Ketampanannya Dikalahkan Adit Jayusman, Didi Riyadi Blak-blakan Tak Mau Egois Dekati Ayu Ting Ting

Selasa, 12 Januari 2021 | 15:30
IG

Ayu Ting Ting dan DIdi Riyadi

Ketampanannya Dikalahkan Adit Jayusman, Didi Riyadi Blak-blakan Tak Mau Egois Dekati Ayu Ting Ting

WIKEN.ID- Padahal seolah sudah dapat lampu hijau dan diterima oleh keluarga Ayu Ting Ting, kini Didi Riyadi mesti menerima pahit kegagalan cinta.

Hal ini lantaran Ayu Ting Ting lebih memilih menjalin cinta dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Pantas Dijuluki Sebagai Sultan Andara, Segini Bayaran Karyawan Rans Entertainment Milik Raffi Ahmad, Midun: Bisa Beli Mobil Cash

Bahkan yang lebih parah Didi Riyadi mengaku baru mengetahui hubungan dekat pedangdut Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman dari media sosial.

Padahal seperti yang diketahui Didi Riyadi sempat mendekati Ayu dengan intense bahkan sampai datang tengah malam ke rumah sang biduan demi memberikan kejutan ulang tahun.

Sebelumnya Didi dan Ayu dikabarkan menjalin hubungan dekat.

"Gue juga tahunya (kedekatan Ayu dan Adit Jayusman) di-tag sama netizen di sosial media," kata Didi Riyadi dalam YouTube Cumicumi, Selasa (17/11/2020).

Meskipun demikian, Didi mendukung hubungan Ayu dengan Adit. Selain itu, Didi juga mengakui hubungannya dengan Ayu jauh dari kata pernikahan.

Baca Juga: Putrinya Masih Tak Rela Tinggalkan Kakek Neneknya, Ayu Ting Ting Lakukan Ini pada Bilqis agar Mau Tinggal Bersamanya dan Adit Jayusman: Ikut Bunda Sama Pupu Kan?

"Orang yang mau melakukan ke jenjang yang lebih jauh lagi kita harus dukung, jangan egois mikirin apa yang dirasa sendiri, enggak bisa begitu. Kita kan bukan anak kecil lagi, jadi apapun itu di-support dan didoakan supaya bisa lanjut terus," ucap aktor berusia 38 tahun itu.

Sedangkan Ayu Ting Ting membutuhkan sosok pria yang harus mengantarnya ke jenjang yang lebih serius. Didi Riyadi pun bersyukur mengenal sosok sang pelantun "Sambalado" tersebut.

'Bukan dengan Ayu saja, tetapi juga dengan keluarga host Brownis itu.

Baca Juga: Capek Melihat Kelakuan Sang Ibu, Kini Devano Enggan Peduli Lagi dengan Iis Dahlia: Saya Lelah!

"Perjalanannya masih jauh dan ada proses, hati dan pikiran orang kan enggak tahu gimana. Tapi (saya) diterima baik di keluarga Ayu, ayah, ibu, ada adiknya Syifa, alhamdulillah saya terima kasih," ujar Didi menambahkan.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya