijual, Kartika Putri Malah Dilarang Keras oleh Habib Usman: Nanti Rezekinya Ga Berkah!

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya