Sudah Keburu Klepek-klepek, Ternyata Hal Ini yang Bikin Kalina Ocktaranny Bertekuk Lutut di Hadapan Vicky Prasetyo

Rabu, 13 Januari 2021 | 11:50
Instagram @vickyprasetyo777

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Sudah Keburu Klepek-klepek, Ternyata Hal Ini yang Bikin Kalina Ocktaranny Bertekuk Lutut di Hadapan Vicky Prasetyo

WIKEN.ID-Kalina Ocktaranny membuktikan jika kisah cintanya bersama dengan Vicky Prasetyo bukan settingan.

Bahkan Kalina Ocktaranny membeberkan sifat asli Vicky Prasetyo yang tak diketahui orang lain.

Hal itu pula lah yang seolah membuat mantan istri Deddy Corbuzier jatuh hati.

Baca Juga: Selalu Mengelak Jika Ditanya Mengenai Hubungannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar Berliang Air Mata Saat Umumkan Hal Ini ke Publik

Namun siapa sangka jika Kalina Ocktaranny menegaskan sosok Vicky Prasetyo sangat berbeda saat di depan dan di balakang layar kaca.

Vicky Prasetyo juga dikenal sebagi pria nyentrik yang kerap menggunakan bahasa dan istilah tak biasa hingga membuat orang bingung.

Namun Kalina Ocktaranny menyebut, jika Vicky Prasetyo merupakan seorang pria yang asik untuk diajak bertukar pikiran tentang apa pun.

"Jujur ya, mas Vicky tuhtotally differentkayak di televisi, aku sering kali bilang seperti itu. Karena, memang dia temandiscussionyang luar biasa enaknya," ungkap Kalina seperti dilansir dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Selasa (1/12/2020).

Baca Juga: Aura Kasih Layangkan Gugatan Cerai, Mbak You Bongkar Penyebab Ada di Pihak Eryck Amaral hingga Singgung Soal Pergaulan: Karakter Lakinya Emang Susah

Mantan istri Deddy Corbuzier inimenyebut jika Vicky Prasetyomerupakanseseorang yang bisa membuat lawan bicaranya merasa lebih istimewa.

Oleh karena itu, Kalina Ocktarannymengaku belajar banyak dari tunangannya uty.

"Dia mengerti orang,how to treatorang menjadi lebih dekat dia, dia tahu caranya," ujar Kalina.

Jengah terus dibilang settingan, Kalina Ocktaranny menegaskan perasaan cinta terhadap Vicky Prasetyo benar-benar nyata dan tidak direkayasa.

Baca Juga: Jadi Saksi Kisah Cinta, Merry Sebut Pernikahan Raffi Ahmad Sempat Urung Dilaksanakan karena Sifat Nagita Slavina: WA Sekarang, Balas 5 Hari Kemudian

Kalina berujar, menjalani hubungan asmara dengan Vicky Prasetyo bisa membuatnya lebih leluasa dan menjadi diri sendiri seutuhnya.

Oleh karena itu, Kalina benar-benar merasakan kebahagiaan saat memadu kasih dengan pemilik nama asli Hendrianto itu.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya