Selangkah Lagi Menuju ke Pelaminan, Beginilah Nasib dan Karier Ayu Ting Ting Jika Menikah dengan Adit Jayusman: Harus Menyesuaikan Fungsinya

Sabtu, 02 Januari 2021 | 14:20
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Selangkah Lagi Menuju ke Pelaminan, Beginilah Nasib dan Karier Ayu Ting Ting Jika Menikah dengan Adit Jayusman: Harus Menyesuaikan Fungsinya

WIKEN.ID -Santer Dikabarkan akan segera menikah pada Tahun 2021 ini, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya buka suara.

Soal nasib karier anak Abdul Rozak dan Umi Kalsum dibahas.

Hubungan pedangdut sekaligus ibu dari Bilqis Khumaira Razak dengan Adit Jayusman ini memang belakangan sukses mencuri perhatian.

Lama menyendiri setelah mengakhiri hubungannya dengan Shaheer Sheikh, Ayu Ting Ting dengan berani menunjukan sosok calon pendamping barunya dihadapan publik.

Baca Juga: Lagi Terjerat Kasus Video Syur, Endorse Gisel Justru Laris Manis, Terungakap Segini Tarifnya Sekali Posting!

Biduan tersebut bahkan tak lagi ragu untuk menunjukan kemesraan yang acap kali dimilikinya bersama Adit di hadapan orang banyak.

Keluarga keduanya pun sering terlihat melakukan pertemuan bersama hingga memunculkan dugaan bahwa Ayu dan Adit akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Menanggapi kabar tersebut, lewat video yang diunggah di kanal youtube Qiss You TV, Jumat (1/1/2021).

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akhirnya menjawab soal rencana pernikahan mereka.

Baca Juga: Bak Dendam Kesumat! Sudah Digugat Masih Minta Jatah Hubungan Badan, Sarita Abdul Mukti Kini Doakan Faisal Haris Doakan Soal Istri Ketiga: Yang Bukan Mbak Jedun!

"Kalau gak serius gak mungkin dijalani ya, serius mah pasti iya karena buatku sih aku bukan cari pacar ya jatuhnya cari suami karena ngapain gitu hubungan lama - lama buat main - main," ujar Ayu.

Rencana pasti kapan pernikahan tersebut akan berlangsung juga turut di paparkan oleh Ayu Ting Ting.

"Jadi emang ya cari suami dan Alhamdulillah Aditnya pun serius kitanya pun ada menuju ke arah sana memang merencanakan seperti itu sampai ke jenjang pernikahan," imbuhnya.

Keduanya menyebut bahwa hubungan yang mereka jalani sedari awal sudah diniatkan untuk diakhiri dengan ibadah pernikahan.

Baca Juga: Sempat Berhubungan Kembali dengan MYD Beberapa Bulan Sebelum Ceraikan Gading Marten, Gisel Komentari Soal Bagian Atas dan Bawah di Unggahan Ini, Ada Apa?

"Jadi memang arahnya ke ibadah yang lebih serius," tutur Ayu.

Kondisi Ayu Ting Ting yang telah memiliki seorang putri sebelum menikah dengan Adit juga turut menimbulkan pertanyaan dikalangan netizen perihal kesiapannya untuk menerima anak dari biduan itu.

"Kita emang sudah sama-sama punya anak jadi aku yakin Adit bisa menerima Bilqis dengan baik dan bisa menyayangi Bilqis dengan baik seperti Adit menyayangi anaknya," jelas Ayu.

"Ya kan ibaratnya sama aku tuh paket hemat, Ayu paket hemat, Adit udah ada anak, Ayu udah ada anak."

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Akhirnya Tercium Juga! Gading Akhirnya Bongkar Pertengkaran Pertama dengan Gisel Hingga Pilih Kabur ke New York: Bener-bener Enggak Nyangka

"Jadi kaya yang tadi Ayu bilang kita kaya bercermin aja kaya ngeliat satu sama lain jadi Insya Allah bisa mengerti dan menerima satu sama lain," imbuh Adit Jayusman.

Datang dari kalangan yang jauh berbeda, kelangsungan nasib karier Ayu Ting Ting sebagai seorang pedangdut top tanah air setelah menikah juga turut dibahas pada video tersebut.

"Bisnis as usual ya, Ayu kerja ya tetap kerja seperti biasa aja cuma ya nanti Ayu harus menyesuaikan sama fungsinya sebagai istri, ibu, dan navigator rumah tangga.

Kalo gak ada navigator saya sebagai nahkoda bingung mau ngarah kemana," Jelas Adit Jayusman.

Baca Juga: Mimpi Bilqis Bakal Jadi Kenyataan, Tangis Ayu Ting Ting Pecah Saat Dengar Ucapan untuk Adit Jayusman

Selagi masih bisa menyeimbangkan perihal urusan rumah tangga dan pekerjaan Adit mengaku tak mempermasalahkan karir Ayu di dunia hiburan.

Yang paling penting bagi Adit adalah Ayu merasa nyaman dan sanggup dengan pekerjaan yang dipilihnya sebagai seorang istri kelak.

Walau tak menyebut pasti tanggal pernikahan keduanya akan berlangsung, Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman menegaskan adanya rencana mereka untuk mengarah ke jejang serius salam waktu dekat.

"Pokonya doain tungguin apa yang kita rencanakan semua diberi kelancaran kemudahan sampai nanti hari H ya," tutup Ayu.(*)

Baca Juga: Miliki Hubungan Spesial dengan Sang Biduan, Rizky Billarkan Kabulkan Keinginan Terpendam Lesti Kejora, Mantan Rizki DA: Pengen Banget

Editor : Amel

Sumber : YouTube

Baca Lainnya