Tak Bisa Hadapi Pesona Ariel NOAH, Anya Geraldine Tak Mampu Tatap Mata Sang Vokalis Lantaran Ucapan Ini

Minggu, 17 Januari 2021 | 09:30
instagram @anyageraldine

Ariel Noah dan Anya Geraldine

Tak mampu hadapi pesona Ariel NOAH, Anya Geraldine sampai tak mampu tatap mata sang vokalis lantaran ucapan ini

WIKEN.ID-Kisah cinta Ariel NOAH memang kerap menyita perhatian.

Mulai dari jalinan cintanya dengan Luna Maya, Sophia Latjuba hingga pernah digosipkan dengan Pevita Pearce dan Bunga Citra Lestari.

Namun sayang, hubungan sang vokalis dengan sederet selebriti cantik ini tak pernah melenggang ke pelaminan dan ia masih menikmati masa dudanya.

Digilai para kaum hawa, Ariel NOAH pun akhirnya blak-blakan mengenai kriteria wanita idamannya.

Baca Juga: Pilih Pengusaha Kaya Dituding Gila Harta, Krisdayanti Rupanya Kerap Modali Bisnis Anang Hermansyah: Itu yang Bikin KD Berontak!

Hal ini ia ungkapkan dalam kanal Youtube WAW Entertainment pada Kamis (04/01/2021) lalu.

Saat itu ia dan Anya Geraldine sedang membuat konten youtube bersama.

Ariel yang memiliki hobi menggambar pun menerima tantangan Anya Geraldine untuk melukis wajahnya.

Ketika sedang menggambar, Anya pun bertanya dengan pertanyaan yang berasal dari netizen.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Lady Killer, Kharisma Ariel NOAH Buat Anya Geraldine Nekat Panggil Sang Vokalis 'Sayang': Bikin Nyaman Aja..

"Anya masuk kriteria cewek Ariel enggak?" ucap Ariel NOAH membaca komentar netizen sembari tertawa.

"Bener-bener lu ya," sambung sang musisi seraya tertawa.

Tak langsung menjawab, Ariel pun menyebut bahwa ia tak memiliki kriteria khusus.

Namun ia ingin sosok wanita yang nyambung ketika diajak ngobrol.

Baca Juga: Akui Anya Geraldine Berpotensi Menjadi Pacarnya Kelak, Ariel Noah Bongkar Kecocokan dalam Hal Ini: Anya Itu Ramah, Semua Ada Proses..

"Nggak ada kriterianya, biasanya tuh kalau kenal sama orang itu, kenal, ngobrol, abis itu ngobrolnya nyambung apa enggak, abis itu setelah nyambung apa enggak baru kayak 'ah kayaknya ya'," terang Ariel NOAH.

Diakui Ariel NOAH, dirinya tak memiliki banyak kriteria lantaran akan kewalahan bila sosok yang ditemuinya tak memiliki salah satu kriteria yang ia mau.

"Jadi kakak enggak ada kriteria tertentu kayak 'aku mau ceweknya harus smart, tinggi, atau harus putih' gitu, enggak ada kriteria kayak gitu-gitu berarti," tanya Anya Geraldine.

Baca Juga: Dukung Gisel yang Lagi Terseret Kasus Video Syur, Krisdayanti Malah Disinggung Soal Perselingkuhan, Netizen: Sesama Peselingkuh Kudu Saling Kasih Dukungan

"Enggak ada. Soalnya kadang-kadang kalau kita gini, udah ketemu nih misal kriteria pengin A gitu, udah A-nya terpenuhi tapi ternyata C, D-nya, enggak nyambung," jawab pria yang akrab disapa Boriel tersebut.

Lantaran tak memberi jawaban spesifik, tim kreatif pun kembali menanyakan apakah Anya masuk dalam kriteria Ariel NOAH.

"Nah, ini ditambahin sama yang di prompter nih, katanya 'tapi kan udah kenal kak Anya beberapa kali, gimana jadi kak, bisa enggak?,'" ucap Anya Geraldine.

Baca Juga: Indonesia Kembali Kehilangan Sosok Penting, Eko Patrio Umumkan Kabar Duka Lewat Sosial Medianya, Rahma Azhari: Innalilillahi Wa Innailaihi Rodji’un

Siapa sangka, rupanya Ariel NOAH tak menampik jika dirinya bisa saja dekat dengan Anya Geraldine.

"Kalau bisa, bisa saja. Soalnya dari tadi kita ngobrol nyambung," jawab Ariel NOAH yang disambut sorakan dari orang-orang di studio.

Mendengar jawaban mengejutkan dari Boril, Anya pun langsung salting tak karuan hingga tak mampu menatap langsung mata sang musisi.(*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya