Pertanyaan Denny Sumargo Bikin Mbak You Sedih, Ini Jawaban Sang Paranormal Ditanya Tentang Terawangannya: Kodratnya Seperti Itu Ya

Sabtu, 16 Januari 2021 | 17:00
YouTube/ Call Me Mel

Mbak You memberikan jawaban ini ketika ditanya oleh Denny Sumargo mengenai kecelakaan pesawat Sriwijaya

Pertanyaan Denny Sumargo Bikin Mbak You Sedih, Ini Jawaban Sang Paranormal Ditanya Tentang Terawangannya: Kodratnya Seperti Itu Ya

WIKEN.ID - Mbak You angkat bicara soal insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182 lewat saluran YouTube Denny Sumargo.

Dalam pernyataannya, Mbak Youmenerawang soal nasib para penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hingga kini masih terus dilakukan identifikasi.

Baca Juga: Meradang Melihat Lesti Kejora Semakin Mesra dengan Rizky Billar, Rizki D'Academy Pertanyakan Cara Sang Mantan Mencari Penggantinya: Pakai Hati!

Mbak You mengungkapkan hal ini pada video youtube dengan judul MERINDING❗❗PERCAYA ATAU TIDAK ITU PILIHAN - MBAK YOU yang diunggah di akun Youtube Denny Sumargo pada13 Jan 2021.

"Posisi pesawat hilang, udah, meninggal. Saya berdoa, saya meminta keajaiban sama Tuhan, jangan ada kejadian seperti itu karena saya melihat itu hancur habis," ujar Mbak You.

"Saat media bertanya, saya bilang kalau masih ada kodrat yang bisa hidup ya hidup. Biar ada saksi dan anugerah suatu kehidupan.Tapi, saya lihat, hilang habis dan seperti kejadian Lion tapi ini lebih berkeping lagi," sambungnya.

Mbak You mengungkapkan hal ini dengan mimik wajah sedih.

Baca Juga: Lesti Kejora Risih Saat Rizky Billar Nekat Memanggilnya dengan Sebutan Ini di Depan Orang Lain: Idiiih!

"Kodratnya seperti itu ya karena kita sebagai manusia kan minta untuk hidup lagi."

Mbak You juga melanjutkan jika hal ini sudah kuasa tuhan dan tak ada satupun yang bisa mengubah atau membelinya.

"Kalau waktu ibu saya meninggal saya minta lebih lagi kan nggak bisa. Ini kan kuasa yang nggak bisa dibeli apapun. Se-kaya apapun kita nggak bisa membeli kuasa ini," ungkapnya.

Sebelum terjadinya insiden yang membawa duka ini Mbak You sempatmenjadi sorotan usai ramalan yang ia sebutkan tiba-tiba terjadi.

Pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu pada Sabtu (9/1) kemarin.

Baca Juga: Makin Hari Makin Mesra, Ayah Lesti Kejora Ingin Sang Biduan Cepat Jadi Istri Rizky Billar, tapi Ada Syaratnya, Apa Tuh?

"Insiden pesawat akan ada, ada lambang warna merahnya dan ada birunya, cuman yang biru nggak terlalu kuat insidennya, cuman yang ada merahnya bermasalah, dan ada korban jiwa. Itu terjadi di pertengahan sebelum bulan Juli, mulai dari sekarang saya hitung maju, sampai sebelum bulan Juli sudah ada kasus tersebut," ramal Mbak You pada 21 November 2020.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya