Dalam Waktu Dekat Bakal Tanggalkan Status Janda, Terkuak Sosok yang Jodohkan Ayu Ting Ting dan Adit Jasyusman Bukan Orang Sembarangan

Minggu, 03 Januari 2021 | 15:20
Kolase Tribun

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Dalam Waktu Dekat Bakal Tanggalkan Status Janda, Terkuak Sosok yang Jodohkan Ayu Ting Ting dan Adit Jasyusman Bukan Orang Sembarangan

WIKEN.ID -Hubungan antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman masih menjadi perbincangan warganet.

Keduanya disebut akan melangsungkan pernikahan tahun depan.

Sejak awal hubungan ini terungkap, banyak yang menyoroti sosok Adit Jayusman.

Biduan tersebut bahkan tak lagi ragu untuk menunjukan kemesraan yang acap kali dimilikinya bersama Adit di hadapan orang banyak.

Baca Juga: Selama Ini Hidup Enak Dinikahi Orang Kaya, Terbongkar Nia Ramadhani Tak Tahu Penghasilan Ardi Bakrie, Hingga Singgung Sebuah Perjanjian, Ada Apa?

Keluarga keduanya pun sering terlihat melakukan pertemuan bersama hingga memunculkan dugaan bahwa Ayu dan Adit akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Lalu seperti apa awal perkenalan mereka?

Inilah sosok makcomblang Ayu Ting Ting dan Adi Jayusman yang selama ini tak terungkap.

Makcomblang Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ternyata bukan orang sembarangan.

Baca Juga: Bisa Bikin Penggemar Leslar Loncat Kegirangan, Peramal Ini Terawang Kelanjutannya Kisah Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar di Tahun 2021, Bakal Menikah?

Hal ini terungkap dari pengakuan keduanya di tayangan YouTube Qiss You TV pada Jumat (1/1/2021).

Diakui Ayu, dia termasuk orang yang tidak bisa mencari jodoh sendiri.

Ia harus meminta bantuan orang untuk mencarikan pasangan.

Karena itu ketika ada seorang dokter gigi langganannya bernama dr Novi yang mau mengenalkan dia dengan Adit, dia pun menyanggupi.

Baca Juga: Sering Dinyinyiri Hidup Enak Gegara Dinikahi Ardie Bakrie, Nia Ramadhani Langsung Beri Sindiran Menohok: Mending Lu Mikir, Kenapa Orang Kaya Mau Sama Gue!

"Nah dokter Novi pas saya lagi ke sana bilang, 'oh iya Ayu aku lupa mau ngenalin kamu sama cowok baik namanya Adit'. Aku bilang, 'oh iya boleh dok, boleh'. Karena aku bukan tipikal cewek yang bisa cari jodoh sendiri pasti dikenalin orang," jelasnya.

Sementara itu Adit mengaku tak pernah terpikir bisa dikenalkan dan dekat dengan pedangdut sukses bernama asli Ayu Rosmalina.

"Aku enggak kepikiran sama sekali. Bisa kenal aja enggak kepikiran. Pertama dokter Novi kasih tahu lewat whatsapp, 'Dit lu mau enggak dikenalin sama cewek?' Saya tanya dong siapa tuh dok, kata dia 'kamu pasti kenal. Baik kok ceweknya'. Terus dikasih tahulah sama dokternya cewek itu Ayu Ting Ting. Aku bilang, 'wanjay dong'," ungkap Adit yang juga .

Baca Juga: Usaha Tak Mengkhianati Hasil, Usai Viral Gegara Pasang Spanduk Menawarkan Jasa Jadi Teman Untuk Rayakan Tahun Baru, Begini Nasibnya Sekarang!

Karena tak percaya, Adit kembali menanyakan sosok Ayu kepada dr Novi sebagai penegasan, bahwa wanita tersebut adalah Ayu Ting Ting.

"Saya bilang, 'ini seriusan mau kenalin sama Ayu Ting Ting dok? Kan dia artis. Gak kebanting dok?'. Kata dia tidak apa-apa katanya orangnya baik. Yaudah saya sih mau aja dan bilang tinggal jalan aja," katanya.

Kemudian, kabar bahagia datang. Adit Jayusman mendapatkan pesan dari dr Novi soal waktu pertemuannya dengan Ayu Ting Ting.

"Pas dikabarin jadi ketemuan sama Ayu, yaudah jalan," ujar Adit Jayusman.

Baca Juga: Niat Banget! Demi Bertemu dengan Selingkuhannya, Seorang Pria Ini Nekat Bangun Terowongan Rahasia Bawah Tanah Menuju Rumah Sang Kekasih

"Kami bertemu pertama kali di Kemang, 3 September 2020," kata Adit Jayusman dalam channel Youtube Qiss You TV, dikutip Warta Kota, Sabtu (2/1/2021).

"Jadi kita dikenalin atau diperkenalkan oleh dokter gigi kita dr Novi. Dia sudah kayak sahabat kita berdua. Ketemunya di daerah Kemang," timpal Ayu Ting Ting.

Waktu pertama kali bertemu, Ayu tak menampik bahwa Adit seakan memberikan kesan yang biasa saja. Padahal, Adit tahu kalau wanita berusia 28 tahun itu adalah seorang artis.

"Iya dia awal ketemunya tuh plangas-plengos, asal ketemu aja. Itu pertama kali ketemu dan terus berlanjut ketemu lagi. Di situ biasa aja dia," ucap Ayu.

Setelah bertemu, mereka semakin dekat sampai akhirnya menjalin hubungan asmara.(*)

Baca Juga: Digadang-gadang Bakal Jadi Suami Ayu Ting Ting, Ibunda Bilqis Cemaskan Sifat Adit Jayusman: Dia Ambil Kerjaan Gue

Editor : Pipit

Sumber : YouTube

Baca Lainnya