Nekat Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sekaligus Hingga Digilir Tiap Malam, Wanita Ini Tak Mampu Bedakan Siapa Ayah dari Anaknya: Saya Mendapat Lebih Banyak Cinta!

Sabtu, 02 Januari 2021 | 12:20
Cover Asia Press/Shariq Allaqaband

Nekat Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sekaligus Hingga Digilir Tiap Malam, Wamita Ini Tak Mampu Bedakan Siapa Ayah dari Anaknya: Saya Mendapat Lebih Banyak Cinta!

Nekat Nikahi 5 Saudara Kandungnya Sekaligus Hingga Digilir Tiap Malam, Wanita Ini Tak Mampu Bedakan Siapa Ayah dari Anaknya: Saya Mendapat Lebih Banyak Cinta!

WIKEN.ID -Seperti yang diketahui, pernikahan merupakan sebuah perjanjian ikatan atau perjanjian yang dilaksanakan oleh dua orang.

Pengesahan secara hukum suatu pernikahan biasanya terjadi pada saat dokumen tertulis yang mencatatkan pernikahan ditanda-tangani.

Beberapa waktu lalu sempat menghebohkan seorang ibu yang nekat menikahi putra kandungnya.

Baca Juga: Bak Dendam Kesumat! Sudah Digugat Masih Minta Jatah Hubungan Badan, Sarita Abdul Mukti Kini Doakan Faisal Haris Doakan Soal Istri Ketiga: Yang Bukan Mbak Jedun!

Nah, berbeda dengan kisah yang satu ini.

Disebuah desa terpencil dan miskin menikah 5 suami secara bersamaan.

Tak hanya itu saja,Rajo Verma (28) yang tinggal didekat kota Dehradun, negara bagian Uttarakhand, India ini terbongkar sosok suami yang dinikahinya.

Siapa sangka, 5 suami yang dinikahi secara bersamaan tersebut merupakan saudara kandung, loh.

Baca Juga: Bak Bangkai Ditutupi Akhirnya Tercium Juga! Gading Akhirnya Bongkar Pertengkaran Pertama dengan Gisel Hingga Pilih Kabur ke New York: Bener-bener Enggak Nyangka

Dikutip dariTribun Cirebon, Rajo bersama 5 suaminya adalah bersaudara, mereka tinggal di satu rumah yang sama, dan tidur dalam satu ranjang yang sama.

Jadi ketika dia pertama kali melahirkan bayinya tidak tahu sama sekali siapa ayah dari bayinya.

Mungkin terdengar bertentangan dengan norma sosial, namun itu adalah tradisi yang panjang di desa itu.

Melansir Eva.vn pada Kamis (5/3/20), ketika seorang wanita menikahi pria tertentu, dia juga harus menikahi saudara laki-laki sebagai suaminya.

Baca Juga: Bongkar Perlakuan Gading Marten Selama Pacaran, Astrid Tiar Sebut Mantan Suami Gisel Sosok yang Luar Biasa: Dia Sebaik Itu!

"Awalnya saya agak canggung, tapi sekarang saya sudah biasa, saya menganggap saudara suami saya tak lebih dari suami saya," kata Rajo pada The Sun.

Pada 2009, Rajo menikah dengan suami pertamanya, Guddu, dalam pernikahan Hindu menurut adat setempat.

Namun Rajo juga harus menikahi empat saudara Guddu, mereka adalah Baiju (32), Sant Ram (28), Gopal (26) dan Dinesh (19).

Meskipun harus berbagi istri dengan saudaranya, Guddu tidak cemburu, dan mengatakan kisah rumah tangganya.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

"Kami semua berhubungan intim dengannya, tetapi saya tidak merasa cemburu karena kami adalah keluarga bahagia," katanya.

Rajo mengatakan sepenuhnya dia menerima 5 suaminya karena sebelum itu, ibunya juga menikahi 3 pria yang semuanya juga bersaudara.

Mereka bergiliran berhubungan intim satu sama lain setiap malam dalam satu tempat tidur.Semua orang di rumah itu tidur dalam satu selimut terbentang di lantai.

Baca Juga: 5 Deretan Artis yang Cerai di Tahun 2020: Tinggalkan Suami yang Masih di Penjara Hingga Tak Tahan Diselingkuhi Meski Sudah Menikah 20 Tahun!

"Saya mendapatkan lebih banyak perhatian, dan cinta daripada kenbanyakan wanita lain di dunia," kata Rajo membagikan kisahnya dengan bangga.

Pada masa lalu tradisi poligami sangat luas di India, kemudian seiring perkembangan masyarakat, tradisi ini mulai terkikis.

Namun, tradisi ini masih muncul di beberapa daerah terpencil, etnis minoritas, atau desa miskin.

Seorang wanita biasanya mengambil lebih dari satu suami, dan pria yang dominan di mayarakat.

Baca Juga: Lewat Tulisan Ini, Pembaca Karakter Sebut Luna Maya Sangat Beruntung Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Ada Apa Sih Sebenarnya?

Dia juga akan menikahi saudara laki-lakinya untuk menjaga tanah keluarga, supaya tidak terbagi ke siapapun.

Para Antropolog percaya bahwa kebiasaan ini berasal dari epos Mahabharatha di India Sansekerta yang terkenal.

Di dalamnya ada Putri Draupadi, putri Raja Pancha yang menikah pada saat yang sama dengan 5 saudara kandung, untuk melestarikan tanah keluarganya.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Andre Taulany Tiba-tiba Bongkar Pengakuan Mengejutkan Soal Kondisi Rumah Tanganya: Kalau Bosan..

Saat ini komunitas masyarakat yang melakukan poliandri masih banyak ditemukan di daerah dekat Himalaya atau beberapa bagian di pegunungan Tibet.

Bagi mereka poliandri tidak hanya membantu melestarikan tanah, tetapi solusi bagi pria yang kesulitan menemukan istri.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Gisel dan Sosok MYD dalam Video Syur Ternyata Kenal dari Sini, Saling Follow?

Saat bayinya lahir mereka tidak bisa mengetahui siapa ayahnya, hampir tidak ada tes DNA untuk menentukan hubungan darah.

Namun, beberapa tahun terakhir bebera orang mulai melakukan tes DNA untuk menyelesaikan perselisihan dan warisan.(*)

Editor : Amel

Sumber : Tribun Cirebon

Baca Lainnya