Bertahun-tahun Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini untuk Tubuhnya Tetap Tampil Paripurna, Penampilannya yang Kini Bikin Pangling!

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:30
Instagram Syahrini

Bertahun-tahun Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini untuk Tubuhnya Tetap Tampil Paripurna, Penampilannya yang Kini Bikin Pangling!

Bertahun-tahun Syahrini Kerap Lakukan Ritual Ini untuk Tubuhnya Tetap Tampil Paripurna, Penampilannya yang Kini Bikin Pangling!

WIKEN.ID -Sudah tak asing lagi kalau mendengar nama Syahrini.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini mengawali karirnya sebagai bentuk grup duetnya bersama adiknya Aisyahrani.

Syahrini akhirnya putuskan untuk mengeluarkan album.

Baca Juga: Tak Hanya Raffi Ahmad, Ahok Resemi Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Usai Dinilai Langgar Protokol Kesehatan: Seolah-olah Ini Pesta Euforia!

Sayangnya, album tersebut belum kurang laku.

Terlepas dari karirnya, Syahrini sempat dikabarkan dekat dengan penyanyi Anang Hermansyah.

Hal tersebut tercuat lantaran duetnya bersama ayah dari Aurel dan Azriel ini.

Baca Juga: Usai Vaksin Nekat Keluyuran Tanpa Masker, Raffi Ahmad Resmi Dilaporkan Ke Polda Metro Jaya, Siap Jadi Tersangka?

Single 'Jangan Memilih Aku' ini menuai kesuksesan besar dan sempat menduduki posisi teratas tangga lagu di beberapa acara musik.

Seperti yang diketahui, Syahrini sejak dulu hingga kini tetap tampil cantik dan langsing.

Nah, kira-kira apa sih rahasianya?

Baca Juga: Syahrini Lakukan Ritual Ini Demi Tubuh Cantik dan Seksi, Mbak You Justru Sebut Ada Titik Aura Penarik Rezeki: Dipasang di Badannya!

Dikutip dari Tabloid Nova Edisi 1581, soal tubuh langsingnya, Syahrini juga tanpa ragu berbagi rahasia hingga ritualnya.

Ternyata sejak dua tahun lalu, Syahrini memutuskan untuk berhenti mengonsumsi nasi.

Menurutnya, nasi dan sumber karbohidrat lain sangatlah buruk bagi tubuh.

Baca Juga: Meski Megah Bak Istana Tak Akan Biarkan Calon Suaminya Numpang Hidup di Rumahnya, Deretan Bisnis Prilly Latuconsina Bikin Melongo, Siap Taklukan Dunia?

Apalagi kalau menginginkan tubuh yang sehat juga langsing dan seksi.

Sebagai gantinya, Syahrini memilih minum jus sayuran dan buah-buahan setiap harinya.

Walau sempat mual, lama-lama ia jadi terbiasa.

Baca Juga: Tak Malu Pamer Kemesraan, Mark Sungkar Beberkan Keuntungan Nikahi Gadis 21 Tahun: Murah Nih Punya Istri Gini!

“Aku sudah dua atau tiga tahunan enggak makan karbohidrat, khususnya nasi. Nah, makananku di jus semua dan diminum. Kalau buah, jus andalanku ya jus semangka,” jelas Syahrini yang mengaku bobot tubuhnya bisa susut 9 kg dengan pola makan seperti itu.

Selain makanan, asupan lain yang tak pernah luput ia konsumsi adalah vitamin.

“Aku peminum banyak vitamin dari dulu. Tapi vitaminnya pilih yang sesuai golongan darah gitu. Aku kan golongan darahnya A+ ya, jadi aku dibuatkan vitamin sama dokter giziku. Jadi ada yang khusus untuk kulit, untuk muka, dan juga badan supaya tetap bugar.”

Baca Juga: Marahnya Meledak Juga! Anang Hermansyah Kepergok Adu Mulut Hingga Kritik Perlakukan Sang Istri Pada Anak-anaknya: Diatur Bukan Setiap Hari!

Terakhir, Syahrini juga membocorkan satu hal lain yang juga berkontribusi untuk kesehatan dan kecantikannya.

Jawabannya adalah air, namun bukan air biasa.

“Pakai air wudhu aja. Lalu ada air minum dengan doa dari ibu saya. Benar lho, mungkin itu yang bikin kulit saya bisa bercahaya. Setiap pagi selalu disediakan buat aku. Manja, kan?” tutup Syahrini.

Baca Juga: Kekayaan Duniawinya Melimpah Ruah Hingga Bisnis Propertinya Capai Rp 800 Juta, Rumah Selebriti Cantik Ini Ternyata Simpan Ratusan Botol yang Harganya Bikin Melongo!

Penampilan Syahrini Kini

1. Tapil cantik dengan rambut panjang

Baca Juga: Usai Ungkap Hubungannya dengan Gisel, MYD Tiba-tiba Beberkan Harapan Hidup Kedepannya: Apalah Arti Sukses, Kalau Tak Bisa Menemani..

2. Tetap tampilglamour

Baca Juga: Seakan Rela Ahmad Dhani Kembali ke Pelukan Ibunda Al Ghazali, Maia Estianty Malah Ibaratkan Mulan Jameela Bak Pembantu: Suka Nyolong, Nipu, Bohong

3.Sempattampil dengan rambut berbeda

Kali ini rupanya Syahrini memilih untuk mengubah bentuk hingga warna rambutnya, loh.

Nah, kira-kira bagaimana nih Menurut Wikeners?(*)

Editor : Amel

Sumber : Tabloid Nova

Baca Lainnya