Gunakan Pakaian Kembar Ke Pemeriksaan Video Syur Keduanya, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Gisel dan Nobu Punya Tujuan Tersembunyi

Senin, 11 Januari 2021 | 10:20
Tribunnews

Gisel Ngaku Video Syur Dirinya dengan MYD saat Masih Jadi Istri Sah Gading Marten!

Gunakan Pakaian Kembar Ke Pemeriksaan Video Syur Keduanya, Pakar Mikro Ekspresi Sebut Gisel dan Nobu Punya Tujuan Tersembunyi

WIKEN.ID - Akhirnya Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes alias Nobu alias MYD sambangi kepolisian untuk pemeriksaan perihal kasus video syur keduanya.

Saatdatang pemeriksaan kasus video syur tersebut, ada kesamaan di antara keduanya.

Saat menjalani pemeriksaan kasus video syur tersebut, Giseldan Nobu kompak mengenakan baju yang hampir serupa.

Baca Juga: Walau Belum Sampai Berbaring di Meja Operasi, Lesty Kejora Ketahuan Lakukan Hal Ini Agar Wajahnya Cantik, Apa Saja?

Tak sedikit yang menyebutnya bagaiakan mengenakan baju couple atau kembar.

Ya, keduanya memang mengenakan pakaian serupa yakni pakaian serba putih.

Tak cuma dari warganet rupanya, seorang pakar Mikro Ekspresi mengungkapkan adanya kode rahasia dari cara Gisel dan Nobu yang memilih baju dengan warna yang sama.

Tak cuma menyimpan sebuah kode rahasiapakar Mikro Ekspresi ini juga menyebut pemilihan warna baju keduanya jugatujuan tersendiri.

Hal ini diungkap Pakar Mikro Ekspresi, Dody Tri dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi.

Diketahui, Gisel kembali menjalani pemeriksaan polda metro Jaya terkait kasus video syur 19 detik.

Gisel pun telah ditetapkan sebagai tersangka bersama dengan Michael Yukinobu De Fretes alias MYD.

Baca Juga: Walau Belum Sampai Berbaring di Meja Operasi, Lesty Kejora Ketahuan Lakukan Hal Ini Agar Wajahnya Cantik, Apa Saja?

Sempat berhalangan hadir, Gisel akhirnya datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa kembali oleh polisi, Kamis (8/1/2021) kemarin.

Lebih kurang 10 Jam jalani pemeriksaan, Gisella Anastasia sempat memberikan pernyataan ke awak media.

Ada hal menarik dalam gaya penampilan Gisel ketika datang ke polda Metro Jaya.

Gisella Anastasia ternyata memakai pakaian serba putih kompak dengan MYD yang beberapa hari sebelumnya diperiksa.

Baca Juga: Sempat Ramal Soal Kecelakaan Pesawat, Terbongkar Mbak You Pernah Dilabrak Artis Ini Gegara Tak Terima Hasil Terawangannya, Siapa?

Hal ini mendapatkan respon dari Pakar ekspresi, Dody Tri mengungkapkan ada makna khusus di balik pakaian mereka yang sama

Keduanya baik itu MYD dan Gisel dinilai ingin membersihkan diri dari masa lalunya.

"Bisa diartikan sebagai bentuk penyesalan seseorang untuk menyampaikan sesuatu, makanya kan biasanya dengan putih," kata Dody.

Selain itu, pakaian kompak MYD dan Gisel bisa diartikan sebagai tuntutan dalam menghadiri konferensi pers agar terlihat rapih.

Dari pakaian yang dikenakan Gisel dan MYD, Dody Tri juga melihat adanya upaya keduanya untuk membersihkan diri dari masa lalu mereka.

Baca Juga: Bukan Gisel, Terbongkar Dulu Gading Marten Kepingin Nikahi Artis Cantik Ini Hingga Nekat Utang ke Ivan Gunawan Rp 25 Juta Buat Beli Cincin Kawin, Siapa?

"Bisa jadi juga diartikan mau bersih, artinya dia mau membersihkan diri, beberapa religi dan spiritual tertentu artinya membersihkan," tutur Doddy melanjutkan.

(*)

Editor : Pipit

Baca Lainnya