Sambil Berlinang Air Mata, Gisel Minta Maaf Karena Video Syur Miliknya Tersebar, Hingga Sebut Nama Gading Marten dan Wijin: Itu Bagian dari Masa Lalu Saya..

Kamis, 07 Januari 2021 | 10:00
Kolase Instagram

Gisel meminta maaf atas kasus video syur miliknya, hingga sebut nama Gading Marten dan Wijin.

Sambil Berlinang Air Mata, Gisel Minta Maaf Karena Video Syur Miliknya Tersebar, Hingga Sebut Nama Gading Marten dan Wijin: Itu Bagian dari Masa Lalu Saya..

WIKEN.ID -Kasus video syur mirip Gisella Anastasia akhirnya sudah terpecahkan.

Gisel pun akhirnya mengakui jika pemeran wanita dalam video 19 detik itu adalah dirinya.

Gegara pengakuan itu, kini statusnya langsung merubah dari saksi menjadi tersangka.

Selain Gisel, sosok Michael Yukinobu de Fretes alias MYD juga ditetapkan sebagai tersangka pemeran pria dalam video tersebut.

Baca Juga: Nasib Gempi Dipertanyakan Usai Gisel Ditetapkan Sebagai Tersangka Kasus Video Syur, Kak Seto Langsung Singgung Soal Hak Asuh Anak: Sebaiknya..

Gisel pun meminta maaf kepada masyarakat Indonesia lantaran video syur miiknya tersebar di media sosial.

Melansir dari unggahan Instagram @lambe_turah, Permohonan maaf itu disampaikan dalam konferensi pers di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam.

Sambil menahan tangis, Gisel meminta maaf kepada seluruh orang terdekatnya.

"Izinkan malam ini dengan kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf, yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia," ucap Gisella Anastasia.

Baca Juga: Pernah Bertengkar Hebat dengan Gisel, Gading Marten Sampai Putuskan 'Minggat' ke New York dan Temui Sosok Idolanya Ini: Gak Ada yang Tahu..

"Dan seluruh pihak terkait, khususnya keluarga besar saya, sahabat, teman-teman yang mengasihi saya, partner kerja, dan semua pihak yang telah menaruh kepercayaannya kepada saya, atas apa yang telah saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya Gisella Anastasia," jelasnya.

Gisel beruja bahwa dirinya hanya manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.

Selain itu, Gisel juga menyadari jika dirinya belum bisa memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Banting Tulang Bela Teddy Demi Harta Warisan Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Rela Tak Dibayar Hingga Yakin 100% Kliennya Bakal Menang!

Apalagi jika ada anak-anak yang sempat mengidolakannya, Gisel minta maaf atas apa yang sudah ia perbuat di masa lalu.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia bahwa kehidupan kita bisa membawa dampak yang positif bagi lingkungan sekitar," ungkap Gisel.

"Namun apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu terutama untuk para orangtua yang mungkin anak-anaknya pernah menjadikan saya panutan, sekali lagi saya memohon maaf dengan kerendahan hati saya," jelasnya.

Baca Juga: Bakal Malu Sampai 7 Turunan, Pengantin di Sragen Ini Ditagih Utang Rp 1 Miliar Lewat Karangan Bunga di Pesta Pernikahannya: Hasil Nilep Arisan!

Menurut Gisel, peristiwa video syur itu merupakan bagian dari masa lalunya dan bukan bagian dari dirinya yang sekarang.

"Ketahuilah apa yang terjadi, dan apa yang dipertontonkan tanpa persetujuan saya, adalah bagian dari masa lalu saya, dan bukan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini," ucap Gisel.

"Melalui pernyataan saya, semoga bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak," lanjutnya.

Baca Juga: Mobil Chacha Sherly Sampai Mental Nyeberang ke Jalur Lawan Arah, Berikut Video Detik-detik Kecelakaan Maut yang Renggut Nyawa Eks Personil Trio Macan

Tak lupa, Gisel juga meminta maaf kepada mantan suaminya Gading Marten dan juga kekasihnya Wijaya Saputra atau Wijin.

"Dari yang saya kasihi, orangtua saja, anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besarnya, dan Wijin dan keluarganya. Terutama buat saya ada pengampunan dari Tuhan saya," ujar Gisella Anastasia.

Gisel berjanji akan mengikuti proses hukum dengan sebaik-baiknya, ia siap kooperatif dengan pihak kepolisian yang menangani kasus tersebut. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya