Tetap Kalem Hingga Pamer Senyuman Meski Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Psikolog Sebut Gisel Sudah Terbiasa Lakoni Hal Ini: udah Terlantih Atur...

Sabtu, 02 Januari 2021 | 19:00
Kolase foto instagram @yukinobu_de_fretes/@gisel_la

Tetap Kalem Hingga Pamer Senyuman Meski Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Psikolog Sebut Gisel Sudah Terbiasa Lakoni Hal Ini: udah Terlantih Atur...

Tetap Kalem Hingga Pamer Senyuman Meski Sudah Ditetapkan Sebagai Tersangka, Psikolog Sebut Gisel Sudah Terbiasa Lakoni Hal Ini: udah Terlantih Atur...

WIKEN.ID - Kasus video syur yang menyeret nama Gisel terus berproses di kepolisian.

Teka-teki siapa pemeran wanita di video syur tersebut akhirnya terungkap juga.

Kasus video syur mirip artis masuki babak baru.

Polda Metro Jaya menetapkan artis Gisella Anastasia alias Gisel tersangka.

Baca Juga: Sebut di Rumahnya Ada Gelas Kafir, Isi Rumah Ahmad Dhani Penuh dengan Hiasan Barang Mistis dan Langka dari Zaman Belanda

Dilansir dari Grid.ID, Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD mengaku bahwa mereka adalah pemeran video tersebut.

"Baik saudara GA dan juga saudara MYD mengakui yang ada dalam video yang beredar di media sosial itu adalah diri mereka sendiri," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat ditemui di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2020).

Mengejutkannya, Gisel mengaku membuat video syur tersebut di tahun 2017 saat menjadi istri Gading Marten.

"Dia mengakui sendiri, jadi sekitar tahun 2017 yang lalu di salah satu hotel di Medan," tutup Yusri Yunus.

Baca Juga: Meski Kini Resmi Jadi Tersangka Gegara Kasus Video Syur, Gisel Ungkap Pesan Mendalam untuk Gempi: Masih Jauh dari Sempurna, Terima Kasih, Ya!

Atas perbuatannya, Gisella Anastasia terjerat pasal 4 ayat 1 juncto 29 UU Pornografi, dan ancamannya paling sedikit 6 bulan penjara dan sebanyak-banyaknya 12 tahun penjara.

Mengetahui hal itu, sontak saja netizen langsung terkejut dan heboh bukan main.

Baca Juga: Nekat Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sekaligus Hingga Digilir Tiap Malam, Wamita Ini Tak Mampu Bedakan Siapa Ayah dari Anaknya: Saya Mendapat Lebih Banyak Cinta!

Tak hanya itu, netizen juga tampak beramai-ramai menyinyiri kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Kendati dihantam badai kehidupan hingga terancam masuk bui, Gisel tampak kalem menghadapi masalah tersebut.

instagram/gisel_la

Gisella Anastasia

Baca Juga: Bak Dendam Kesumat! Sudah Digugat Masih Minta Jatah Hubungan Badan, Sarita Abdul Mukti Kini Doakan Faisal Haris Doakan Soal Istri Ketiga: Yang Bukan Mbak Jedun!

Ya, ia tampak masih saja aktif di sosial media, khusunya Instagram.

Tak hanya itu, Gisel juga masih aktif mengunggah video dirinya sedang melakukan endorsment.

Dan ekspresi Gisel saat ada di video-video di akun Instagram pribadinya, Gisel masih terlihat sumringah. Kok bisa?

Dilansir dari tayangan Hot Issue di kanal Youtube Indonesiar pada Jumat (01/01), Kasandra Putranto, seorang psikolog beberkan cara sang artis.

Instagram/ Youtube Indosiar

Gisella Anastasia dan psikolog

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Akhirnya Tercium Juga! Gading Akhirnya Bongkar Pertengkaran Pertama dengan Gisel Hingga Pilih Kabur ke New York: Bener-bener Enggak Nyangka

Dinyatakan Kasandra, Gisella Anastasia yang sudah lama berprofesi menjadi seorang artis sudah terlatih menyembunyikan ekspresinya jika sedang ada masalah.

Ia pun menyebut, walau Gisel terlihat tertawa belum tentu sang artis sedang dalam keadaan bahagia.

"Kita tidak menyimpulkan, bahwa ketika seseorang mungkin tertawa, mungkin kelihatan bahagia, itu belum tentu menampilkan atau perasaan diri yang sebenarnya," ucap Kasandra.

"Apalagi yang bersangkutan punya profesi sebagai selebritis dimana tentu sudah terlatih untuk mengendalikan pikiran dan perasaannya dari mata kamera atau dari mata publik," lanjutnya.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

Tak hanya itu, Kasandra juga membeberkan alasan lain mengapa Gisel tampak lebih tenang.

Selain memang sudah terlatih menyembunyikan ekspresi, Kasandra juga menyebutkan bahwa Gisella Anastasia ini masih banyak yang mendukung.

Karena kita tahu, sejak kasus video syur 19 detik itu tersebar, Wijin, pacarnya Gisel masih saja mendukungnya.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

instagram/gisel_la

Unggahan Gisella Anastasia

"Terutama tadi apabila ada tekanan lalu kemudian kondisi eksternal, kondisi internal tapilah kemudian ada pendampingan, ada intervensi, ya bisa diharapkan gangguan psikologisnya bisa menjadi lebih ringan," pungkas Kasandra.

Baca Juga: 5 Deretan Artis yang Cerai di Tahun 2020: Tinggalkan Suami yang Masih di Penjara Hingga Tak Tahan Diselingkuhi Meski Sudah Menikah 20 Tahun!

Artikel ini telah tayang di GridPop.ID dengan judul,Kalem Hadapi Badai Kehidupan Hingga Sempat Pamer Senyum Usai Ditetapkan Tersangka, Kondisi Mental Gisella Anastasia Dibongkar Psikolog: Sudah Terlantih Atur Perasaan di Depan Kamera!

(*)

Editor : Amel

Baca Lainnya