Dituding Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad Gegara Tinggal Seatap, Nisya Ahmad Buktikan Dirinya Mampu dengan Tenteng Tas Senilai Ratusan Juta!

Jumat, 01 Januari 2021 | 14:40
Instagram Raffi Ahamda dan Nisya

Dituding Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad Gegara Tinggal Seatap, Nisya Ahmad Buktikan Dirinya Mampu dengan Tenteng Tas Senilai Ratusan Juta!

Dituding Numpang Hidup dengan Raffi Ahmad Gegara Tinggal Seatap, Nisya Ahmad Buktikan Dirinya Mampu dengan Tenteng Tas Senilai Ratusan Juta!

WIKEN.ID -Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad kerap kali mendapatkan nyiyiran numpang hidup dengan suami Nagita Slavina.

Nyiyiran itu didapatkannya lantaran kakak Syahnaz Sadiqah itu masih tinggal dan numpang hidup di rumah Raffi Ahmad meski telah memiliki suami dan anak.

Kendati demikian, Nisya Ahmad mengaku tak ambil pusing dengan tudingan netizen.

Baca Juga: Bak Buah Simalakama! Pelapor Video Skandal Seks Ngaku Kena Hujat Netizen Usai Sarankan Gisel dan MYD Minta Maaf: Niat Kita Baik, Itu Perbuatan Mulia

Seperti diketahui, Nisya Ahmad memiliki seorang suami bernama Andika Rosadi.

Pasangan ini dikaruniai 3 orang anak yang lucu-lucu, yakni Munawar Di Thareeq Gibran Rosadi, Mikaela Atqia Rosadi, Aeshya Balqes Rosadi.

Selentingan bahwa Nisya Ahmad menumpang hidup Raffi Ahmad nyatanya sampai juga ke telinga kakak Syahnaz Sadiqah tersebut.

Baca Juga: 5 Deretan Artis yang Cerai di Tahun 2020: Tinggalkan Suami yang Masih di Penjara Hingga Tak Tahan Diselingkuhi Meski Sudah Menikah 20 Tahun!

Pada suatu kesempatan, sang artis sempat membeberkan sejumlah kekayaan yang dimiliki suaminya.

Melansir pemberitaan TribunJakarta.com, Andika Rosadi ternyata adalah seorang pebisnis.

Nisya Ahmad kala itu memaparkan bahwa suaminya itu memiliki saham di sebuah restoran Jepang yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Lewat Tulisan Ini, Pembaca Karakter Sebut Luna Maya Sangat Beruntung Tak Jadi Dinikahi Reino Barack, Ada Apa Sih Sebenarnya?

"Dia punya saham di restoran Jepang, ada di Bandung," ungkap Nisya Ahmad mengutip dari TribunJakarta.com.

Bukan hanya itu, Andika Rosadi disebut-sebut punya sebuah pabrik yang memproduksisparepartmobil di Subang, Jawa Barat.

Bukti nyata bahwa Nisya Ahmad tak kalah tajir ketimbang Raffi Ahmad baru-baru ditunjukkan pelantun ‘Wahai Sahabatku’ ini.

Baca Juga: Bak Bangkai yang Tersimpan Rapat Akhirnya Tercium Juga! Andre Taulany Tiba-tiba Bongkar Pengakuan Mengejutkan Soal Kondisi Rumah Tanganya: Kalau Bosan..

Pasalnya, beredar potret sang penyanyi saat kepergok menenteng tas mewah keluaranbrandternama asal Prancis, Hermes.

Seperti terekam dalampostinganInstagram @hermes_selebritii pada Selasa (29/12/2020) lalu.

Instagram @hermes_selebritii

Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad kepergok tenteng tas Hermes seharga Rp 100 juta

Tampak Nisya Ahmad berdiri di dalamliftsembari memegang ponsel miliknya sembari berfoto selfie.

Ibu 3 anak tersebut kala itu memilih tampil santai dalam balutan jaket berwarna pink muda serta bawahan berwarna cokelat.

Menariknya, di bahunya tersampir tas tangan berwarna cokelat muda dengan desain minimalis.

Baca Juga: Nggak Hanya 3 Sosok Ini, Mbak you Bongkar Sosok Wanita Lain yang Selalu Mengikuti Teddy: yang Sering Datang ke Kamar Mandi!

Bukan sembarang tas, tas tersebut adalah tas Hermes Lindy.

Nisya Ahmad using #hermes Lindy 30 Bag Etoupe in Taurillon Clemence Leather with Shoulder Strap, Handles and Palladium Plated Hardware,” tulis akun @hermes_selebritii.

Tak main-main, tas berbahan kulit serta palladium ini dibanderol dengan harga menembus Rp 100 juta.

Rp 101.790.000 / EUR 5,850.00 (1 EUR : 17.400) source www.hermes.com,” imbuhnya. (*)

Baca Juga: Ngaku Sering Nginep di Rumah Gisel, Gading Marten Sebut Posisi Tidur di Ranjangnya yang Hingga Kini Tak Berubah: Memorinya Terlalu Banyak

Artikel ini pernah tayang di Grid.ID dengan judul Tinggal Seatap dengan Raffi Ahmad hingga Dituding Numpang Hidup pada sang Sultan Andara, Nisya Ahmad Buktikan Dirinya Mampu dengan Tenteng Tas Hermes Senilai Rp 100 Juta

Editor : Amel

Baca Lainnya