Sahabatnya Terjerat Kasus Video Syur dan Menjadi Tersangka, Melaney Ricardo Khawatirkan Ini Terjadi pada Gisel

Selasa, 05 Januari 2021 | 13:20
Kolase Instagram @melaney_ricardo & @gisel_la

Melaney Ricardo dan Gisella Anastasia.

Sahabatnya jadi tersangka dalam kasus video syur, Melaney Ricardo sebut khawatirkan Gisel karena hal ini

WIKEN.ID-Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan menjadikannya tersangka tengah menjadi perhatian publik.

Setelah melakukan pemeriksaan panjang, Gisel dan pria bernama Michael Yukinobu de Fretes ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus pornografi.

Kejadian ini tidak hanya menyita perhatian netizen, tetapi juga rekan-rekannya sesama artis.

Baca Juga: Dulu Labrak Syahrini Soal Hubungannya dengan Reino Barack, Kini Luna Maya Akui Bersyukur Lepaskan Cinta Sang Mantan: Alhamdulillah Sadar

Salah satunya adalah Melaney Ricardo.

Sebagai sahabat, Melaney Ricardo mengaku khawatir semenjak Gisel ditetapkan sebagai tersangka.

Namun ia mengaku bersyukur karena melihat kondisi Gisel dalam keadaan sehat.

Termasuk Gisel yang bisa makan dan istirahat dengan baik.

Baca Juga: Nggak Bosan Usik Keluarga Sule, Sosok Ini Sebut Tujuan Teddy Ternyata Bukan Karena Uang, Namun Justru Senggol Nathalie Holscher, Kok Bisa?

Sebab, Melaney takut jika kondisi psikis Gisel terganggu setelah statusnya naik dari saksi menjadi tersangka kasus video syur.

"Gisel bisa makan, bisa istirahat, paling itu si paling penting.

Karena yang ditakutkan psikis ya," ucap Melaney Ricardo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (4/1/2021).

"Bisa makan, bisa istirahat dengan baik dan berserah sama tuhan. Pokoknya segala hal pasti Tuhan turut campur," lanjutnya.

Baca Juga: Bukan Suami atau Mertua, Sosok Ini Beri Peringatan Keras ke Nia Ramadhani karena Kebiasaan Pulang Larut Malam: Kamu Mamah Muda!

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, banyak warganet yang kemudian menyudutkan Gisel.

Banyak yang menilai Gisel berselingkuh dari Gading Marten lantaran ia membuat video syur tersebut pada 2017 sebelum keduanya bercerai.

"Enggak ada pesan apa-apa. Kita kan enggak bisa kontrol apa yang direspon orang," tutur Melaney.

Baca Juga: Biasa Tampil Tegas dan Berhati Batu, Ahmad Dhani Justru Banjir Air Mata di Depan Mulan Jameela Saat Ditanyai Pertanyaan Ini: Gue Mulai Nangis Nih!

"Ya yang paling penting sepanjang tiap hari yang baru dikasih napas sama Tuhan artinya diberi kesempatan menjadi manusia yang lebih baik. Bukan hanya Gisel aku juga begitu kita semuanya," ungkapnya.

Sesaat setelah Gisel ditetapkan sebagai tersangka, Melaney mengajak sahabat-sahabatnya termasuk Gisel untuk doa bersama.

Baca Juga: Kini Salah Satu Seleb Tersukses, Raffi Ahmad Ternyata Dilahirkan Dalam Kondisi Spesial hingga Buat Sang Ibu Heran, Amy Qanita: Mamah Aja Baru Lihat

Mereka berdoa untuk baikan Gisella Anastasia yang sedang tersandung kasus video syur.

Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka usai mengakui bahwa dirinya dan Michael Yokinobu De Fretes yang berada di dalam videl syur tersebut.

Bahkan Gisel mengaku saat melakukan hubungan intim dengan Nobu keduanya berada dalam kondisi mabuk, setelah sebelumnya bekerja bersama dalam sebuah event di Medan. (*)

Editor : Agnes

Baca Lainnya