Takut Sang Putri Tahu dari Orang Lain, Gisel Memilih Untuk Berbicara Jujur Pada Gempi: Dia Bisa Punya Pengertian yang Baik

Minggu, 17 Januari 2021 | 11:00
Kolase

Gisel ingin jujur pada Gempi

Takut Sang Putri Tahu dari Orang Lain, Gisel Memilih Untuk Berbicara Jujur Pada Gempi: Dia Bisa Punya Pengertian yang Baik

WIKEN.ID - Dalam mengasuh anak semata wayangnya, Gisella Anatasia atau Gisel selalu berusaha jujur dan tidak menutupi apapun kepadasang putri.

Hal ini lantaran Gisel ingin adanya kepercayaan di antara dirinya dan Gempita Noura Marten kelak.

Gisel mengungkapkan hal ini pada Denada melalui sebuah video yang diunggah dalam akun Youtube Denada Official.

Baca Juga: Tak Bisa Hadapi Pesona Ariel NOAH, Anya Geraldine Tak Mampu Tatap Mata Sang Vokalis Lantaran Ucapan Ini

Gisel mengungkapkan alasannya kenapa memilih untuk jujur pada Gempi.

Mantan istri Gading Marten ini mengatakan dengan kejujuran dia ingin membangun trust (kepercayaan) putrinya dengan dirinya.

"Jadi dengan harapan sih udah ngebangun trust kan. Jadi jika dia nanti baca (berita buruk soal Gisel) di luar sana dia akan tahu karena dia mengalami sama aku ini, udah truthful dari pertama," kata Gisel kepada Denada Selasa (8/12/2020).

Perempuan 30 tahun itu menyakini dia bisa memberi pengertian kepada putri dari pernikahannya dengan aktor Gading Marten tersebut.

Baca Juga: Makin Mesra dan Disebut Segera Menikah, Mbak You Malah Sebut Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar Settingan: Ada Penggoda!

"Aku yakin sih dia bisa punya pengertian yang baik, otaknya nyangkut, kaya Gempi, Aisyah dia cerdas, cerdas banget," ujar Gisel.

Kini Gisel lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Hal itu pula yang dia tanamkan kepada Gempi.

"Aku ajarin dia dekat sama Tuhan sejak dini, mungkin dia tidak terlalu dini karena kemarin sempat dekat baget sama Tuhan baru setahun ini."

"Aku juga mulai ngedeketin dia, kasih tahu siapa pencipta," kata Gisella.

Dengan membangun kepercayaan dan memupuk iman sejak kecil, Gisel berharap Gempita tak mudah termakan omongan orang lain tentang keluarganya.

Baca Juga: Gempi Uring-uringan, Gisel Minta Sang Anak Untuk Sabar Menunggu Selama Dua Bulan: Aku Enggak Tega

"Dia akan lebih percaya dengan keluarganya, mama papanya. Jadi agar tidak terlalu terpengaruh sama yang ada di luaran," tutur dia.

Gisel dan Gading Marten menikah pada 2013. Pada 2015, pasangan yang menjadi idola warganet itu dikaruniai Gempi.

Namun pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Pada awal 2019, Gisel dan Gading bercerai.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya