Kisah Asmaranya Sering Menjadi Sorotan, Terungkap Sosok Penghambat Hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Bukan Natasha Wilona, Lantas Siapa?

Minggu, 10 Januari 2021 | 19:40
dok. instagram/bramastavrl

Verrell Bramasta

Kisah Asmaranya Sering Menjadi Sorotan, Terungkap Sosok Penghambat Hubungan Verrell Bramasta dan Febby Rastanty, Bukan Natasha Wilona, Lantas Siapa?

WIKEN.ID -Selama berkecimpung di dunia sinetron, Verrell Bramasta sering dijodoh-jodohkan dengan Febby Rastanty.

Namun seiring berjalannya waktu, kini Verrell Bramasta justru sering kepergok mesra dengan Ranty Maria.

Putra Venna Melinda tersebut semakin dekat dengan Ranty Maria setelah keduanya beradu akting dalam sinetron Putri Untuk Pangeran.

Melihat kedekatan Verrell Bramasta dengan Ranty Maria, Febby Rastanty akhirnya mengungkapkan perasaannya hingga bongkar hubungan yang sebenarnya.

Baca Juga: Usia Anaknya Genap Setahun, Kiano Tiger Wong Miliki Bakat Turunan dari Paula Verhoeven, Aksi Menggemaskan Terlihat dari Unggahan Ini

Sedangkan hubungan Febby Rastanty dan Verrel Bramasta sempat ramai disorot.

Fans banyak berharap Febby jadi pengganti Natasha Wilona.

Diketahui, selama pembuatan Sinetron Putri Untuk Pangeran, Verrell Bramasta juga turut santer dikabarkan dekat dengan Ranty Maria yang menjadi lawan mainnya.

Hal tersebut akhirnya memunculkan spekulasi bahwa Ranty Maria sebagai penyebab hubungan putra Venna Melinda dan Febby Rastanty tak juga diresmikan.

Baca Juga: Bergelut dengan Maut, Paramitha Rusady Ngaku Pernah Mati Suri Hingga Tak Sadarkan Diri Selama 5 Hari saat Lahirkan sang Putra: Disuruh Pilih Ibunya Atau Anaknya

Namun, lewat video yang diunggah di kanal youtube VRL Bramasta, Sabtu (9/1/2021) terungkap fakta baru perihal hubungan sebenarnya pesinetron tersebut dengan Febby Rastanty.

Mulanya Anrez Putra Adelio yang mencium adanya percikan asmara diantara Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mempertanyakan perihal perasaannya pada wanita tersebut.

"Jadi porsi Febby Rastanty di hidup lo tuh apa sih?" tanya Anrez.

"Waduh ya kan lo tau semenjak yang syuting cinta anak muda itu kan elo, Febby, sama Riza kan kita sahabatan bertiga," jelas Verrell.

Baca Juga: Hubungi Mantannya yang Sudah Beristri, Natasha Willona Beberkan Jawaban Mengejutkan soal Keluarga Stefan William: Masihlah...

Pernyataan mengejutkan pun dilontarkan Anrez yang mengaku sempat mendengar adanya cinta segitiga antara Verrel, Febby, dan Riza Syah.

"Katanya denger - denger ada cinta segi tiga, katanya Febby suka ama lo tapi Riza suka sama Febby," tanya Anrez.

"Ya gak adalah namanya sahabat ya suka saling suka sebagai sahabat, kalau gak ada suka gak mungkin sahabatan dong," bantah Verrell.

Tak percaya begitu saja dengan perkataan Verrell, Anrez merasakan ada sesuatu yang lebih dari sekedar sahabat di antara Verrell dan Febby.

Baca Juga: Imbas Dirinya Terseret Kasus Video Syur, Pundi-pundi Sumber Penghasilan Gisel Ini Terancam Diambil Alih oleh Amanda Manopo

"Gak tau ya setiap gue liat tatapan mata Febby ke elo, kaya ada yang spesial," celetuk Anrez lagi.

Meski mengaku memiliki perasaan sayang kepada Febby, Verrell menganggap sejauh ini hubungan mereka bertiga hanya berjalan sebagai sahabat.

Ia juga menyebut bahwa Febby Rastanty merupakan salah satu sosok wanita yang menjadi tipe kesukaannya.

"Febby Rastanty tipe lo apa bukan? iya apa bukan?" tembak Anrez.

"Iya kan gak mungkin kita bisa dekat atau sahabat kalau gak setipe atau apapun," ujar Verrel.(*)

Baca Juga: Anang Hermansyah Minta Jatah Tiap Hari, Ashanty Ngaku Kewalahan Hingga Sebut Suaminya Pria yang Kuat, Ayah Aurel: Harus di Keluarin, Itu Harus!

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya